You Now Here »

Jebret! Presiden Jokowi Gulung Rizieq JK Anies FZ, Rakyat Pun Hepi!  (Read 91 times - 78 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,912
  • Poin: 23.991
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




mbahkung:
ada yg kurang
ojok lali
jasa besar
nyai Nikita
yg
nggigit tukang obat

Harangan Toras:
bingit

shiro:
agree

Bobo Djowang:
Betul itu

«§»:
yup.
pembuka serangan blitzkrieg.

UletBulu:
terlepas siapa dibelakang NikMir,kita patut berterimakasih pada NikMir,paling tidak dia jadi pemicu kekalapan imam jumbo dan pengikutnya

Ninanoor:
Mungkin saya akan tulis ini, mengawali Tahun Baru 2021 ya :D

UletBulu:
mantap sisssssddd

Harangan Toras:
saran judul...:" wanita penghancur iman" ??? ??? ??? ???

Chuck Longthong:
dan imam

Ninanoor:
Nah ini dicatet juga ??? ?????

Ninanoor:
Sip sip ??? ????? catet dulu yaa

Aan Widjaya:
Wanita amazon aja

MasErik Bhe:
....iya mbak Ninanoor, dari hati kecil terucap, Alhamdulillah yaa ALLAH, yaa Robb... Indonesia masih lebih banyak warganya yang masih waras, Alhamdulillah...  :)

Ninanoor:
Njih, alhamdulillah...

Njoto:
Sekarang langkah pakdhe sudah ringan.. nggak ada lagi beban yg menghambat pembangunan Indonesia.. Jokowi tanpa beban

Sumadi Widyasa:
Dunia oh dunia.......
Tidak sedikit orang yang salah melihatnya.
Nyai Mirzani yg selalu dicela oleh banyak orang ternyata pembuka jalan, dan membuat MRS menjadi lengah karena kecongkakannya menganggap lemah seorang Nikita. Bisa jadi, nyalinya Nyai Mirzani lebih besar dari punya MRS.

Awam Wahono:
Jangan lupa mega mendung harus segera disita ! Ciyeee ciyeee...........
Kurangajar ...............

Harangan Toras:
2021 ...pakdhe mo tancap gas masuk gear 6

3 Lintang Hapsari:
Semoga th depan juga ada kejutan. DMI MUI PKS Gelora dibubarkan juga. Terutama PKS yg banyak meracuni umat muslim Ind dg strategi mrk "Perang Pemikiran bahwa Negara Sekuler"

Prihatin Prihatini:
Poros anises-rijik-jk yg di ungkap majalah TEMPE, sdh ejakulasi dini. Kepulangan mrs yg "di fasilitasi" oleh chaplin dgn harapan anak emas nya bisa berlaga di 2024 nanti. Sambutan yg diberikan menambah rasa keyakinan semua akan berjalan sesuai yg di rencanakan. Namun nahas, akibat kepongahan mrs menerobos semua peraturan yang ada di tengah pandemi , TNI&POLRI pun bertindak dgn sangat tegas , belom selesai malapetaka yg sdg di hadapi organisasi terlarang FPI , pengangkatan Mensos Risma , membawa misi presiden untuk membantu rakyat indonesia sekaligus "merendahkan" gubernur seiman yg tidak bisa bekerja di jantung kota jakarta. Bola panas pemerintah kembali menghantam mega mendung , dan ledakan dasyat nya terjadi di kemenkopolhukam kemaren , dengan menjadikan FPI sebagai ormas terlarang , dilanjutkan ke petamburan dgn mencopot semua simbol2 organisasi terlarang tsb. Dengan bonus akhir tahun dari kejaksaan tinggi jakarta selatan yg memenangkan pra peradilan untuk di buka nya kembali kasus penyelidikan Chat Mesum yg sempat di sp3. Nikmat apa yg kau dustai ???

Muhammad Bakir:
Awowowowok si ikan iwak buntal lucu gemesin deh? ??? ????

Wanda Bagus Sebastian:
Habislah poros "Jakarta Demolition" ala Gabener Gurun-JK Caplin-Briziq
#Let'sOnta

arip banget:
alon-alon waton kelakon ......
bikin perencanaan secermat-cermatnya, antisipasi segala kemungkinan yang terjadi, mitigasi dan minimisasi dampaknya, tentukan pilihan yang paling dapat diterima, laksanakan .....
begitulah intinya ....

Hinamata:
Secara otomatis nih,,ya,,, Chaplin, FZ pun otomatis menjadi manusia terlarang. UPS...

Parlindungan Panggabean:
Pelototi terus Jack Kuntet, karena dia level dalang. Terutama kumisnya, karena disitulah pusat dari kekuatannya. Mungkin nyai Niki bisa membuatnya lemas.

Mulyadi:
Wkwkwkwkwk.... Lutuna meme FZ

mbahkung:
Jokowi
kok
dilawan

yaa
digigit
smp bunyi
kaing kaing

WB Tandaken:
Kado tahun baru yg indah bagi rakyat Indonesia. Jayalah NKRI.

«§»:
baca judulnya, gw kirain chaplin joker izonk udah kena garuk.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jebret! Presiden Jokowi Gulung Rizieq JK Anies FZ, Rakyat Pun Hepi! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jebret-presiden-jokowi-gulung-rizieq-jk-anies-fz-ISYr0TQylW

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: