You Now Here »

FPI Jilid 2 Is Born, Tapi Ga Didaftarkan. Ini Sih Bikin Kelompok Arisan.  (Read 90 times - 77 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,912
  • Poin: 23.991
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Lanina:
Di kembali kan ke asal muasal nya : preman kota

Njoto:
Entar ada lagi yg bikin ormas: Fadli Pembela Intoleran, FPI juga ????

har tono:
Yang terlarang itu adalah Ujarannya, apapun nanti namanya kalau Ujarannya masih serupa ya akan dikerangkeng lah. Dikira Pemerintah bisa dikadalin seperti anak kecil??? Cuman Fadli Zon doang yang ikutan, Prabowo sandi yang keluar duit banyak untuk FPI Almarhum saja hanya bisa diem.

Stevanes Ariffin:
Yg perlu disikat memang personilnya bukan nama kumpulannya... silahkan aja mrk teriak teriak khilafah.

Herman Kusut:
Haiii.. Ya... Nasbung gue gak bakal laku keras lg

BENZ GUN:
Harusnya pake nama FPI Perjuangan setahun sekali gelar acara Reuni Alumni FPI di Petamburan...

Oen:
Front Pembaca Seword dideklarasikan tgl 1 -1-2021 wuahahaha

Harangan Toras:
1121....nyerempet 212.  bisa kena somasi ama Pea 212
alasannya....: jumlah angkanya sama? ??? ??? ?????

Mulyadi:
Dengan status dan kondisi Front Persatuan Islam yang tidak berbadan hukum dan tidak terdaftar, paling-paling kegiatannya tak akan beda dengan kelompok ibu-ibu arisan atau kelompok bapak-bapak pencinta gowes.

Wanda Bagus Sebastian:
Ahaha

Kolik kulik:
Saya ikut arisan 2 nomer

Erika:
Satu buat gue yeh ????

MasErik Bhe:
....kalau mereka mengganggu kamtib-hankamnas, ya tetap kita gebuk, mbak Erika :)

Erika:
Betul mas erik.... siapkan pentungan!!

Leonard Teguh Halim:
Mereka cuma mengerti fentungan bukan pentungan

Harangan Toras:
arisan 70 bidadari

jane ora dong:
Pemerintah perlu membuat peraturan turunan dari uu tentang ormas atau gerakan massa yg menyebutkan tentang maksimal jumlah anggota apabila menyampaikan pendapat dimuka umum harus memperoleh ijin dari pihak aparat keamanan.
Dan pembatasan lingkup gerakan sesusai kewilayahan anggota ormas tsb, mengingat pengalaman yg sdh sering terjadi, contoh penghentian ibadah atau penolakan tempat ibadah justru kebanyakan bukan orang2 yg sekitar yg berdekatan dgn lokasi terjadinya penolakan, tentu ini adalah gerakan sistematis dgn massa yg bisa bergerak kemana saja sesuai order.
Maka sebaiknya pergerakan massa harus ada batasan kewilayahan dan perlu dilakukan sangsi bagi siapapun yg melanggar.
Ini juga menumbuhkan kearifan lokal dan memberikan batasan kepada aktor2 politik yg menggunakan segala cara utk memperoleh keuntungan dan kepentingannya dengan cara2 yg bisa membahayakan keutuhan bangsa.

Kalau utk fpi versi baru tentu juga bisa dibuat peraturan pemerintah atau menteri tentang ketentuan sebuah ormas.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel FPI Jilid 2 Is Born, Tapi Ga Didaftarkan. Ini Sih Bikin Kelompok Arisan. Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/fpi-jilid-2-is-born-tapi-ga-didaftarkan-ini-sih-v6ATHUWiN3

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: