You Now Here »

Edan! Pemerintah Sikat 1 Rekening FPI Setara Nasbung Untuk 100 Ribu Laskar!  (Read 72 times - 96 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,892
  • Poin: 23.971
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Awam Wahono:
tanah negara mega mendung harus segera kembali ke negara jangan kasih kendor

Maharta Yasa:
Cuci otak...? Saya kira tidak beralasan, lha..mereka kan gak punya otak, otaknya udah digadaikan utk si jumbo? ???

Wanda Bagus Sebastian:
"Dzalim. Sudah dibubarkan, uang umat juga diduga digarong," kata Aziz.
Makan tuh dzalim! Bukannya untuk galang masyarakat, malah buat nasi bungkus yang udah specimen!
#Let'sOnta

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Wah itu baru satu rekening lho. Gimana sama rekening para pengurus dan sang bibib..? Bisa lebih dari semilyar...

Bond Choz:
Musti diperiksa emang rekening pentolan2 dan riziek. Siapa tau ada aliran yg segaban dari bohir utama.

iam hêylêl:
cuma 1M.. kalah sama arisan "emak emak"  jadi curiga ane ke si mesum.. ahaha

Donny Rahardian:
Terlalu kecil itu jumlah nya, tapi ya itu rekening organisasi yg perlu tanda tangan bendahara untuk tarik tunai.


Jumlah yg lebih besar pasti atas nama MRS langsung.

Kadal Gunung:
lho cuman cukup buat 100 ribu orang? lha kemaren yg demo 7 juta orang katanya, trus  6,9 juta ga dapet nasbung dong?

silabo hatung:
.. di setiap masalah yang diterima umat manusia, alam secara ajaib dan adil selalu memberikan berkah .. jika sejak awal tahun wajah bangsa dibuat murung akibat pandemi, maka di akhir tahun memberikan rasa syukur alhamdulillah. semoga, dengan surutnya puluhan tahun arogansi jalanan akan diiringi pula dengan ikut surutnya wabah pandemi ! .. insyaallah vaksin antivirus akan berhasil ..

Muhammad Bakir:
Merana kini bibib merana? ??? ????✌️

andrea:
Mau sp lg klo bukan tiga geng tsb.
Mereka bertiga mearasa lahan basahnya di keringkan oleh pemerintah,makanya apa saja di lakukan yg penting presiden lengser,mau pke cara apa terserah operatornya.
Terbukti setiap sang operator kena maslah psti geng" tsb ngoceh....klo sdh mentok gak bisa bantu operatornya ea...AKU MUNDOR ALON ALON? ??? ??? ?????

Jay:
Sebenarnya klo dri dulu memang pemerintah niat membongkar nya smua sangatlah mudah.....tpi kita tahu pemerintah seakan diam bahkan terjadi pembiaran sehingga baru skrg semuanya heboh. Mencegah kan lebih baik dari pd mengobati. Apalagi sekelas ormas efpei sangatlah tidak mungkin klo TDK ad org d balik layar dan para donaturnya ..

Hades:
Langkah pemerintah tepat.. tanpa dana apa yg bisa dibuat..

Abu Delapan:
Gabener pasti tidak lupa transferan banyak, bersaing  dengan CC ?

BENZ GUN:
Tuh punya uang .... Tempo hari kenapa gak buat bayar denda over stay ....
Dimasa Pandemi yg jarang dapet order demo aja punya 1M gimana pas  musimnya Demo.... ??? ??? ??? ???

Ronindo:
Wah sudah ada yg ditarik gede-2an tuh, wqwq

Grud:
diperiksa aliran dananya, siapa tau dapet ikan yang lebih besar, musuh negara dan pengkhianat bangsa.

Popeye:
Kata munarwarung uangnya hanya puluhan juta... nyatanya 1M.. pertanyaannya dana tersebut dari mana saja? Yang pastinya jika ditelusuri ada nama nama eks petinggi wadaw.. ketahuan belangnya deh.
Penghianat negara yang sebenarnya.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Edan! Pemerintah Sikat 1 Rekening FPI Setara Nasbung Untuk 100 Ribu Laskar! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/edan-pemerintah-sikat-1-rekening-fpi-setara-sRCa4jjQ5V

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: