You Now Here »

Benar Kata Ngabalin, FPI Ganti Nama, Tetap Tak Ada Tempat Di Indonesia  (Read 71 times - 82 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,895
  • Poin: 23.974
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Roedy Siswanto:
Kalau menurutku , MRS itu hanya icon , pemikirnya Munarman ...kalau mau habis ..dua duanya dimasukkan .

Barkah Adi:
Kayanya bener sih. Munaroh itu drivernya si rijik. Apa kara munaroh, rijik pasti njalanin. Atau, rijik itu boneka si munaroh.

zyyig:
Selama tidak disita aset2nya dan diblokir rekeningnya mereka masih bisa bergerak.

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Kita jangan menggambarkan bahwa efpei itu identik dgn riziek. Masih banyak anggota²nya yang tak kalah liciknya dari sang pentolan. Salah satu contoh kita liat si bahar smith buceri. Meskipun sudah di ada dipenjara, namun si riziek sudah mencetak bahar² yang lain yang kita tidak tahu.

Selain itu, ada juga model munarman² yang lain yang belum ter-ekspos. Jangan lengah tetap waspada karena biasanya musuh akan menyerang ganas apabila di awal kalah dan akan melawan keras di akhir.

Barkah Adi:
Munaroh itu sejenis iblis.

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Lebih dari iblis tapi udah pentolan DAJJAL.

Met taon baru om.. semoga sukses dan selalu sehat ????

Barkah Adi:
Amin. Met taon baru juga. Dan juga tetep sehat. ??? ?????

Sita W:
'Kepala'nya sudah diciduk, 'ekor'nya cuma bisa megal megol...goyang kanan mentok, goyang kiri mentok? ??? ????, kata mereka sih yang penting punya nama walau tinggal nama ahaaaa

Victor Drummond:
Intinya, ideologi gak akan pernah mati. Malah sekarang jadinya gerakan bawah tanah. Bisa aja tiba2 meledak... Sisa2 anggotanya harus segera dibawa ke jalan yang benar, kl tidak bisa2 mereka malah makin ekstrim.

Njoto:
Saatnya bersih² intoleransi, radikalisme dan terorisme sampai ke akar²nya dari bumi Indonesia... termasuk parpol² penyokong

Agung Nugroho:
Jurus Taqiya dikeluarkan

xenakis2:
jika  menjadi partai/ormas terlarang itu otomatis
. segala ideologi, pemikiran, para tokoh yg menjadi thinktank/pencetus, pelaksana/pengurus ormas/partai..... dilarang untuk berkatifias kembali dalam bentuk berpolotik dan bersosialisasi untuk tetap menyebarkan ajaran, ideologi tsb
. segala atribut :logo, bendera, kaos, seragam/kostum, kop surat/atk dll yg memiripi/merupakan representasi partai/ormas tidak dipebolehkan untuk dipublikasikan
e.g pki smoa kegiatan dan atribut dari bentukan nya otomatis dilarang

Ash:
Sama sprti deklarasi KAMI yg nyatanya sampai hari ini tak bergema ????

Lanina:
Msh banyak simpatisan nya. Skrg memang pd tiarap, tp tetap ada, menunggu kesempatan lain. Pentolan blh tumbang, tp akan ada yg br bermunculan kepingin menggantikan.

Sendiri Lagi:
FPI itu ormas primordial yang sangat bergantung pada ketokohan. Rijik adalah ikon FPI. Itu tidak bisa dibantah atau diganggu gugat. Meskipun Elit FPI dipenuhi habib, syekh, ustad namun belum ada yang bisa menyaingi kharisma rijik. Membungkam rijik dan menghancurkan citranya (blow up kasus chat mesum), akan sepenuhnya mengkerdilkan FPI. Mereka akan tetap eksis karena kaum mabok agama ada dimana-mana. Tapi seperti yang dikatakan oleh penulis. Mereka TIDAK AKAN PERNAH SEBESAR DULU LAGI. Singkatnya sebagai sebuah organisasi mereka sudah END !.

Juan:
setuju sekali! si bibib itu kekuatan terbesar sekaligus kelemahan terbesar FPI. kharisma dia jelas sulit ditandingi. tapi karena yg berkharisma cuma dia doang, giliran dia diciduk langsung tiarap semua pengikutnya. model-model kayak Munarmon, Nopel, paling berani cuma nyinyir pasif-agresif.

Love The Truth:
Ya pokoknya Hajar Habis FPI apapun singkatannya ..Rakyat senang, Tidak ada tempat untuk intoleransi di Indonesia..Sama dengan di Bola ada slogan ..No Racism, Indonesia juga "No intolerant and No Radicalism".

Teha Sugiyo:
mantul.

Wanda Bagus Sebastian:
Cari aja pulau yang kosong. Dasar kadrun!
#Let'sOnta

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Benar Kata Ngabalin, FPI Ganti Nama, Tetap Tak Ada Tempat Di Indonesia Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/benar-kata-ngabalin-fpi-ganti-nama-tetap-tak-ada-6RqbCghWzK

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: