You Now Here »

Inilah Penyebab Utama Rizieq Sesak Nafas Di Tahanan?  (Read 93 times - 106 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,912
  • Poin: 23.991
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Inilah Penyebab Utama Rizieq Sesak Nafas Di Tahanan?
« on: January 08, 2021, 08:11:25 AM »




Ndemik:
Awas mati di dalam penjara.. klo serius mau diusut bohirnya  pasti RS ditempatkan di sel tersendiri dan dilindungi. Klo dicampur disel umum ya tinggal tunggu berita RIP nya aja.

Donny Rahardian:
Halaaah itu sih basi nya si sugito besar besarin orang sakit maag sampe teriak minta tolong gak bisa napas biar timbul asumsi di aniaya, playing victim.


Gak separah itu juga sel nya si rizieq, sama kaya kamar kosan kok cuma pake jeruji.

zeffanya n zeevanka:
Sakit maag ITU rindu mamah

Mr.BIG:
Koh Ahok dipenjara di Mako Brimob malah tambah sehat dan segar, kok si brijik makin sakit yah?
Jiek tanyakan tuh Ama koh Ahok resepnya apa?
Wkwkwkwkwkwkwk

Abu Delapan:
Ternyata takut juga dia dengan wanita, tidak mampu setegas AA menalak 3 yg tua. Padahal dia sadar perlu peremajaan. Kasihan bung Imam.

F545150:
Sesak nafas krn tidak maki2 pemerintah dan ngutuk2 kafir...

Ayat1403:
ha ha ha ha benar juga ...

hoetomo:
Gak kebayang waktu dugunduli apa se-kali2 dikeplaki kadang juga dijitak sambil yang mencukur ngomel2 udah tua nggak tahu diri kayak ABG saja muunnccrraaat .he he he he
Catatan :
dikeplaki  = ditampar tampar kepalanya.
dijitak  =  diketok ubun2nya.

Lanina:
Diet donk.... spy ga sesak napas

Alex R.:
Waduh gawat nih, barangkali perlu berobat ke Arab Saudi mengingat kondisi fasilitas kesehatan disini kurang memadai. Disamping itu makan daging unta dan udara yang rendah kelembabannya di Arab Saudi bagus untuk kesehatan Rizieq. Buktinya selama tiga setengah tahun disana tidak pernah terdengar kabar beliau sakit.

Andy Kam:
Paling lg drama aja sakit malarindu ama si Firza Hot, 
Mati aje ente beiziq bikin rusak NKRI aje ....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Inilah Penyebab Utama Rizieq Sesak Nafas Di Tahanan? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/inilah-penyebab-utama-rizieq-sesak-nafas-di-dDjuKMaZz4

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: