You Now Here »

Tetangga Ooo…Tetangga  (Read 57 times - 123 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,873
  • Poin: 23.952
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Tetangga Ooo…Tetangga
« on: January 12, 2021, 04:09:37 PM »




zeffanya n zeevanka:
Emg aneh tetanggaku hanya krn gw Chinese & Kristen setiap dianterin mknan slalu dikasih pembantunya pdhl sekeluarga kami ga doyan b2? ???& kami tau Dr anakny yg polos cerita ha ha...

F545150:
Coba anterin duit biar duit nya kena minyak babi juga tetep di embat...

zeffanya n zeevanka:
Duit mah halal? ???

WelehMachihLearn2Joke:
Jangan tersinggung.
mari kita lihat sisi baiknya.
setidaknya pembantunya yg dapat barokah.
anda tetap beramal juga dong.
biarin aja karena kalau sudah diberikan itu harus diikhlaskan meski berakhir di tangan pembantu.
mungkin anaknya tetangga anda gak akan seperti orangtuanya (asal masih tetap polos, gak terjadi proses cuci otak)

Kampret212:
lain kali kirim ke aku aja, Ce.

lemonteh:
Unik bgt itu yg bendung got. Jangan2 air got nya buat minum keluarganya? ???
Makanya kudu halal ????‍♂️? ??? ????

WelehMachihLearn2Joke:
Mungkin septic tank nya juga dihalalkan buat konsumsi kadrun

lemonteh:
Panggil MUI dulu ??? ??? ??? ??? ????.

F545150:
Kalo mau lenyapin tetangga mpok... coba mpok tinggalkan kopi vietnam yg sdh di bubuhi sianida di pagar tetangga mpok. Wkwwkwkw

WelehMachihLearn2Joke:
wah nanti bahaya dong pembuat kopi sianida yg diusut juga sama yg berwajib meskipun tetangga itu yg maling yg harusnya ditangkap hahay

HIR HODOK:
Tetangga kadrun tidak bisa dipercaya; mereka berAGAMA (pemuja agama dan atribut agamanya), tapi mereka tidak berTUHAN.

Jesse Sihombing:
Waduh gile aja tuh si tetangga mpok Desy dan tetangga temen mpok. Kalau pak beye bilang "Tuhan tidak suka itu" ??? ??? ??? ???

Santun:
Tetangganya mpok desi, cita citanya mau jadi pengemis

Bobo Djowang:
Kan rejeki, kenapa ditolak wkwkwk.

Bapake Maria:
Tetangga yg gak punya otak. Apalagi klu jadi pejabat, ambil yg bukan hak nya. Koruptor.

Santun:
Kalu cerita tetangga,  Tetangga ane  didepan rumah, Saluran gotnya sejurusan dengan got rumah ane, setelah membayar tukang untuk membersihkan got tsb,  gotnya ane kasih bambu dengan tujuan bisa menyaring plastik atau benda lain yang menghalangi aliran air, sehingga gampang dibersihkan dan tidak menyumbat aliran air tsb. Ternyata  bambunya dicabut dan diletakkan disisi jalan, jadi ane pindahin bambunya ke aliran air sebelum rumah tsb. Ada yang tau mesti diapain ini tetangga

WelehMachihLearn2Joke:
kalau ada orang ngembat pesanan online orang lain, mungkin itu lagi belajar "korupsi kecil-kecilan, gak sampai 1 milyar"

langsung dianggap auto barokah rezeki nomplok dari bidadari syuurgakh.
termasuk otak kadrun lah itu

Adi S:
Air got diubah ketetangga yg sok kuasa kan yg luber msk ke rumahnya.
Berantem ya silahkan, punya tetangga onta kadrun memang susah

C Jon:
Sudah diramalkan, mpok. Penipu dan orang jahat akan semakin banyak. Dari mulai ulama yg doyan s3x chat, politisi yg suka nonton video b0k3p sampai tetangga yg suka ngembat orderan orang lain. Mungkin timbangan dosanya beda-beda, tapi yaah, tetap aja orang jahat.

WelehMachihLearn2Joke:
orang jahat tambah banyak terus mungkin kiamat dipercepat dong?
hahay dark joke

Syakaf-911:
G' morning....sambil menunggu gaduhnya vaksinasi ala -62....
Kalau sudah begini, dan ga kepikiran, anggap aja SEDEKAH, krn hakekatnya tiap hari kita dapat sedekah berkelimpahan dariNYA.

Lanina:
Wah... mirip tuh, kejadian nya dgn ku. Ini menu katering ku (ayam panggang) di embat tetangga. Aku samperin si tetangga, dia balikin sembari minta maaf. Tp ketika kotak katering di buka di rmh, ayam nya sdh tinggal tulang.

Santun:
Tinggal bilang aja, ini gorengnya pake minyak babi yang sudah kedaluarsa lho

WelehMachihLearn2Joke:
gak ada akhlak hahay.
ngasih yg sisa tulang.
emangnya kita makan tulang?
bekas lendir2nya juga mungkin nempel, mungkin ada covidnya pula

aira berlogika:
klo aku minta sekalian dicuciin kotak katering nya

Kolik2000:
Kampret bener

Rosita:
Pendidikann sitetangga sekelas...(tanpa disebut)

WelehMachihLearn2Joke:
kelas jembutan eh rambutan asem

Alex R.:
Si Bapak biasa korupsi kali di tempat kerjanya. Untuk yang keberatan sama air limbah mengandung babi jangan khawatir itu babinya sudah disunat.

Lanina:
Bagaimana dgn udara? Hrs urunan bernafas bersama babi kah?

Kampret212:
babi dan yang makan babi bernafas mengeluarkan CO2, diolah oleh tanaman jadi O2. So, O2 kita sekarang udah tercemar dan tidak halal lagi. auto kafeeeerrrr

WelehMachihLearn2Joke:
udah sekalian aja babi dipunahin.
biar gak ada yg makan babi jadi semua auto halal.
(lagi pura2 jadi kadrun)

Santun:
Babi enak sob, banyak tkw berjilbab dihongkong  makan babi (sumber dari youtube)

Bobo Djowang:
Karena kalo maunya daging sapi, bisa tekor disana, daging sapi disana muahal

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tetangga Ooo…Tetangga Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/urusan-hati/tetangga-oootetangga-dlnye8J9g5

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: