You Now Here »

Masih Ngawur Aja Nih Orang, Rocky Gerung: Pelarangan FPI Perburuk Citra Jokowi  (Read 75 times - 89 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,892
  • Poin: 23.971
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Felix lai:
Mungkin harus sampai kekerasan tersebut mengenai Rocky Gerung baru bisa dibilang FPI melakukan kekerasan.

Hadeuuhh ini orang aneh ... yang namanya ancaman memenggal kepala itu sudah bentuk kekerasan walaupun ancaman tsb tidak menyebut akan dilakukan oleh siapa , tapi perkataan tsb keluar dari mulut Rijik.

Kenapa begitu sialnya negri ini kok tiba" bisa muncul orang seperti RG ya ?

Leonard Teguh Halim:
Selama bukan RG yg di ancam berarti bukan kekerasan.
Mungkin itu maksudnya.

Noval Adianto:
Rijik non kekerasan....  itu kata roky gerung..
Kalau memaki2 , mengancam buat si gerung itu bukan kekerasan.
buat si gerung bisa dikatakan ada kekerasan misalnya,  mulutnya
si gerung di tempeleng baru bisa disebut ada kekerasan...kalau cuma
ucapan memaki , bukan kekerasan , misalnya roky gerung an**ng.

Santun:
Saya perhatikan bajunya RG ini ssama semuanya, apakah cuma ada 1 bajunya atau beli bajunya kodian semua sama warna ?

San Ken:
Panggung ILC tempat dia berkicau sudah hilang. Saat ini suaranya makin tenggelam

No Fear:
bancikaleng RosyGarong jangan diberi panggung, jangan dibahas, biar punah klo tdk ada yg berita-in .
makin dibahas malah bisa ejakulasi dini dia..
CU√ČK-in

siBaling:
omongannya ngelantur kayak over dosis shabu...semoga suatu saat ketangkep...

Teddy rukmantara:
Gerung gerung..makin lama makin dungu aja lu

Jesse Sihombing:
Oalah Gerung, kok dungu amat sih, makanya itu barang dipake yg benar, masak buat ngeluarin air doang, jadinya otak gak bisa dipake deh ??? ??? ??? ???

Awam Wahono:
kebanyakan makan nasbung karet dua dobel lauk ikan "gemblung' dan telur jadi kepintaran sendiri

sujoko joko:
Wujud kepanikan the rock kehilangan mata pencaharian

Bond Choz:
Udah parah si gerung kelamaan jomblo gak ada penyaluran syahwat. Terlalu banyak halu pake sabun ????

Santun:
harus belajar sama Udin, nih

WelehMachihLearn2Joke:
kalau rokdi gulung udah bicara protes pemerintah, artinya pemerintah udah betul.
abaikan aja suara2 gerung2 gak jelas itu.

##? ???:
Roki gerung itu cuma tokoh ilc. Gak usah dibicarain. Makin dibicarain. Makin dia senang

Wanda Bagus Sebastian:
ujung-ujungnya ngaco sampai kiamat

##? ???:
Dungu forester

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Masih Ngawur Aja Nih Orang, Rocky Gerung: Pelarangan FPI Perburuk Citra Jokowi Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/masih-ngawur-aja-nih-orang-rocky-gerung-CFPXePHoY6

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: