You Now Here »

Sindiran Telak Arief Poyuono Ke Prabowo, Gerindra Kok Main Politik Waria!  (Read 108 times - 87 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,169
  • Poin: 24.248
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Senopati:
Tidak ada yg positif dari Gerindra, sejak 2014 sudah terlihat sebagai partai dan juga kader2nya ga ada yg bagus. Prabowo mungkin kalau jadi Presiden, bakal "autopilot", sing penting hajat sendiri aman tak terusik, soal negara, bangsa, partai, bodo amat. Makanya "nyaris tak terdengar" nya Menhan, sangat-sangat mencurigakan. Maklumlah deal alutsista selain kompleks, juga sifatnya tertutup. Ideal buat "harga mengambang".

Abu Delapan:
Yg penting ada ibu negara, maksudnya bisa rujuk menjadi hal terpenting. toh pesawat pake autopilot bisa nyampe juga. rujuk dong yg diutamakan.

##? ???:
Ibu negara  tar 2024

Lanina:
clbk demi kardus

Wanda Bagus Sebastian:
Wkwkwk, main politik sampai terseret dengan nama "politik waria". Bencong-bencong amat.
#Let'sOnta

........:
krn mmg bnyk kader gerindra ini jg ga setuju prabowo msk ke koalisi!
kader ad yg ideologis dan ad yg oportunis! wowo sndr sebenarnya oportunis!
jd kl mengambil kebijakan full dukung jokowi akan melukai perasaan bnyk kader yg ideologis nya
dan ideologisnya kebanyakan dr kalangan Kadrun!

yg setuju pembubaran berasal dr sarah tau sendiri sarah it agamanya apa? begitu jg hashim! kan awal jg hashim ga setuju wowo kerja sama am pks, diakui hashim sndr! lagi lagi krn mmg wowo oportunis
mayoritas kader ideologis gerindra berasal dr kadrun
plgan yg ideologis nasionalis sejati cmn sayap Gekira nya hashim, trs yg budha jg intinya kan mrk minoritas statusnya

Abdul muis:
Ini bukan masalah agama bung, tapi memang ini partai yg tdk punya konsitensi dan integritas, ujung2nya masalah suara, kalau konsisten hrsnya tetap beroposisi , jgn tergiur jabatan menteri, tetap sebagai partai yg mengawasi kebijakan pemerintahannya Pak Jokowi, ini tdk, jabatan mau sampai2 aji mumpung berupaya korupsi (tkg kusuk yg dipungut wowo dari selokan), tetapi sibuntal itu terus dibiarkan "menyalak" menyinyiri setiap kebijakan pemerintah, konon digelari macan asia kok bermain politik waria seperti kata si pujioyono itu.

........:
mksd saya mempertegas saja bhw sarah sndr mmg kristen agamanya dia ga setuju setuju saja
bnyk yg kader gerindra yg muslim pemahamannya cenderung ke IM FPI khilafah dst
mmg ga semua spt desmond sy liat ga

hoetomo:
Pak Jokowi hanya ingin menunjukan contoh : Lihat tuh orang2 yang dulu jadi rival saya .
 Apakah kalian dulu mau pilih orang2 ini berkuasa ???Lihat karakternya.

##? ???:
Gak jadi jemput rijik pake jet pribadi

Jay:
Kelaminnya jga gk jelas...

Teddy rukmantara:
Dengan politik waria alias bencong yg dianut gerindra ini prabowo pikir akan menguntungkan dirinya padahal sebaliknya akan membuat elektabilitas makin tergerus

afarinah:
Sama saja dengan sby. Auto pilot jika jadi presiden.

Odank Sagala:
ACDC, GENTONG NASI, KARTU MATI, MANDOR KAWAT KERJA KENDOR MAKAN KUAT

WelehMachihLearn2Joke:
waria: "bochor.. bochor.."

Hafiez Sayid:
Bagaimana jadi presiden nanti ngurusin internal kader dah keder...gmn head to head ama ormas kebelinger sama oposisi...keliatan dah belangnya...thx bpk presiden jokowi telah memberikan gambaran kepada kami siapa sesungguhnya prabowo dan gerindra..

purajp:
DanZo Dan Kabuto apa gunanya?

Harangan Toras:
politik waria. ??? ??? ??? ???...ngakak abis 2021

Ndemik:
Mungkin Pebewe hanya sebagai simbol partainya agar ttp exis,tp ga punya peran alias boneka saja. Faktanya punya jabatan sbg mentri pun ga bisa memainkan perannya. Ya mmg orang" oposisi itu kaya RS yg hanya bisa ngebacot,tp ketika dikasih pekerjaan ga tahu harus berbuat apa...emang ga bisa kerja selain menenteng senjata.Demikian juga dg SU,bisanya cuma berbisnis dlm perusahaan,tp diluar itu ga punya kemampuan apa apa. Mungkin ini cara pak Jkw menunjukkan kpd masyarakat bagaimana mengalahkan lawan tanpa harus bertanding. Klo nanti 2024 masih ada yg memilih mereka berdua..ya itulah wajah warga +62,

grd91:
itulah hasilk dari jenderal  karbitan , tidak tegas n kurang nyalinya

Parlindungan Panggabean:
Kualitas pemimpin bisa dilihat dari integritasnya. Terlihat ketegasan apakah dia jantan atau betina, bukan jantina.

MasErik Bhe:
....hahaa, PARTAI BANCI, PARTAI ORA LANANG ORA WEDHOK (Geri=POLOW), haha....

lemonteh:
Mending asoy geboy gaya gayaan aja sbg mantri Pertahanan dari pada dianggap mantri Penyerangan oleh para kadernya yg pd keder...

Anggun Nidyanto:
partai koalisi jokowi juga kritis boleh sama pemerintah kalau ada kebijakan yang kurang sreg.tapi kalau sering2 kritis kaya si fadli itu bukan lagi kritis itu emang udah benci saja.belum pernah tuh selama gabung jokowi si fadli setuju dengn pemerintah.pokonya fadli harus beda

Lanina:
Emang beda skali, dia ikan buntel sendiri

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sindiran Telak Arief Poyuono Ke Prabowo, Gerindra Kok Main Politik Waria! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sindiran-telak-arief-poyuono-ke-prabowo-gerindra-kZ82TT4pCF

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: