You Now Here »

6 Pejabat Setingkat Menteri Putuskan Kelanjutan FPI, Adakah Nama Prabowo?  (Read 105 times - 76 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,169
  • Poin: 24.248
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Sita W:
Prabowo jadi menteri yang paling 'pendiam', bahkan untuk hal-hal yang seharusnya membuat dia buka suara....sesuatu sekali☺️Entah karena memang diam itu emas ato takut kehilangan penggemar untuk 2024...ahaaaa...memang cocok jadi menteri pertahanan dengan strategi bertahan

B-Over:
Diamnya itu antara ngga tau harus bikin apa atau karena serba salah. Tapi tepat sekali kalo dibilang menhan fokus dengan startegi bertahan.

##? ???:
Iya ini menyangkut ketahanan negara thd isis  koq  diem aja. Gebrak2 meja kek ya...

Juan:
nyesel dia kemaren kerjasama dengan golongan radikal dan PKS. di satu sisi sangat sulit (atau bahkan tidak mungkin) menolak jabatan Menhan yg 'basah', tapi tidak menyiapkan strategi cadangan menghadapi teriakan "PS pengkhianat ummat!".

Njoto:
Prabowo diam karena sedang mikir apa yg mau dipikirkan ????

NightRouge:
Hati-hati tuh sama Prabowo harus diawasi ketat, alokasi dana Pertahanan dan Militer Indonesia itu segaban, ratusan triliun..
Jangan-jangan buat ganti dana kampanye gagal nyapres 2 kali kemarin (dan dana logistik masa perusuh juga)..

Btw.. kabar pabriknya yg nunggak gaji itu kemana yak?

Juan:
kalau menurut saya sih, bukan "jangan-jangan" lagi.

##? ???:
Prabowo kenaren udah telanjur janji mo jemput rijik ke arab pake jet pribadi . Pasti skrng prabowo ngumpet. Hoahahahaha

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Sangat kentara sekali politik "diam"nya  PS menyikapi maupun ikut terjun langsung dalam pembubaran efpei. Tidak pernah ada kata sedikitpun mengenai aksi² yang dilakukan kelompok preman berkedok agama ini. Sangat kontras, kita tau sebelumnya PS sangat aktif sekali bicara di media ataupun di panggung perpolitikan tanah air. Hal² yang mengenai pemerintah selalu saja di kritisi dengan lantang. Bahkan secara personal pun PS pernah menyinggung Jokowi.

Semuanya berubah 180⁰ ketika Prabowo masuk dalam koalisi pemerintahan Jokowi. Kursi empuk dan jabatan strategis diberikan kpd PS yang membuat para pendukung Jokowi terkejut kala itu. Tapi pertanyaannya, kontribusi apa yang diberikan PS pada waktu situasi negara dalam keadaan gaduh...? Apakah ada statement yang menyerang kelompok tak berizin ini..?  The answer is a big NO..!

Seharusnya dalam keadaan yang serba tidak pasti dalam keadaan instabilitas nasional, seorang MENHAN diperlukan komitmennya untuk mengendalikan situasi. Apalagi gerakan kelompok preman tak berizin ini sudah banyak melakukan pelanggaran hukum. Bahwa kemudian pentolan ormas ilegal ini tertangkap, tak ada satupun niat sang MENHAN untuk membuka suara tentang masalah ini. Biarlah ini menjadi suatu pertanyaan besar rakyat mengapa PS tidak aktif ataupun bergabung dengan institusi koleganya untuk membubarkan ormas ini. Rakyat sudah banyak yang cerdas utk menyikapi langkah PS sebagai menteri bahwa dia sedang bermain aman utk menyelamatkan suara electoral partainya di pemilu mendatang.

Donny Rahardian:
Untuk masalah keamanan dan ketertiban di dalam negri yang timbul dari dalam Tupoksi nya tidak di Menhan, tetapi Tupoksi nya di Menkopolhukan, Menkumham, Kapolri.

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Udah tau lah ane soal tupoksi. Tapi yang ditekankan disini masalah anak buahnya yang selalu membuat kegaduhan yang sepertinya memancing di air keruh. Seharusnya PS tegas untuk membungkam nyinyiran anak buahnya.

Apa iya MENHAN hanya mengurusi ketertiban untuk luar negeri aja, sementara dalam negeri gak ada kontribusinya...?

Lanina:
Dia menhan nya kayu harum soal nya

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Pertahanan menjaga aset kayu wangi

Neutralopinion:
Untuk organisasi yang selalu ribut dan berkepentingan dengan Hak Asasi Manusia dan kebebasan sipil,  sebaiknya melihat secara menyeluruh untuk mengupas hal-hal yang menyangkut kebebasan dan Hak Asasi Manusia.
Pemerintah berusaha membuat negara aman, nyaman sehingga pergerakan ekonomi bisa berjalan baik. Dan masyarakat bisa fokus bekerja keras untuk membangun ekonomi keluarganya. Cobalah melihat usaha pemerintah dari sisi positif juga.
Pada saat suatu organisasi bikin hidup masyarakat menjadi susah akibat ulah suatu organisasi. Maka organisasi yang selalu teriak mengenai masalah kebebasan masyarakat dan hak asasi manusia, malah diam seribu bahasa.
Sebaiknya aktivitas-aktivitas dan perjuangan dibuat sebagai berimbang, dan dengan spirit atau semangat benar-benar untuk memperhatikan semua kepentingan terkait kebebasan dan hak asasi manusia.
Manusia bebas juga ada aturannya, demikian juga hak asasi  manusia , juga harus dilihat ada KEWAJIBAN asasi manusia.

Agus:
Pernyataan dari Amnesty Internasional yg secara implisit membela FPI kelihatan sekali bandar luar negeri bermain. NGO yg didirikan di Inggris sering "menyerang" Indonesia melalui kelapa sawit. Koq tidak bermain cantik ya?

NightRouge:
Secara simpel, hak asasi manusia itu memiliki batasan yaitu hak asasi orang lain. Kebebasan pun ntah itu kebebasan berpendapat, berorganisasi, bertingkah laku dsb juga memiliki batasan yaitu Undang-undang dan norma sosial dimasyarakat..

Kita punya hak untuk duduk di kursi kosong, namun jika ada orang lain yg lebih renta maka hak dia otomatis "dimenangkan" sesuai juga dengan norma sosial yang ada. Kita juga bebas koq kencing dimanapun sembarangan ntah di jalan ntah di belakang pohon, tapi kebebasan itu dibatasi sama undang undang (peraturan) dan norma di masyarakat bahkan juga sudah disediakan fasilitas yang ada..

Batasan itu ada guna membendung Ego manusia yang memang tiada akhir, namun ya bagi beberapa orang mereka lebih mementingkan egonya daripada batasan yang ada, bahkan menggunakan nama "batasan" itu sendiri buat ego mereka..

Lanina:
Bagaimana dgn menkopolhukam nya? Memang dia yg bacain, tp knp dia tdk ikut rekomendasi & partisipasi tertulis? Kalo membaca mah... itu cuma jubir

Njoto:
Kalo diam terus.. pas 2024 nyapres, terus prestasi apa yg mau ditunjukkan ke masyarakat.. yg ada malah prestasu

Jenny:
Maen cantik bpk itu utk 2024... ??? ?????

Donny Rahardian:
Karena bukan Tupoksi Menhan, atau kenapa tidak ada Menag di situ.

Agus:
Dalam melaksanakan tugas sebagaimana dimaksud dalam pasal 3, Kemhan menyelenggarakan fungsi :
a.   perumusan, penetapan, dan pelaksanaan kebijakan di bidang pertahanan;
b.   pengelolaan barang milik/kekayaan negara menjadi tanggungjawab Kementerian Pertahanan;
c.   pengawasan atas pelaksanaan tugas di lingkungan Kementerian Pertahanan, dan;
d.   pelaksanaan kegiatan teknis dari pusat sampai ke daerah.

Kalau dilihat dari tugas & fungsi poin a, bukannya itu juga termasuk, sebagai pelaksana kebijakan di bidang pertahanan? Pertahanan kan bukan hanya menyangkut serangan dari luar tapi juga dari dalam negeri?

##? ???:
Minimal gebrak meja kek prabowo.

Wanda Bagus Sebastian:
Jadi kalau Fadli Zon ngoceh-ngoceh bahwa pembubaran FPI adalah pembunuhan Demokrasi, hanya ada dua kemungkinan. Dia ini entah pura-pura bodoh atau bodoh beneran.
Gak lihat berita, Zonk? FPI adalah produk pembunuhan demokrasi, bukan bagian dari demokrasi.
#Let'sOnta

Njoto:
Katanya demokrasi itu bagian dari pemerintahan thogut.. lha si zonk kenapa jadi anghota dewan, bukannya dpr juga bagian dari demokrasi yg artinya thogut juga???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel 6 Pejabat Setingkat Menteri Putuskan Kelanjutan FPI, Adakah Nama Prabowo? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/6-pejabat-setingkat-menteri-putuskan-kelanjutan-JjQBZ1AWin

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: