You Now Here »

Ketahuan Jakarta Tak Terurus, Risma Yang Ambil Alih Urusan Pemprov  (Read 75 times - 105 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,879
  • Poin: 23.958
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alex R.:
Anies curiga jangan-jangan tunawisma yang ditemui Mensos itu settingan. Maklum Anies suka bikin "photo op"  untuk pencitraan dirinya jadi dia pikir pejabat lain kayak kelakuan dia. Sebetulnya tidak ada salahnya pencitraan asalkan disertai hasil kerja nyata tapi di Anies kerja nyata ini yang nihil.

Hades:
Bkn masalah settingan, tp masalah pencitraan.. baru kepikiran bisa pencitraan Ama gelandangan dan pengemis, sebelumnya kan ngelirik kadrun yg demo demo

AlumniTjebong2019:
Bisa jadi itu disetting kadrun agar bisa diframing "settingan".
Karena kadrun/gabener indonesia akan terus berupaya utk degradasi Bu Risma.

Barkah Adi:
Yups, bener bsnget. Karena dia suka begitu makaya selalu curiga dam anggap orang lain kaya dirinya. Hahaha...

hoetomo:
Aku nggak kebayang kalau Bu Risma dianggap /dituduh pencitraan saja lalu beliau berkata :
Aku iki kudu nulung wong bambung pak , nek ora aku dosa ambek Gusti Allah , mengko nek di tekoki Gusti Allah piye?? . Sampeyan percoyo gak sih ambek Gusti Allah ??
Terjemahan :
Saya ini harus nolong orang gelandangan Pak , kalau tidak saya berdosa sama Tuhan , nanti kalau ditanyain Tuhan bagaimana ??. Kalian percaya tidak sih sama Tuhan ??

piter:
Duo Gubernur dan wakil gubernur tampak terlihta inferior di hadapan Bu Risma, demikian juga peritnah Gubernur ke anak buahnya untuk melakukan recheck dari tunawisma menunjukkan bahwa anak buahnya tidak bekerja semestinya sehingga bu menteri memergoki orang sb di ring 1.

zeffanya n zeevanka:
Sehatusnya duo covid berterima kasih dgn Bude????mrk tgl duduk manis selebihnya serahkan pada ahlinya

Hades:
Berlagak raja minyak dr Saudi... Tp nyatanya dr Yaman... Emang Yaman ada sumber minyak BERLIMPAH? ??? Nah Indonesia ini yg banyak sumber kadrun yg berlimpah... Jdlah dia raja kadrun....hehe

Bayu Sarajah:
Risma bekerja, sementara anies ngeles dengan kata-kata.....

Kampret212:
kursi anies di balai kota langsung panas kyk dibakar

AlumniTjebong2019:
Buzzer kadrun sedang gencar2nya framing bahwa soal tunawisma itu hanya settingan.
1.Bisa jadi itu orang mereka yang sengaja dipasang agar mereka bisa teriak ini setingan.Tapi skenario ini agak riskan jika ada yang ngulik latar belakang tunawiswa tsb.
2.Bisa jadi itu tunawisma dadakan,yang tahu bahwa ada Risma yang akan langsung menangkap.
3.Bisa jadi itu adalah tunawisma lama yang dibiarkan oleh gaberner indonesia.
Haikal mengajak perang sosmed,ini bukan hal yang bisa diremehkan.Jadi,ayo yg punya sosmed,kita maksimalkan untuk menguliti narasi2 bohong kadrun.

BritneyYang:
3 th cuma jadi pengepul do it
pencitraan, baca buku, gotong keranda,kunjungin demonstran yg terakhir kunjungi p0rn fugitive

Lanina:
Semua jg tau, anies di pilih jd gub bukan krn prestasi kerja.

Prihatin Prihatini:
Cara jokowi menampar keras wan abud memang sungguh indah dan halus. Musim banjir pun tiba..di tunggu bluskan blusukan nya bu risma ke depan nya pada saat banjir ke kamp penampungan banjir sekaligus membongkar aib pemprov, dalam penanganan banjir nya.

Sejahtera pemrov nya sengsara rakyat nya walau se iman.....

Santun:
Mana sanggup Amis sama wakilnya ngikutin langkah Ibu Risma, bisa berak dicelana mereka

WelehMachihLearn2Joke:
warganya terlantar

tapi fulus kotanya rajin diurus sampai minus

eh bukan diurus itu. tapi dikuras dan dikuret

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ketahuan Jakarta Tak Terurus, Risma Yang Ambil Alih Urusan Pemprov Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ketahuan-jakarta-tak-terurus-risma-yang-ambil-xhW9tgqRfm

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: