You Now Here »

Klub Arab Ogah Lepaskan Cengkeramannya Atas Pribumi  (Read 60 times - 88 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,879
  • Poin: 23.958
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Klub Arab Ogah Lepaskan Cengkeramannya Atas Pribumi
« on: January 04, 2021, 08:15:09 AM »




Popeye:
Yang bodoh dan idiot adalah pengikutnya, mau saja diperbudak untuk merusak negaranya sendiri.
Kebanyakan pengurus tinggi  dan susunan anggotannya beretnis Arab dengan budak cecurutnya aneka nusantara dengan bermodak jual agama dan ayat.
Riziek dan kaumnya menari nari riang melihat cecurut berebut nasbung untuk merusak Nusantara.

Arif Soetanto:
Duit ceramah agama itu banyaaaaaakkk
Sekali diundang kasih pidato, puluhan juta. Mana mungkin dilepas?

##? ???:
Ceramahnya makin kasar makin diminati. Aneh ya... mungkin spy gak ngantuk

WelehMachihLearn2Joke:
ya semangat penuh nafsu mereka kumpulkan banyak2 fulus dakwah itu biar happy poligami

Abu Delapan:
Berhentilah menghambakan diri pada arab, Bermartabatlah dinegeri sendiri, jadilah bangsa yg mandiri, jangan menjadi penghianat bangsa dengan menghambakan diri pada bangsa yaman. Jadikan contoh dunia timteng yg luluh berantakan ketatanegaraannya.  Sadarilah  kebodohan  akan membawa bangsa ini luluh berantakan ? stop penghambaan.

HIR HODOK:
Keturunan Arab tidak punya GAYA
Namun, banyak ahli TAQQIYAH

Menurut saya mereka tetap berusaha keras 'mencengkeran' karena banyak orang Indonesia mabuk agama dan karena semakin banyak muslims meninggalkan agamanya.

BELA NEGARA & NASIONALISME INDONESIA, bukan BELA AGAMA

harriz salim:
Selama orang indonesia masih berbondong2 pergi setoran ke arab saudi mereka tenang aja

Stevanes Ariffin:
Bela lah Negara dan mohonlah pembelaan dari Allah, bukan membela Allah. Terbalik tuh..

Bond Choz:
Pribuminya aj yang mau dibodohi sama mantan imigran2 arab yang udah lahir disini. Mungkin nenek moyangnya hidup susah waktu di negaranya dulu.

Ndemik:
Mungkin juga operasional FP* juga berasal dr klub Ngarab yg bersaing dg China. Mereka ingin kuasai sendiri. Lihat saja ketika RS dihancurkan banyak ngarap yg tadinya ga peduli dg FP* sekarang banyak yg kegatelan.. sudah saatnya ngarap dibikin unsecure,biar mereka ga kebablasan

........:
klub ngarab si nyerang siapapun yg ga ngarab faham antum?
kebetulan jkw lg dkt am china! coba jkw deket am zimbabwe yah zimbabwe lah yg diserang

Ndemik:
Saya kira bukan krn Pak Jkw deket dg China.. Ngarab memang mau menguasai negeri ini dg memanfaatkan sentimen agama dan sejarah..liat kan eksklusivitas ngarab di negeri ini beda ama china yg mmg terjadi sejak jaman dahulu, bukan hanya jaman Pak Jkw saja, dan kita masih saja dibawah mereka berdua,inferior

........:
sebelum ini indonesia trll barat centrist! malah di tangan jokowi indonesia benar benar non blok semua boleh bisnis am kita terserah asal ad aturan nya kita pny aturan negara yg mau inves yg hrs ikt! barat ga mau, mrk dah terbiasa malah mrk yg nerapin aturan sendiri suka suka mereka! intinya di situ

kl klub ngarab semua jg diserang dr demo kedutaan amerika ancaman sweeping warga amerika penolak miss universe dll dll ampe demo kedutaan china india dsb
emg klub gblk tukang bunuh diri

Dd mj:
Klub ngarab yg legal masih bercokol di fekaes dan moei.

Amir Rima:
Semua ada batasnya, jangan pikir klub arak bisa jualan ugama trs.
Sprt belanda bisa diusir , klub arak demikian jg akan diusir dri nkri

##? ???:
Bangsa indonesia mengidap inferior complex. Harus ada orator yg membanfkitkan semangat nasionalis . Dan kecintaan akan ras melayu. Spt hitler yg memuja ras aria .  Pakaian tradisional kebaya pun sudah ditinggalkan  diganti cadar. Pdhl kebaya sangat indah.

Lanina:
Skrg pd pake sprei, ga ada bgs nya sama skali

Donny Rahardian:
Siapalah FPI itu ?


FPI tidak terstruktur dengan baik, FPI tidak pernah punya massa sebanyak itu, FPi tidak punya resources sebanyak itu juga, dan FPI tidak mempunyai paham yg diperjuangankan sampai harus bentrok dengan NU.


FPI hanya tangan kiri yg berbuat kotor untuk orang lain, Siapa dibalik FPI sebenarnya ?

Njoto:
Auto-tolol begitu dengar ngarab ngomong pakai bahasa ngarab dipikir lagi baca ayat² Al Qur'an, padahal boleh jadi sedang omongin mengenai prostitusi

........:
kl ad yg blg klub ngarab merasuki indonesia sejak reformasi itu salah BESAR
klub NGARAB masuk indonesia sejak dekade akhir kekuasaan HARTO

Pak Harto mulai dimasuki klub arab it era 90an lewat mantu nya wowo! krn wowo it dikick dr klub merah putih dia akhirnya masuk klub ngarab
coba liat mantan mantan jenderal yg ngikut wowo semua ya klub ngarab/hijau

era 80 it malah era keemasan klub merah putih sebagai contoh Om Ben yg legendaris alias Benny Moerdani!
di akhir masa hdp harto dia menyesali semuanya dan mengatakan bhw: "ben selama ini kamu benar aku yg salah trnyata kamulah yg plg setia"

wowo pun gabung klub merah putih awal awal merintis gerindra dgn menjadikan dirinya sndr cawapres mega yah lagi lagi akibat nafsunya jd pres oleh krn klub merah putih udh masuk suara semua ke jkw mau ga mau wowo kembali masuk klub ngarab bersama fekaes

udh faham semua wahai Iq-wan Iq-wan semuanya

Syahrul Mufidho:
Justru HTI Mulai underground sejak 1984, sampai 1997 mereka mainnya diaspora yang menolak azas tunggal.
Akhirnya karena kebablasan momen 2013 justru bagaikan monster bagi penakut

........:
iya dpt nafas era 90 an krn harto yg ngsh platform ke mrk
penolakan azas tunggal tar gabung ke klub ngarab dgn jalannya lewat wowo supaya bs menguasai pemerintahan! salah satunya ya mrk bs mencalonkan habibie!
ad usaha kalangan merah putih utk menjegal hal it yaitu dgn menberikan Try Sutrisno, dan berhasil namun ga lama!

penolak azas tunggal taun 80 kena bantai harto sendiri lewat peristiwa talang sari lewat tangan kanan harto wkt it Benny Moerdani/Om Ben!

intinya klub ngarab br dpt tempat periode 90an ke atas!

Leo Vargaz:
Fekaez adalah sumber masalah yang patut dijadikan terlarang.

........:
sumber pemecah belah bangsa lewat ideologi IM nya
siapa pres yg berani hancurkan ideologi ini ya

Adi S:
Ahok..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Klub Arab Ogah Lepaskan Cengkeramannya Atas Pribumi Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/klub-arab-ogah-lepaskan-cengkeramannya-atas-GBRiIhO1RT

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: