You Now Here »

Polda Metro Semprot Pengacara Rizieq Karena Asal Bicara Soal Penanganan Kesehatan Rizieq  (Read 96 times - 115 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,187
  • Poin: 24.266
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Parlindungan Panggabean:
Ntar kalo gak bisa ngaceng nyalahin polda jugakah.? Bilang polda gak mampu sediakan yang bening.

C Jon:
Dikasih virs corona aja manusia ngga tahu diri kayak si Rijik ini. Udah jadi tahanan aja minta perlakuan istimewa. Pengacaranya juga manusia guoblok, mau nyalahin polisi tanpa bukti yg jelas. Apa perlu di-dor juga orang ini?

Oen:
Waktu orasi semangat teriak teriak panas matahari diatas mobil komando ,hebat  sehat walafiat bang jago hebatttt

Mr. Anonimus:
Orang yang tidak memperdulikan kesehatan orang lain, dengan menantang Pemerintah dan membuat kerumunan massa... ternyata minta kesehatannya diperhatikan juga... ini contoh manusia yang munafik!

sigit purwanto:
r s3x ini nggak perlu diladeni... ????
Bravo TNI/POLRI... ??? ??? ??? ??? ????

Popeye:
Mesti dites tuh tabung oksi nya si riziek mungkin ada gas berefek halu atau terbang

Lanina:
Polisi pe de sajalah, ngapain ladenin permintaan aneh dr tahanan? Ntar jg mau nya di tahan di kediaman asli nya. Trus akhir nya minta bebas.

Leonard Teguh Halim:
Mungkin tabung yg disediakan kepolisian itu buatan kafir.
Jadi non halal.

enzo:
Tabung oksigen yang dari fetamburan isinya kentut onta. Makanya sangat bermanfaat buat si brijik.

iam hêylêl:
minta napas buatan dari FH tuh

ahaha

Akbar-NM:
Tabung oksigen dr negara fetamburan, :D, jd inget lagi narkoba yg disita dr negara fetamburan :D

Abdul Kahar:
SOP nya fpi membolak balik fakta, typical teroris.. makkum otaknya ditunggir ??? ??? ??? ???

zospot:
maunya oksigen halal

Alex R.:
Si Rizieq ketakutan kali yah kalau tabung oksigen yang disediakan Polri berisi gas beracun sampai ngotot minta tabung oksigen dari Petamburan. Takut mati dia rupanya ya....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Polda Metro Semprot Pengacara Rizieq Karena Asal Bicara Soal Penanganan Kesehatan Rizieq Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/polda-metro-semprot-pengacara-rizieq-karena-asal-VOm2sle9M2

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: