You Now Here »

Akun Resmi Fadli Zon Kepergok Like Video p0rn0! Karma, Aib Terbongkar?  (Read 135 times - 99 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,187
  • Poin: 24.266
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Badeng Kolot:
Mesum bngt mukanya

EastMan:
kimochi,,,,, wkwkwkkkkkk...... oishiiiii.......

Alex R.:
Mungkin akun FZ kena kena "hacked". Beliau ini kader Gerindra rasa FPi jadi tentunya termasuk orang soleh dan jauh dari hal-hal berbau pornografi.  Ini bagian dari pembinuhan  katakter atas dirimya karena dia selalu bersikap kritis terhadap pemerintah. Tunggu tindakan hukum dari beliau.
Tapi kalaupun seandainya benar dimana salahnya kalau beliau hobi channel b0k3p. Sebagai anggota DPR yang selalu sibuk perlu refreshing asal dilakukan diluar sidang itu sih sudah masuk ranah pribadi. Mari kota hormati hak azasi FZ untuk menikmati hiburan dewasa.

F545150:
Bener2 eror nih ikan buntal... Jokowi dan pemerintah di dislike ???? tapi akun b0k3p malah di like ???? mau jadi apa punya wakil rakyat macam begini ?

Wanda Bagus Sebastian:
Juru bicara 'ecchi'. Wkwkwk
#Let'sOnta

Ayat1403:
ha ha ha ternyata mulut bawahnya dan matanya ikutan nyinyiran film b0k3p .... mantap om fadli zon lanjutken ngebokepnya... sampai Ngebuntal!!

Muhammad Bakir:
Ikan buntal? ??? ??? ?????

Jesse Sihombing:
Oalah Zonk,,,ternyata habis nonton langsung nge like ya, atau nge like dulu baru nonton. Kasihan nkri punya anggota DPR RI kerjanya nge like b0k3p ya? ??? ??? ?????

raykrisna:
Akhirnya bisa Nyinyirin raja nyinyir? ???

ngadiman:
oalah zon-zon, nonton ya nonton aja zon, gak usah pake di like jg kali

Alex Cris:
ketauan :V

MasErik Bhe:
....naa, kalo ini "Like" yg pertama...  :)

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Akun Resmi Fadli Zon Kepergok Like Video p0rn0! Karma, Aib Terbongkar? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/akun-resmi-fadli-zon-kepergok-like-video-p0rn0-Lk2A2YuaEv

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: