You Now Here »

Akan Viral, Gagalnya Pencarian Sosok Tuna Wisma Di Kawasan Thamrin  (Read 121 times - 102 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,169
  • Poin: 24.248
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Johan Mulyadi T:
Jangan heran kalau nanti muncul bantahan seperti "AH ITU KAN HANYA SETTINGAN"

«§»:
kadrun kampret yg suka main drama sekarang mereka halu merasa sedang di-drama-in

W1R⊙:
Saya yakin kalo bu risma punya kepekaan sebagai ibu yang baik bukan hanya sebagai pemimpin yg baik. Makanya beliau ga tega liat hal seperti itu.

NightRouge:
Biarin mereka kelabakan, biarin mereka mumet-mumet nutupin kenyataan kayak waring buat nutup kali item kotor nan bau dulu..

Enak saja jadi penjabat cuma makan gaji buta dan hambur-hamburin uang rakyat santai santai mulu. Rakyat sudah banyak belajar dalam 3 tahun ini, saat politik busuk yang sarat SARA, hoax, dan mobilisasi massa atas nama demokrasi padahal hanya alat untuk mendapatkan kursi mengakibatkan rusaknya wilayah, perpecahan, dan radikalisme yang meraja lela.

Kelak dalam pemilu kedepan, integritas akan ditekankan, rekam jejak akan diungkap, dan kerja nyata akan jadi tuntutan. Penjabat yang cuman santai-santai hamburin uang rakyat demi perutnya, punya rekam jejak dengan organisasi terlarang dan suka liat video b#kep, serta suka asal bac#t minus prestasi akan tenggelam kedalam kubangan lumpur...

Amir Rima:
#Coba dicari pmks nya, mungkin ngumpet di balaikota dki..?
#Kualitas kerja ecek-ecek gakbener S3 lulusan amerika @yaman

Syakaf-911:
/- Wagub merasa tak habis pikir, kok ada tuna wisma yang mampu berjalan kaki sangat jauh hanya untuk bisa ditemukan oleh seorang Menteri? -/
Jauhnya seberapa sih sob Wagub? Yg aneh justru orang yg akan mau berjalan kaki 700 an km. Siap-siap aja sob  kalau nazar ini dilakukan.

Santun:
itu Wagub yang belum pernah susah cari nafkah di DKI, kalu buat tuna wisma, jalan kaki 10 km per hari, biasa, saya aja kalu olah raga pagi jalan kaki 3 km / hari = 5.035 langkah

Syakaf-911:
Betul sob. Setiap hari bersama-sama orang seperti ini jauh dari Jkt58, dalam suasana yg sangat damai. Bekerja dari hari ke hari, dari jam ke jam menelusuri jalan setapak berkilometer.
Malam-malam mereka adalah rasa syukur. Inilah ke-arif-an Nusantara yg masih tersisa.
Sebuah komunitas yg melakukan ibadah yg sempurna, tanpa direcoki perbedaan yg di-ada-ada-kan oleh secuil orang sakit jiwa.
Mereka maklum akan warna-warni kehidupan.
Mereka sangat maklum dan paham, bahwa di alam ini ada Kopi, ada Cabe, ada Tomat, ada Jahe, Padi, dan ada juga Gulma.
Ada Kambing, ada Sapi, ada Ayam, ada Bebek, ada Luwak, ada Burung-burung dan ada juga Ular, Kadal.

Jutaan mahluk ini semuanya diatur oleh "sesuatu" yg MAHA AGUNG dalam harmoni yg sempurna.
Barangkali, mahluk-mahluk ini ter-heran-heran dengan mahluk manusia pembawa gen kebencian di negeri penuh anugerah.

mbladus ah:
saya merasa kasihan sama pak Wagub, hanya dipakai menjadi bumper Gub nya.
Coba sebaliknya, pak Wagub yang menjadi orang no. 1, pasti ceritanya akan lain.
Sudah tepat Sandi mundur dari kursi Wagub, supaya tidak menjadi bumper (dikempongi) Gub-nya.

Julius DS:
TGUPPnya mana.... ??? ???

Odank Sagala:
NGAPULI kerjanya NGAPUSI warga betawi

Arumanis:
hahha..baru blusukan dikit doang..hebohnya se nusantara..knp ini?gua g bahas blusukan mentri nya..cuman bahas viral nya..gua pengen najwa wawancara gelandangan ini..serah dah najwa mau nanya apa an..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Akan Viral, Gagalnya Pencarian Sosok Tuna Wisma Di Kawasan Thamrin Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/akan-viral-gagalnya-pencarian-sosok-tuna-wisma-di-HziXsx2IRb

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: