You Now Here »

Cuma Setan Yang Tak Suka Mendengar Kesaksian Memuji Kebaikan Tuhan  (Read 106 times - 117 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,187
  • Poin: 24.266
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




silabo hatung:
kesaksian yang memberkati pasti tidak berniat menyakiti. terutama saat banyak yang mati .. yang lolos memang memuji muji tuhan padahal tersirat ada kepuasan diri karena ia tidak (ikut) mati .. bukankah berdoa & memuji yang akan mendapat pujian adalah ketika dibawa masuk ke dalam kamar. berinteraksi antar pribadi dengan pribadi yang tak terlihat ! .. contoh kesaksian salah tempat, ada sang juara dengan bangga memuji muji tuhannya yang membuat dia menjadi juara, lalu tahun depan pemenangnya bukan dia tapi dari agama lain. sama ia juga memuji muji tuhannya .. jadinya, tuhan bisa kalah bisa menang kayak manusia aja ..

kyst21:
Benar, harus bisa menempatkan diri, jika memang selamat karena terlambat, harus peka juga dengan keluarga yg ikut jadi korban, tidak perlu di ekspose di medsos, dan buat penulis, inilah poter dunia kita sekarang, semua berhak menyatakan dia yang benar, salam kasih kristus.

HIR HODOK:
Quote:
"Penulis artikel juga mengatakan kedua kesaksian itu sebagai kesaksian yang tak jelas. Manifestasi setan katanya. Si penulis artikel juga tak ragu memaki orang-orang yang menulis kesaksian tadi sebagai setan. Ada juga kata-kata bego dan dungu. Luar biasa."

Setuju, sis. Penulis artikel “Sebut Tuhan Baik Karena Terlambat Pesawat Sriwijaya, Situ Setan!” adalah penulis SEWORD, bukan? Sehebat apa pun dia menulis, saya tidak pernah lagi membaca tulisannya sejak dia memblokir komentar saya atas suatu artikelnya lebih setahun yg lalu. Jujur, saya membaca judul tulisan itu, tapi saya tidak membaca artikelnya setelah melihat siapa penulisnya.

Komentar saya, banyak orang berKTP Kristen hanya memiliki ilusi berTuhan dan menghakimi - yang seharusnya tidak dilakukan; mayoritas masyarakat kita 'memuja' agama tapi tidak memiliki TUHAN.
Pengalaman pribadi seseorang adalah sangat personal, namun banyak dari kita 'membantahnya dengan bertindak sok suci'. Lebih parah lagi, banyak WNI menganggap BERAGAMA = BERTUHAN.

Steve Vee:
Dalam kondisi itu, tidak ada yg salah dalam memuji Tuhan. Caranya saja yg kurang tepat. Bayangkan kondisi yg lebih ekstrim. Dua orang kakak beradik naik motor. Lalu terjadi kecelakaan. Adik meninggal dan kakak nya selamat dari kecelakaan itu. Pertanyaannya apakah tepat kakak tersebut melambungkan pujian bahwa Tuhan itu baik. Lalu di posting di media sosialnya betapa baiknya tuhannya thd dia. Silahkan berpikir dan merasakan dengan hati. Tuhan memberkati kita semua.. Amin.

F545150:
Setelah kadrun tukang kelahi keok... sekarang kresten nya yg mulai mau berkelahi mau jadi domba gurun...

Garuda Di Dada ku:

(click to show)


Heriadi zein:
Pada akhirnya kita semua pasti mati kok, cuma beda waktu dan cara saja. Semua sdh ada garis nya.
Kita semua jg berduka kok, mikirin para penumpang, kru, keluarga mereka, tim SAR n keluarga mrk yg mendapat cobaan di tengah pandemi gini.
Apalagi kl diceritakan satu2.... Haduuh... Miris...
Ada bpk yg istri n tiga anaknya jd penumpang di pswt itu...
Ada pengantin baru
Macem2...
Dan bukan mendahului sih.... Kalau melihat serpihan pswt kecil2 begitu....
(Gak berani nulis.... Entar diblg ga simpati lg)


Tp hanya ada dua pasal kalo menyangkut cuitan netizen.
Pasal satu netizen kn emng maha benar dg sgl.cuitannya, kalau dia salah junto pasal satu
Yg jelas.... Masih ngarep sih ada mukjizat.... Brngkali ada yg selamat?
(Dl wkt lion jatuh... Walau pswt termasuk hancur.... Ada badan penumpang yg 'relatif' utuh - bukan seratus persen maksudnya)

*Jd penasaran bc tuh artikel

Ndemik:
Beropini itu memang bebas,tapi paling ga respect klo ada hujatan, bego,goblok,dungu yang dilontarkan oleh kaum terpelajar di artikel bahkan dalam kolom komentar..apalagi disini yang paling merasa menguasai hukum,klo ada komen yg berbeda df penukis lgsg diserang dg bego,goblok,dungu... RG blm lewat ms 1000 hari tp udah diambil warisannya

Stanley:
Bijaknya sih, berbahagialah dengan mereka yg berbahagia.. berdukalah dg mereka yg berduka..
Berdoa aja kita diajarkan di tempat tersembunyi..
Apa perlu dan bijak jk kita menyatakan syukur luputnya kita atas maut di hadapan kedukaan kerabat atau sesama kita yg berduka?

firman proindo:
Mindset agama Kristen,hindu, Islam,budha,yahudi :
Tuhan mengatur segalanya. Tuhan adalah Mastermind behind every thing yg terjadi di bumi

Menurut Agama, apalagi Islam :
 Segala sesuatu yang terjadi di bumi adalah atas kehendak Allah

Well lets see
Coba jawab :
Bila Tuhan mengatur segalanya,
Apakah adam,hawa sewaktu bikin dosa juga karena direncanakan Tuhan?
Apakah Yudas berkhianat juga direncanakan Tuhan?
Apakah daud emang ditakdirkan untuk merampas istri bawahannya?
Apakah rahab emang ditakdirkan menjadi pelacur?
Apakah maria ozawa emang ditakdirkan untuk menjadi bintang p0rn0 di Jepang?
Apakah gisel emang ditakdirkan selingkuh dengan nobu kemudian video pornonya bocor?
Apakah ahok emang ditakdirkan untuk bercerai dengan istrinya vero?
Apakah tindakan kejahatan seperti pemerkosaan,begal, pembunuhan juga diatur oleh Tuhan?
Apakah bayi yg mati karena aborsi juga takdir Tuhan?


Selamat berpikir

BENZ GUN:
Lagi males mikir sob...Mumet....
Lantas jawaban dari pertanyaan mu diatas yg benar cem mana Donk sob ?

Luke Vijaya:
Ea ea, dah lama ga ngerasain suasanya gini di seword. Kadrun dah banyak kecebur got, akhirnya sesama cebong perang opini ??? ?????

Agensi Kehamilan Dan Persalina:
WAH! Seword pecah nih gara-gara pesawat jatuh, korbannya bukan di laut doang...

firman proindo:
Pesawatnya jatuh karena sudah ditentukan Tuhan apa karena faktor teknis? ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Cuma Setan Yang Tak Suka Mendengar Kesaksian Memuji Kebaikan Tuhan Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/cuma-setan-yang-tak-suka-mendengar-kesaksian-pjPVAx8WAK

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: