You Now Here »

Du Didu, Serang Risma Demi Bela Gubernur Terbodoh, Ditelanjangi & Dipermalukan Netizen  (Read 99 times - 112 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,187
  • Poin: 24.266
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Bapake Maria:
Terbiasa melakukan pencitraan, sehingga saat orang lain kerja nyata, mereka tidak percaya. Dikiranya semua orang sama bodoh, dan sama malasnya dengan mereka (gerombolan gabener dkk).

No Fear:
didu lewat sudirman pakai mobi duduk di belakang sambil brosing situs p0rn0 kali, jadi gembel mana dipikirin...,
du...didu...makin pekok aje antüm + grombolan antüm
#koplakberjamaah212

Agung Nugroho:
Kadrun Pribumi belain kadrun Yaman... Klop

Parlindungan Panggabean:
Lho.. bukannya Didu itu salah satu gelandangannya yang wara wiri Sudirman Thamrin nyari janda kesasar.?

3 Lintang Hapsari:
Wkwkwk. Gelandangan politik dr makassar nyasar makanya jadi buzzer buat nyari makan di Jakarta

iam hêylêl:
lewatnya numpang ambulans, ya mana liat..  ahaha

Jesse Sihombing:
Du Didu,,,mana lihat dia, wong setiap berangkat kerja browsing p0rn0 mau cari yg B 36 ke atas.

WelehMachihLearn2Joke:
eh malah dapatnya B 3 6 0 nya dia

hoetomo:
si didu ini manusia tidak baik mau jadi atau pernah menjabat apapun tetap tidak baik.
Juga  kebohongan makanan se-hari2.Adik2 terutama BEM jangan dicontoh ya manusia seperti ini.
kayaknya kok nggak punya hati nurani .pikirannya politik melulu.
Sayang Negara pernah kecolongan kemasukan orang seperti ini jadi pejabat.

3 Lintang Hapsari:
Nggak cuma makin banyak gelandangan. DKI juga "panen" pedagang kaki lima seenaknya buka warung di trotoar lebar yg susah payah diperjuangkan pak BTP

Arijanto Notorahardjo:
BTP sih jauh diatas BAB dalam hal menata Kota Jakarta. Gak kelas. Tidak perlu heran kalau Jakarta makin berantakan sekarang.

Montreano Mt:
di sudirman thamrin spd motor seliweran selap selip di celah mobil mobil. Amburadul banget dah. Mobil motor kok dicampur. pantas Gubernur Terbodoh !!!!!!!!!

Firman Nugroho:
Varian baru jenis manusia kurang waras...

Hades:
Ya org ini emang org kagak bisa kerja, jd menteri aja di pecat...
Mungkin dia lg berguru tata bahasa dan kata, baru level 2 dr 19 level.. kl guru nya lg semedi buat mencapai level 20 jurus tata bahasa dan kata puting beliung...
Sopan tp mematikan, baja aja bengkok di hajar jurus tata bahasa puting beliung nya...

Herman Kusut:
Benar jg si diiiiiiduuuuu, soalnyambl yg dinaikin Khan Ambulance. Jd pd kagak kelihatan diluarnya

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Udah biasa buat settingan alias hoax, ya begini nih... Maling teriak maling, apapun yg dikerjakan benar selalu salah karena seringnya bikin pembohongan terus menerus.

WelehMachihLearn2Joke:
tapi malunya gelar pembohong mah kalah sama gelar dewan penyuka b0k3p

San Ken:
Ntar palingan dihapus.

mbladus ah:
“Sejak 1986 - 2019 saya berkantor di kawasan Jl. Thamrin dan tiap hari lewat Sudirman-Thamrin Jakarta, saya ga pernah lihat ada gelandangan di jalan tersebut.”

Ya iya lah masak gelandangan di (tengah) jalan, noh di JPO, dibawah jembatan lihat....

Arijanto Notorahardjo:
Manusia yang belum merdeka ini memang tidak senang melihat ada seorang ibu yang tulus melakukan pekerjaannya sebagai Menteri Sosial. Entah iri, dengki atau memang bebal.

WelehMachihLearn2Joke:
manusia yg merdeka untuk menyalurkan bakat terpendam: iri dengki dan bebal hahay

Stevanes Ariffin:
Si didu nyarinya yg pake bh 38 sih...

WelehMachihLearn2Joke:
wah itu buat auto ngaceng sama tunawisma atau tunasusila ya?

Amir H:
Biasalah, orang bodoh berkumpul dengan orang bodoh, pembohong kumpul dengan pembohong.

WelehMachihLearn2Joke:
biar bohongnya makin masif terstruktur dan dibayarin bohir

Lanina:
Mana mau dia liat gelandangan, bikin mata sepet. Pantes aja ga kliatan.

Firman Nugroho:
Matanya ketutupan unuk onta

Alex R.:
Si Didu kehilangan panggung di ILC jadi perlu ikutan menyerang Risma.

Odank Sagala:
takut g kebagian 70 bidadari, du re mi jilatin pantat arab yaman

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Du Didu, Serang Risma Demi Bela Gubernur Terbodoh, Ditelanjangi & Dipermalukan Netizen Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/du-didu-serang-risma-demi-bela-gubernur-terbodoh-71lfcxUIhD

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: