You Now Here »

Parah! Eks Kakanwil DKI Ngembat 1,4T Tanpa Ketahuan KPK? Sesama Kadrun?  (Read 67 times - 109 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,873
  • Poin: 23.952
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Njoto:
KPK nggak nangkep.. soalnya ini korupsi syariah, ada dalil ayat dan mayat

Bossi Thian:
"Korupsi adalah oli pembangunan."

WelehMachihLearn2Joke:
korupsi adalah minyak kadal gurun

Bossi Thian:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Blusukan Jakarta:
"Korupsi adalah oli pembangunan." Matamu!

Bossi Thian:
Ngak percaya?tanya FZ ??? ??? ??? ??? ??? ?????

Syakaf-911:
Duit segini cukup buka lahan dan tanam kedelai 500.000 Ha, menghidupi 500.000 KK petani, menghidupi  2 juta orang, mengurangi impor 3  juta ton kedelai.
Setara dengan jumlah pekerja 10 pabrik rokok raksasa.
Dana ini bergulir periodik setiap 2 tahun. Faktanya disini, mencari dana 2 juta per KK sudah mau semaput.
Dimana sekarang Robin Hood  mata dua?

Harismandingo:
Sesama sopir dilarang saling mendahului.....!! ,kapeka dki dan kapeka pusat mungkin ada hidden tolerance demi saling menjaga citra.Kalau korupsinya tanggung2 atau kelas cucurut apalagi ada political interest dan sisi keuntungan pihak opposant pemerintah maka wajib dilakukan dan diviralkan.
Tetapi klo nilai korupsinya kelas jumbo atau mega ngapain harus diblow up dan dibikin viral kalau perlu disenyapkan biar lenyap dari media,karena hal ini tidak mengandung effek politis yg mereka inginkan dan secara materi malah menguntung kan.Kira2 begitu kali mindset yg tertanam dlm otak mereka para stake holder c/q pemberantas korupsi.
Serapat rapatnya membungkus bangkai toh baunya juga akan tercium.

Oen:
Klo di PEMDA DKI tidak ada  KORUPSI ,  hanya kehilafan dan kesalahan administratif saja , masa ane antum uthi  sengaja korupsi , kita kan dipilih sana 58 persen berdasarkan ayat ayat

WelehMachihLearn2Joke:
grup bisnis eh grup korup kadrun di sana kejang2 diendus sama kejaksaan yg gak mempan disogok

Stevanes Ariffin:
Koq pemprovnya bisa dapet laporan WTP ya?

WelehMachihLearn2Joke:
WTPK.. WTP Kadrun itu namanya.. hahay

Ari Kurnia:
Selain melempem thd org macan mereka yg segolongan, justru ott mereka menyasar ke para partai2 atau org2 pendukung Dan org2 di pemerintahan Pak jokowi, jadi ott yg dikerjain pasti ada maksud tersembunyi seperti udang dibalik bakwan

Toni Chua:
tuh tanya kpk DKI pimpinan bambang yg mantan ketua KPK. kerjanya apaan??? buat jaga anies gak ketangkap KPK doank. kl itu mah gak perlu gaji KPK DKI. suruh anies jangan korupsi aja.

Mike©-®BEYER:
Yakin banget yg ono tuh cm minjem tangan anak buahnya buat nutupin korupsi2 yg telah dilakukan olehnya supaya yg ono kliatan bersih kinclong .

Firman Nugroho:
KVK Dibawah naungan pemda De KI..
Masa gak tau sih,,,
Udh urusin yg lain ajaah masak ada sodara juga tega, sodara nih sodara ente gabenernya..

Fulus lancar = KVK tunduk.

Panda:
BW BW mana?
Cuma mkn gaji buta
Hatinya ikut buta

afarinah:
Dari awal juga sudah bisa ditebak kalau ditangkapnya eddy dan julianto yang dipimpin oleh NB sendiri dengan memberi efek kejut untuk mengerus suara gibran dan bobby beberapa hari sebelom pilwalkot tapi ternyata tidak begitu berefek banyak. Adapun 2 kasus tersebut jadi adem ayem saja seperti tidak ada kelanjutan. Bagaimana NB kok ikutan hilang juga suaranya?

Wanda Bagus Sebastian:
Ngembat sampai fantastis ala Aibon. Hasil ngelem pakai Aibon. Ahaha
#Let'sOnta

Herman Kusut:
What? ??? 1,4 T? ??? Brarti anggaran Aibon, Pulpen yg gak jelas selama ini benar2 terjadi.

Simson Manurung:
KPK di DKI.. ( komisi perlindungan koruptor ) ???

purajp:
Kalau pelakunya KhaDrun paling2 mentok di Materai 10000

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Parah! Eks Kakanwil DKI Ngembat 1,4T Tanpa Ketahuan KPK? Sesama Kadrun? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/parah-eks-kakanwil-dki-ngembat-14t-tanpa-yh755Z3KDc

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: