You Now Here »

Rekening FPI Diblokir, PPATK Lacak Aliran Dana FPI, Sponsor Dan Bohir Kocar Kacir  (Read 90 times - 97 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,040
  • Poin: 24.119
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Waspada aja sama BAHAYA LATEN G30 D/ FPI

No Fear:
G30D.
D nya apa tuh ??
 Dobol ? Dogol ?

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Desember

Jenny:
Wahhh alamat nga tidur nyenyak ne.. Muda2an nga stroke lgs ya .

##? ???:
Bohir gak sebodoh itu transfee ke rek fpi. Ttp melalui money loundry berlapis2

Jenny:
????

Parlindungan Panggabean:
Sumber dana pastilah sumbangan dari umat, umat siluman. Tinggal membongkar penampakan silumannya aja.

Popeye:
Nah ini... apa pemerintah dalam hal ini PPATK berani mengumumkan nama nama pejabat dan eks pejabat yg selama ini menjadi donatornya?

Hafiez Sayid:
Mantap hajat terus urat nadi mrk...sekalian usut pajak aset fpi sekalian...biar tbh sesek napas hrs dkk

Donny Rahardian:
Mari kita liat kaitan nya dengan kasus Bachtiar Natsir ketua GNPF yg transfer dana ke Turki untuk satu kelompok di Suriah.

HolyGanZ:
Nah, dulu transfer air minum dan nasi kotak segala.

Firman Nugroho:
Jikalau yg gabener2 dibiarkan saja..

Maka = yg mimpin negara jga gabener..

Bener gak..?

Firman Nugroho:
Wani sama mantan2...?
Mantan RI 1 jga RI 2..?

Btw kebal hukum mereka kah...?

Santun:
Tapi ngga kebal peluru, khan

C Jon:
Bener, follow the money! Bakal ketahuan asal dana dari bohir yg mana, dan dialirkan kemana. Kalo dialirkan ke teman main di kandang kambing, yaaah namanya juga otak mesum, hanya jadi pencucian lendir.
Yg masalah kalo ternyata disalurkan ke organisasi atau pengantin terorisme, ini bahaya besar. Jangan sampai Indonesia jadi negeri yg bersahabat utk pencucian uang terorisme.

Bobo Djowang:
Yang di blok adalah rekening FPI, gimana dengan rekening bohir2nya, dan  kalau masih ada aliran dana dari luar negeri yang belum terlacak? Perjuangan belum selesai.

mbladus ah:
DANA HIBAH atau BANSOS

Inilah yang perlu di cermati, karena selama tidak memperpanjang Izin ORMAS nya.
maka apakah diperbolehkan ada DANA HIBAH atau BANSOS mengalir ke Organisasi tersebut?

Mr.BIG:
Kupasin terus spt mengupas bawang bombai helai demi helai hingga tak bersisa.
MANTUL.......

Mulyadi:
Siapa pula yg membiayai begitu banyaknya baliho dengan aktor rijik yg terpasang dan tersebar di semua wilayah jabodetabek..... FPI? Ya gak mungkin.....

Alex R.:
Rekening FPI dibekukan terpaksa FPI jadi lumpuh. Tapi Rizieq masih punya rekening pribadi milyaran. Biarlah FPI lumpuh asalkan imam besar dan keluarganya tetap sejahtera.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Rekening FPI Diblokir, PPATK Lacak Aliran Dana FPI, Sponsor Dan Bohir Kocar Kacir Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/rekening-fpi-diblokir-ppatk-lacak-aliran-dana-fpi-jtTSXXJiNg

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: