You Now Here »

Pernyataan Sikap Mahasiswa BEM UI Seperti Melempar Kotoran Ke Muka FPI  (Read 120 times - 93 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,169
  • Poin: 24.248
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Lucu nih bocah² yang sok intelektual tapi gobloknya kayak gak pernah sekolah. Percuma ortu bayar mahal² buat kuliah kalo cuma buat status sbg mahasiswa. Belajar aja yang serius gak usah ikut² organisasi gak ada manfaatnya. Mending cari aktifitas yang lain spt olah raga kek atau kesenian biar otak kagak gampang diprovokasi. Dasar mahapekok...!

Bond Choz:
hahaha...mahapekok cocok buat mahasiswa yang sok ngerti hukum. Mungkin nilai dapat gratisan A+ kalo ikut demo/protes dari beberapa dosen.

Felix lai:
Namanya juga kalau dapat nilai A+ itu cuma modal hafalan doang tapi gak ngerti artinya.
Asal koar" aja yang penting terlihat exist.

Bond Choz:
Kalau lulus plonga plongo cuma bisa hafal di buku tp di dunia nyata gak bisa kerja  akhirnya jadi buruh yang tukang demo hahaha...

Felix lai:
Memang begitu faktanya sob.
Orang kalau cuma berada dalam lingkaran akademis saja akhirnya cuma kebanyakan teori.
Beda dengan orang yang selalu di lapangan, dia tau fakta lapangan seperti apa.
Ini sama saja dengan Gabener DKI yg hidup dalam lingkungan akademis tanpa mau bersusah payah terjun lapangan, akhirnya setiap kalimat hanya berdasarkan teori dan memutar balik fakta serta ngeles sana sini dengan kalimat" akademis.

Bond Choz:
Kesimpulannya, jago teori tapi prakteknya zonk

proyek kebumen somalangu:
mahsiswa mahasiswi.. wkwkwk kalian ini bs kuliah tapi bukan krn pintar ya.. tp karena punya duit aja. kalian memalukan rakyat kecil yang punya kepintaran jauh di atas kalian, namun belum beruntung punya orang tua tajir kayak kalian. kalian dari PTN mau bilang bahwa gratis masuk PTN ? wwkkwkwk saya, anak saya itu lulusan PTN juga semua, jangan kalian sok sok an kayak org pintar..

Glent Lim:
Bem itu banyak diisi sapi kampus & tahi kampus, kaderisasi pengkhianat antinasionalisme sejak kuliah. Cara2 menjijikkan para pengkhianat

3 Lintang Hapsari:
Sebelum diterima menjadi mhs baru PTN baiknya kemendikbud membuat aturan nasional bhw mhs tdk boleh berpolitik. Jika berpolitik langsung dikeluarkan dr PTNnya. Krn posisi mrk spt ASN  memperoleh fasilitas negara yaitu biaya kuliah lebih murah dr swasta

Popeye:
Maklumlah masih bau kencur, asal ada yang ngasih nasbung perut kenyang apapun suruhannya gerak cepat, karena otak ga dipakai mikir jari jemari yang gerak cepat, mata yang dilihat hanya yang warna biru atau merah.

iam hêylêl:
org tolol dikasih jas almamater.. ahaha

Panda:
mahasiswa2 terutama bem ui.
Sekolah yg bener belajar lagi toleransi.
Ga usah ngatas nama kan rakyat.
(rakyat yg mana?)
Menurut saya 90 % rakyat NKRI setuju efpei bubar (ga usah survey2 an)
Terbukti rakyat senang itu aja.

welly kamal:
Melihat mahasiswa/i sekarang yang suka2 demo dan menentang pemerintah benar2 hasil pencucian otak dari para kadrun. Kasihan dengan dosen dan anak didiknya yang waras2. Bisa jadi banyak perusahaan menolak pekerja dari lulusan PTN yang disusupi faham2 tsb.

Simson Manurung:
Kalau mahasiswa sudah pintar kah??? Belum tentu.... Ha... Hahhh...ha

Felix lai:
Betul sob... mahasiswa gak jamin pasti pintar.
Fadli Zon juga dulu mahasiswa, tapi kok masih terlihat bodoh sampai sekarang.

Wanda Bagus Sebastian:
BEM dari universitas manapun serba unfaedah. Mereka lebih mengedepankan emosi, bukan pertimbangan mahasiswa gimana!
#SelamatBelajarKencingLurus
#Let'sOnta

Donny Rahardian:
Cuy loe blm tau rasanya di persekusi FPI sih, loe coba dulu isengin tuh orang2 FPI, baru loe ngemeng.

Alex R.:
BEM-UI atau corong kadrun?

F545150:
Inilah kuliah kerjaannya cuma maen game dan nonton b0k3p mau sok2an bicara ham..

Stevanes Ariffin:
Boro boro kencing lurus, kebanyakan main sabun tuh anak...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pernyataan Sikap Mahasiswa BEM UI Seperti Melempar Kotoran Ke Muka FPI Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/pernyataan-sikap-mahasiswa-bem-ui-seperti-melempar-boVVbzE0Tn

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: