You Now Here »

Fadli Zon Sebut FPI Bermanfaat Bagi Sebagian Besar Masyarakat, Udah Survei Belum?  (Read 75 times - 90 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,879
  • Poin: 23.958
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Rocky:
Zonk Ini benalu!!! Kemungkinan Sakit jiwa...selama Ada zonk Jangan Mimpi prabowo jadi presiden...!!!!!!

Mr.BIG:
Saya yg TIDAK PERNAH berurusan dgn FPI dan HANYA melihat tindak tanduk FPI saja saya SANGAT MUAK melihat FPI. Tidak ada kontribusi baik thd negara dan hanya menjadi PERUSUH serta menghabiskan anggaran negara. Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kpd pemerintahan dibawah pakdhe  Jokowi yg telah MEMBUBARKAN FPI.
MEREKA ADALAH PEMBERONTAK HUKUM BAGI MEREKA ADALAH MUSNAHKAN DARI NKRI

Noval Adianto:
....fadly ..:.." FPI bermanfaat untuk masyarakat ."...
Mengikuti cara berfikir orang bebal..akhirnya kita sebal sendiri...
fadly zon itu sadar dan tau bahwa komentarnya kontroversial ,
Semakin kita sebal ,bisa saja fadly zon semakin senang ketawa2.
Wong dia ngetwit ,cuma bikin mainan ,tapi kita tanggapi serius .
Si zonkor itu anggap saja kentut , yang selalu menyebarkan bau.

Iq Jongkok:
Kalau mmg bermanfaat, seharusnya Fadli Zon punya KTA FPI ????

benny partono:
Kalau masih saja ganggu2 NKRI....kata p Jokowi "nanti tak gigit dengan cara saya sendiri".........

iam hêylêl:
fz kejang kejang tau  fpi beneran di rebus jokowi dgn api kecil ..

ahaha

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Si zonk matanya di perut kali... berguna apanya...? Pengurus sama anggota banyak melakukan tindakan hukum dan terorisme dibilang bermanfaat. Kebanyakan makan ikan hasil mancing  di ciliwung nih si ikan buntal...

Mr.BIG:
Bukan diperut tapi dibalik CDnya pirja husai  si jannol(janda bahenol)nya jijiek

Stevanes Ariffin:
Koq waktu baliho rizieq dicopot TNI, ga ada rakyat yg protes, kecuali FPI dan si sontoloyo doang.

Simon Mariana:
Bermanfaat untuk pengangguran agar ada kegiatan yaitu demo. Bermanfaat bagi orang yang suka potong pala orang yaitu ISIS. Bermanfaat buat mendekati janda2 yang kurang belaian. Bermanfaat sebagai tempat latihan shooting fast and furious sama polisi di tol. Sekalian latihan ilmu kebal.

Sita W:
Bisa jadi FZ orang bayarannya FPI...bagaimanapun nama depannya sama-sama F ! Ya harus bersekutu dong, kalo lebih lengkap lagi FZ itu kebacanya koq seperti FirZah...panteesan? ??? ????bukan kebetulan lagi itu namanya, tapi grand design ahaaaa

Tantra:
Menurutku zonk sudah betul Sebagian besar masyarakat DKI pastinya.

Parlindungan Panggabean:
Zonk memang asli komunis siluman. Harus segera dikempeskan itu makhluk sebelum negara ini rusak.

Wanda Bagus Sebastian:
Kapan, ya, pengelola Twitter suspend akun si Orangutan Zonk, ya?

Mr.BIG:
Jangan disamakan orangutan sob. Itu namanya penistaan thd orang utan. Karena orangutan itu lebih bernilai drpd si zonk buntal

Panda:
Ga ada Bukti manfaat efpei apalg buat sebagian besar rakyat NKRI.
Ga mungkin lah,
Efpei aja ga pernah ngakui Pemerintahan sah NKRI
Kalo emang Betul omongan Zonk, pasti rakyat protes dong Di bubarin efpei.
Mana? Ga ada yg protes tuh.
Yg protes ya Orang2 ex efpei, Zonk Dan kroni nya, partai sapi sama partai bemo.
Terus grup curahan ati kelam yaitu kami.

C Jon:
Ngga heran, krn si perut buncit ini kan simpatisan komunisme (Leninisme) yg jelas dilarang dalam TAP MPR. FPI sendiri merupakan penjelmaan komunisme berbalut agama. Manfaatnya, bisa dipakai si Zonk sbg alat penekan thd negara dan masyarakat utk tujuan politis Zonk dan gerombolannya. Sama saja dgn cara” kotor yg dipakai PKI dulu.

Iwan Setiawan GP:
FZ ini betul-betul bebal...masih "membela" FPI yang merupakan ormas terlarang seperti halnya PKI.....apa dia gak paham maklumat kapolri dan konsekuensinya??

Leonard Teguh Halim:
Seharusnya ada dari pers yg wawancara FZ menanyakan apa dia pernnah dipersekusi sama efpeieatau belum.

Mr.BIG:
Lebih cocok lagi kalo disodomi rame rame Ama anggotanya fpi

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Fadli Zon Sebut FPI Bermanfaat Bagi Sebagian Besar Masyarakat, Udah Survei Belum? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/fadli-zon-sebut-fpi-bermanfaat-bagi-sebagian-besar-XiRuDB87xZ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: