You Now Here »

Rizieq Tak Lagi Jadi Imam Besar Di FPI Baru, Emangnya Rakyat Pikirin?  (Read 81 times - 119 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,889
  • Poin: 23.968
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alex R.:
Wah bahaya nih, Persaudaraan Islam dalam bahasa Inggrisnya Muslim Brotherhood yang dilarang di Mesir, Arab Saudi.

Snipersiantar:
Nah itu dia bung..betapa kurang pikniknya para "saudara" ini.
??? ??? ??? ??? ????

Hafiez Sayid:
Betul sob...jgn2 donaturnya dah ada tuh

Parlindungan Panggabean:
Sekalian aja buka badan usaha berbentuk perseroan bidang pengerahan massa dan pengadaan kavling sorga komplit dengan bidadarinya. PT Efpiai Taketama (tak kerja tak makan). Syarat menjadi presdir (imam besar) berpengalaman dalam s3x chat dan diutamakan yang pernah menjadi musafir digurun setidaknya 3 tahun lebih. Syarat menjadi karyawan minimal mahir menggunakan pentung dan memiliki suara merdu dalam bertakbir, serta sanggup menerima tantangan memakan bungkus nasi.

C Jon:
Mayoritas wajah-wajah gurun pasir dan onta, didampingi beberapa kadal lokal seperti si Ahmad Sobri dan si Muna. Kemana si ompong ya, kenapa ngga ikut deklarasi?
Dipantau aja, kalau masih bertindak dgn gaya FPI lama, tangkap dan penjarakan, atau yg turunan Arab dipulangkan ke Arab sana biar dipancung t*t*tnya.

Jack Jersey:
Bagaimana dengan FPI baru ini. Kalau mereka bisa bertobat, bagus, meski pesimis. Kalau masih kayak dulu, mumpung ormas mereka tidak terdaftar, tangkap saja semua pentolannya. Bereskan mereka dengan cara yang sama saat menjerat Rizieq. Mereka pasti ketar ketir.

Bagaimana menurut Anda?

setan bukanlah sifat,apabila sifat maka setan bisa masuk surga, apabila dia berubah menjadi baik.
setan adalah manusia yg terlaknat mana mungkin dpt petunjuk?
sudahlah,mereka adalah manusia-manusia yg sesat!

ustadz sayyid habib yahya

Anwar bunawar:
ga mungkin.  bibit yg menentukan dan ajaran apa yang diimani...itu juga menentukan... ga gampang org berubah

Semarsays:
Itu si HRS sdh jadi tersangka baru kasus penolakan/menghalangi petugas dlm menjalankan tugasnya test swab di rs ummi kl ndak salah
Ada 3 tsknya, HRS, dirut rumkit ummi sama menantu HRS
Hattrick tersangka beliyau ini, bisa jd quattrick dgn kasus tanahnya

Anwar bunawar:
kapan jadi imam besar juga ga tau

Stevanes Ariffin:
Ayo dong.. pasang baliho dimana-mana... sweeping atribut sincia... bikin demo... berani ngga??

Muhammad Bakir:
Sama emang gue pikirin? ??? ??? ?????

F545150:
Fpi baru tapi pikiran tetap masih yg lama,kuno dan usang juga begok..

Popeye:
Front Persaudaraan Islam = Ormas ilegal.
Persaudaraan Islam orangnya ya itu itu juga. Siapa lagi yang mau bersaudara dengan kelompok ilegal ini kecuali para setan yang senangnya membuat kericuhan.
Ahmad Sobri Lubis, Awit Mashuri, Abdurahman Anwar, Qurtubi Jaelani, Maksum Hasan, Muchsin Alatas, Teungku Muslim Attahiri, Umar Abdul Aziz Assegaf, Umar Asegaf, Bagir bin Syech Abubakar, Hasan Assegaf, Muhammad Arif Nur, Alwi Baraqah, Faisal Alhabsy, dan Munarman.
Pajang Foto2 mereka dengan text pengurus ormas terlarang.
Indonesia mau di arabkan seperti Suriah!

Iwan Setiawan GP:
Mau ganti nama apapun....tetap saja singkatannya FPI....
Tidak ubahnya mengganti singkatan dari Partai Komunis Indonesia menjadi Partai Kesatuan Indonesia....tetap aja singkatannya PKI dan itu jelas DILARANG !!!

Mereka itu adalah kumpulan orang2 yang BEBAL....NDABLEG.....
Sudah saatnya dilakukan tindakan hukum pada warga negara yang BEBAL tersebut.....sebelum semua terlambat menjadi bencana bagi negeri ini.

Orang2 seperti itu ga perlu dirangkul.....masih banyak yang harus diurus negeri ini daripada ngurusi begundal2 seperti itu

Donny Rahardian:
Diem diem disikat munarman, aziz dkk dari dalem hahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Rizieq Tak Lagi Jadi Imam Besar Di FPI Baru, Emangnya Rakyat Pikirin? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/rizieq-tak-lagi-jadi-imam-besar-di-fpi-baru-JQRyoy9DYb

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: