You Now Here »

Bu Risma Jadi Mensos, Juga Diplot Pak Jokowi Urusi DKI Jakarta  (Read 74 times - 94 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,879
  • Poin: 23.958
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Bu Risma Jadi Mensos, Juga Diplot Pak Jokowi Urusi DKI Jakarta
« on: January 05, 2021, 04:18:58 PM »




Sita W:
Pak Anies pengennya menyusun kata-kata, tapi sementara tak sanggup berkata-kata, sulit lho mengalahkan wanita yang mampu berkata-kata sekaligus bekerja, apalagi tipikal bu Risma memang begitu. Mau meniru bila bukan 'panggilan' hati akan susah, yang ada hanya capek dan kesal, kenapa Jokowi saja nggak cukup, malah masih ditambah Bu Risma? ??? ????...pening pening Pak Anies, tenggelam dengan pasti ahaaaa

WelehMachihLearn2Joke:
bakalan kayak bapak plonga plongo diomelin sama the power of emak2

Sita W:
Nggak sanggup ngebayanginnya? ??? ????

Heriadi zein:
Bu Risma n rata2 org pdip... Termasuk pakde itu jago kerja, tapi justru kurang pandai menyusun kata. Ngomong apa2 suka disalahpahami n dipelintir.
Mknya perlu juru bicara yg bs memperjelas maksudnya.
Spt Johan Budi misalnya.
Tampaknya bu Risma perlu jubir deh.... Krn beliau itu kerjanya yg yahud. 'kekurangan' org yg hebat kerjanya itu kdg di komunikasinya.
Spt bp Menhan pk jubir.... bgmn kalo ibu Mensos pk jubir jg? Ada satu kandidat yg plg cocok, nenata kata2nya paling jago.... Tinggal di jkt selatan dia.
Dki pk plt lagi aja, siapa tuh dulu, sumarsono atau siapa gt...

Sita W:
Kalo saya kenapa lebih sreg dengar langsung dari Pak Jokowi dan Bu Risma ya...ada ekspresinya????jelas tersurat dan tanpa bunga-bunga. Tapi 'orang hebat' sebaik apapun ucapannya tetap akan diplintir

Kathryn J Wilson:
Baca kalimat2 awal tulisan ini saya ngakak. Ditulis bahwa warga DKI kehilangan induknya ketika gabener covid.

Yg bikin saya ngakak, emang warga DKI punya induk? Wkwkwkwkwk

WelehMachihLearn2Joke:
ada tuh. JKT58 punya induk ayam yg harusnya bisa bertelor secara produktif tapi mentok 2 doang.
yg bukan JKT58 so pasti gak merasa punya induk. gak milih kok.

Rocky:
welcome bu rismaaaa... My next governor DKI...

hoetomo:
Kalau lihat budget DKI jangan2 Bu Risma malah pingsan kaget lihat buaannyaknya

WelehMachihLearn2Joke:
lebih pingsn daripada pingsan lagi kalau tahu berapa banyak yg di'anuin'

acar timun:
Bu Risma, barangkali bs diluangkan waktunya utk menjenguk salah satu warga Jkt juga yg br dinyatakan sembuh covid setelah isolasi 28 hr.. walopun dia punya jabatan gaberner tp kan msh tmsk warga indonesia toh bu.. jd msh layak lah dpt perhatian bu Risma.. nt tlg ditanya bu, sbnr-nya dia itu punya mslh hidup apa gt (keliatannya banyak bu). .. barangkali ibu bs carikan solusi sehingga dia bs menjadi lbh baik ??? ??? ??? ???

Alamakkk:
Selama FPI belum diberangus sampai tak berkutik, dan si ikan buntal masih dipilih oleh kadrun, maka akan sulit bagi Risma menjadi DKI 1. Belum lagi ustad2 kadrun yg masih banyak bercokol di jakarta, akan menjegal para pemimpin perempuan yang tidak sealiran dengan mereka.

Heriadi zein:
Ikan buntal siapa ya? Emng di dki ada ikan buntal? Bukannya di ..... ??? Atau ada ikan buntal lain?

Warga dki 2017-2020 udh kuat kok auto pilot ciyuzzz
Sampe lupa rasanya punya gub

Alamakkk:
Ya ikan buntal di DPR itu. Bisa duduk di DPR karena ada suara milih dia kan?
Kebukti kan sekarang si Zonk itu nyinyirin terus Bu Risma meski apa yang dikerjakan Risma bagus buat masyarakat.

Ndemik:
Biar aja AB yg mendapat pengahrgaan sementara Ahok yg bekerja..
Biar aja AB yg menata kata sementara Bu Risma yg menata gepeng..
Bu Risma di kenalkan ke DKI secara pelan pelan biar warganya bisa merasakan manfaat yg diberikan, biar nati tidak ada penolakan pemimpin wanita seperti dl.. ????
Bu Risma masuk, habiskan FP*, kerdilkan AB..warga sejahtera..besok menerima pemimpin wanita,..begitu kira" langkah catur Bapak..

harriz salim:
Malu laah , masa kalah sm yg asli dasteran tp nyalinya dan kerjanya lbh dari yg banyak terima piagam

Heriadi zein:
Sehat terus bu Risma.
Jangan keseringan blusukan, nanti keenakan gabener, semua diklaim kesuksesan dia.
Kl bisa tutup dl celah korupsi yg dr pemerintah pusat ksh ke pemda utk bansos itu lho. Ksh langsung gitu. Kl Kl kebanyakan 'raket' jatah dr Pemerintah pusat 600 rb sampe ke penerima cuma 108.150.
Apa blh buat, sebatas nangkal yg dr pusat dulu.
Tau ndiri.... model si itu jgnkan spt ex Mensos Juliari yg menyerahkan diri tanpa ott (ini tlg ya yg msh pd korupsi... Ikuti langkah menyerahkan diri n bertanggungjawab ga ush nunggu ott. Tenang..., Sel kpk msh cukup kok).
.... mustahil.... Yg 'itu' kek kebal hukum kok.

proyek kebumen somalangu:
kayaknya g setuju dengan judul tulisannya. baik Jokowi maupun bu Risma itu tdk ada lah niat buruk. mereka hanya mengacu pada penderitaan rakyat dan mereka peduli. itu sudah darah nya mereka mengalir seperti itu.
kalau akibatnya terasa seolah mengusik anies korup yang tak tersentuh hukum karena perlindungan sodaranya di kpk, itu urusan lain..
 ya biar mereka yang jahat jahat yang menuai sendiri hasilnya.
terima kasih

Kzl Gabut:
Maaf, gubernur incumbent kecolongan nih. Dia kalah start dengan Bu Risma.
Di ajang kompetisi berikutnya, jika dia disandingkan dengan Bu Risma akan kebanting habis ponten-nya.
Bu Risma pelanĀ² sudah pencitraan diri sekaligus kampanye :-)

Joid:
Menteri sosial . rasa gubernur DKI?

WelehMachihLearn2Joke:
yg satunya bagai emak2 yg ngurus anak2 yg ditelantarin sang bapak.
sedangkan sang bapak asyik berpoligami dengan dewan b*nc*k dan tim hore2 pesinden 2024 serta ormas2nya

windujati:
Wan abud bangun dari ngigaunya...kirain udh jd pleciden telnyata belom...

arip banget:
kerbau punya susu sapi punya nama ...
risma yang kerja anis tepuk dada ....

Noval Adianto:
....Bu Risma dan kepeduliannya terhadap orang tidak beruntung....
Niat baik , tindakan yang baik , harus juga diikuti dengan cara yang baik.
Citra baik bu Risma jangan sampai tidak baik , akibat  cara yang tidak baik.
di DKI itu ada tuan rumahnya, sama seperti waktu bu Risma jadi Walkot.
Ada tata krama bertamu, ada etika memasuki wilayah wewenang orang.

Debrodjo:
Maksudnya  secara hirarki, menteri itu harus "sowan" dulu ke gubernur minta arahan?
Keduanya pejabat yang sudah dewasa, yang mestinya mengerti tentang perlunya koordinasi. Asal tidak kembali seperti dulu, tersandung "birokrasi", nantinya jadi: "kalau bisa dipersulit jangan dipermudah"

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bu Risma Jadi Mensos, Juga Diplot Pak Jokowi Urusi DKI Jakarta Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/bu-risma-jadi-mensos-juga-diplot-pak-jokowi-urusi-LNjEAyi4a8

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: