You Now Here »

Modyar! Ngeles FZ Soal Dibobol Dan Pakai Admin Dilucuti Jejak Digitalnya Sendiri!  (Read 113 times - 104 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,187
  • Poin: 24.266
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Tgh Wangsa:
Memang benar kata Alm GusDur,bahwa 15% orang Indonesia usia produktif suka video p0rn0,......lah  wartawan nanya,terus yang 85% Gus,.....
Gus Dur dengan santainya menjawab,"Yang 85% suka sekali wkwkw,....
cuma si Zonk manusia munafik yang memang ahlinya ngeles kayak bajay,..........

F545150:
Ngoahahaahhay... imam besar nya aja suka sekali apalagi zonk..

Sendiri Lagi:
Saya kira sudah saatnya penulis-penulis di Seword berhenti menggunakan jargon Karma Ahok. Karena sejatinya apa yang terjadi belakangan terhadap gerombolan sok alim sok suci itu bukan lagi terbatas pada Karma, tetapi sudah merupakan adzab Tuhan yang jatuh kepada mereka.

iam hêylêl:
layar segede itu buat nonton b0k3p.. ahaha

HolyGanZ:
Layar super HD lagi, biar clear detailnya. ??? ??? ??? ???

Syakaf-911:
/- Sekaligus bersih2 dr byk akun anonim tak jelas, juga reset kembali password. Dua hari kmrin, Tim Admin jg menerima bbrp notifikasi ada upaya login n retas menggunakan perangkat lain. Akun ini dikelola oleh sy n Tim Admin 4 orang. -/

Oohh ternyata, punya banyak waktu nge-twit. Ini kerjaan utamakah?
How poor you are so far from your main job.

Popeye:
Yang benar aja Zonk. Ngaku juga ga apa apa, wajar hiburan buat yang dewasa tapi nonton dan ngelikenya jangan pas jam kerja, Penghianat amanat rakyat namanya.
Kan ga seru kalo yang Terhormat Fadly Zonk anggota DPR jadi Penghianat rakyat yang memilihnya.

Glent Lim:
Babi zonk kalau lu ngaku gw masih respek ke lu, suka b0k3p wajar, tapi kalau sok suci & suka b0k3p itu menjijikkan
Ditambah skrg ngeles ngalor ngidul, disgusting swine!

Noval Adianto:
.......Zon b0k3p dan karakternya....
Zon b0k3p ...kalah jantan sama Gisel dan Nobu..
Gisel dan Nobu ,  berani mengaku ,  minta maaf .
Zon b0k3p..??. malah ngeles sana sini sok suci.

Popeye:
Namanya aja ikan Buntel, kalau ketangkep ngelesnya membesarkan badan seperti Zonk.

HolyGanZ:
Serahkan ke Jepang biar dikuliti...... ????

DW_15:
Gisel juga waktu awal" video itu muncul bilang bukan dia, yg divideo badannya mulus banget gak kayak badannya, kurang lebih pernah bilang gitu,
baru ngaku 1 atau 2 mingguan ini

HolyGanZ:
????

Firman Nugroho:
Ada masa nya...
Jgn suka nya komplain mulu...

Giliran dikomplain ya jgn ngeles..
Xhamster atau apa..?
Jadi penasaran.

Jujurlah jon..
Yg comment selindo ni lho.
Jujur sekali2 dlm idup lo jon..

Xhamster ya..?

Paulus tupan:
Bang Nafys tolong ungkap juga jejak b0k3p pengurus BEM UI

Wanda Bagus Sebastian:
Gak repot, Zonk, pakai layar sebesar Senayan buat nge-twit?
#Let'sOnta

benny partono:
Oh ternyata hobi nonton kwik...kwik....kwik juga toh......karma memang gak lama munculnya......enaknya gak seberapa....tapi malunya itu loh......

W1R⊙:
Si Po emang pengecut......

HIR HODOK:
Yang itu tuh...asyik sih!!!

Dan saya tidak heran...mereka yg agamis, sok rohani, sok berakhlak dan pemuja atribut agama...yang paling doyan soal selangkangan.

Tapi saya heran ... ketika ada mentor agama 'penguasa langit' berkata bahwa seks yang ditahan di dunia ini akan dipuaskan di surga. Apakah yang dilakukan Fadli Zon ini menahan seks dan dia sedang belajar bagaimana memuaskannya kelak di surga? - surga menurut agama 'penguasa langit' yg juga agamanya Fadli Zon.

EastMan:
Namanya juga POLI-"TIKUS", umunya kelakuan mereka seperti binatang TIKUS...... wkwkwkkkk

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Modyar! Ngeles FZ Soal Dibobol Dan Pakai Admin Dilucuti Jejak Digitalnya Sendiri! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/modyar-ngeles-fz-soal-dibobol-dan-pakai-admin-2QNqDsTppe

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: