You Now Here »

Gila, Hanya Gara Gara Baliho Rizieq Dirusak, Sampai Nyawa Harus Melayang?  (Read 64 times - 111 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,889
  • Poin: 23.968
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Anwar bunawar:
buah akan menggambarkan pohonnya dan buahnya tidak akan jatuh jauh dari pohonnya......Kelakuan pengikut suatu ajaran, maka ya itu lah gambaran ajaran yang ditanamkan pada pengikut ajaran tersebut dan itulah buah dari ajaran tersebut...jelas sudah..

Hades:
1 lg, buahnya akan sama dgn pohonnya. Gak mungkin pohon mangga buahnya pisang....

Arijanto Notorahardjo:
Hukum para mahluk dajjal ini seberat mungkin. Tidak hanya tuna nalar tapi juga tidak punya hati nurani. Omong-omong kenapa tidak ada tanggapan dari Komnas HAM? Buta, tuli atau memang tidak peduli?

Odank Sagala:
HAM = DAGING BABI

fatma af:
D tunggu respon Komnas HAM dalam hal ini.

hoetomo:
Komnas HAM kalau soal begini diam saja apalagi masalah intoleransi , tetapi kalau masalah kerugian kadrun mereka semangat membela .
Kejadian 4 korban dan luka2 demonstran pendukung trump itu kalau disini mungkin komnas HAM udah mencak2 ribut menyalahkan polisi.

NightRouge:
Viralkan, biar menjadi cacatan hitam kelompok ini.. biar rakyat dan pemerintah semakin mantap untuk memberantas orang-orang seperti mereka...

purajp:
Ayo KomNasDrun ...

Dw Pt:
tak nya patut dihukum mati..
pembunuhan berencana..
alasan g msk akal atw g jelas..
g bs bayangkan apa yg mrk jawab saat ditanya alasan menganiaya..
sakit hati? marah? bagian mana mereka yg sakit?

Bobo Djowang:
Balihonya kan udah dilarang, masih ngotot juga, ayo Pak Pol jangan kasih kendor.

Parlindungan Panggabean:
Komnas HAM.? Jangan2 sudah berbaiat sebagai penyembah baliho juga.

iam hêylêl:
pendukung habib mesum khan gak ada otaknya..
menurunkan baliho rizieq seperti menurunkan baliho bintang mesum

ahaha

Iwan Setiawan GP:
Kelakuan mereka sama dengan PKI ISIS, NAZI saat membantai siapapun yang ngga sealiran dengannya

silabo hatung:
soal utamanya sumbu yang terlalu pendek. kelakuan memukul dulu baru mikir urusan belakang, memang masuk level paling rendah satu strip diatas simpanse. diatasnya, ada group cocot dulu atau ngelike dulu lalu (pura pura) menyesal atau membantah macam si do'i .. kelompok ini masuk kategori sumbu menengah bawah. kelas umkm .. maka, penyelenggara negara wajib membina rakyat agar sadar dan rela untuk memperpanjang sumbunya dari yang sejengkal menjadi satu setengah, dua, tiga, lima dstnya .. sebab semakin jauh dari ubun ubun bisa lebih lama meleduknya pada hati orang emosian itu. masih  sempet mikir gitu, supaya tidak 'sesal kemudian tak berguna' lol !

Alex R.:
Manusia kalau sudah kena cuci otak jadi kehilangan akal sehat. Lihat saja orang Jerman membantai Yahudi karena cuci otak oleh Hitler, pengikut Al Qaeda, ISIS yang tercuci otaknya oleh paham radikal dan barusan ini pengikut Donald Trump yang menduduki gedung Kongres Amerika karena kemakan hasutan Donald Trump bahwa kemenangannya telah dicuri.

Bobo Djowang:
Point yang terakhir itu, mereka belajar dari mana ya? ada yang ngajarin nih

hoetomo:
tidak ada yang ngajarin , kaum radikal itu ada di-mana2 , itu semacam 212 ala amerika seperti gerindra cs waktu pilpres 2019 yang lalu .

F545150:
Yah... susah juga ya... binatang buas dan liar berwujud orang dan berpeci, koq di hadapin sendirian.. ya habislah di mangsa keroyokan....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gila, Hanya Gara Gara Baliho Rizieq Dirusak, Sampai Nyawa Harus Melayang? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/gila-hanya-gara-gara-baliho-rizieq-dirusak-PnZ36UasxU

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: