You Now Here »

Sebut Utang RI Tak Aman, SBY Takut Dirinya Disebut Donatur FPI?  (Read 62 times - 125 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,873
  • Poin: 23.952
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Sebut Utang RI Tak Aman, SBY Takut Dirinya Disebut Donatur FPI?
« on: January 13, 2021, 08:42:41 AM »




Alex R.:
Sibuya memang gitu senengnya nyodok walaupun bahasanya halus dan sopan tapi intinya menyerang Jokowi, Semua juga tahu bahwa sekarang ini keadaan darurat karena covid 19 jadi wajar saja kalau pendapatan APBN menurun tapi pengeluaran meningkat yang membuat hutang betambah. Diharapkan wabah diseluruh dunia akan terkendali sekitar Juni-Juli karena vaksinasi dan di negara belahan utara memasuki musim panas. Pada saat itu diharapkan keadaan ekonomi mulai mengalami pemulihan sehingga akan membuat pemerintah mulai mampu mengurangi hutang secara bertahap.

Hafiez Sayid:
Bacot sby kebanyakan...kasih hidangan hambalang keringet dining

Dw Pt:
bukannya g ingin indonesia maju, tp belio g ingin ada yg lbh sukses dr nya

nihayatur rohmah:
Emang dy sukses? Nyungsep iya? ???

Mike©-®BEYER:
jangan gitu dong kan saya sukses menetapkan lebaran kuda . buktinya ahok kan masuk penjara dan akhirnya sukses membuat negeri ini ber darah darah . kalau korupsi candi hambalang dll , itu hanya mis komunikasi saja....sudah ya....saya prihatin....

nihayatur rohmah:
Hahahahaaa

Arijanto Notorahardjo:
Nyungsep kandas karam

F545150:
Maksud nya sukses bikin lagu ? Ya Iwan fals donk yg lbh sukses...

hoetomo:
Kalau ada tanda2 donatur ke organisasi terlarang sebaiknya diumumkan saja meskipun dulunya mantan2 pejabat/pebisnis atas.
Kuatir akan gaduh ???  atau biarkan terlambat seperti fpi ???ada kurban nyawa ada kurban covid-19, ada kurban banjir , ada yang tidak percaya sama keseriusan Pemerintah, ada yang suka bermain dua kaki,dll

Sugi:
Selama Sri Mulyani masih menjadi bendahara RI, saya yakin kita akan baik-baik saja.

Arijanto Notorahardjo:
Sudah sebaiknya Pak SBY menikmati hari tua dengan mencipta lagu-lagu yang bisa menyenangkan hati. Tidak perlu prihatin dengan utang Indonesia. Ada Pak Jokowi dan Bu Sri Mulyani yang memikirkan dan mencari Jalan keluarnya.

Njoto:
Lah jamannya situ... negara tetap berutang tapi malah dikorupsi

Teha Sugiyo:
bapak prihatin....

Parlindungan Panggabean:
Sepertinya beliyo menderita ejakulasi dini.

Fredi Budiarto:
Sibuya pemimpin paling besar badan nya..prestasi nya gitu gitu aja..jikiwo lebih ok lah

Panda:
Pak prihatin lupa sdh mewariskan utang (utk Subsidi bbm) berapa banyak kepada Jokowi.
Kalo sekarang utang sebagian besar utk covid emang salah?
Semua negara mau dpt Dana dari mana ngatasi covid kalo ga utang.
Contoh gampang negara super kayak Amrik aja nyetak duit triliunan dollar apa bukan utang.

Wanda Bagus Sebastian:
SBY lanjutkan? Lanjutkan mangkrak! Takebeer!
#Let'sOnta

Aan Widjaya:
Bikin album lagi dong, saingan ama alip ba ta.
Fingerstyle terhebat di jagat raya ini, dah pada tahu blum, reactor manca negara pada nangis terutama yg cewe.

At Heist:
Alip ba ta pancen oye...!

Aan Widjaya:
Iya nih penulis seword nggak ada yang bahas ya, politik melulu hihihi...peace!

At Heist:
Kalau urusan politik menyangkut semua orang. Sementara alip hanya urusan gitar dan musik.. Ga semua orang menyukai suara gitar. hehehehe.

Aan Widjaya:
(ngeyel) tapi kan mendunia suatu kebanggaan dong, wkwkwk...

At Heist:
Setuju..! Diakui atau tidak, Alip ba ta adalah bakat besar , gitaris kebangggaan kita.

F545150:
O iya ngga aman memang kalo elu ato anak loe yg jadi presiden nya Bey !

Guest:


At Heist:
Ayamnya pada kesrurupan massal kalau dikandangin disana. Ga bisa bertelur dan ga bisa gemuk. Hehehehe

WelehMachihLearn2Joke:
anaknya ahli show lari pagi biar sehat..
sedangkan
bapaknya ahli jalan di tempat biar mangkrak

august ballers:
berani hutang brati berani dan yakin bisa bayar dong,, secara ga langsung saat ini/ jaman ini/ rezim ini mampu dan bahkan sangat mampu kalo cuman naik 3 kali lipat dibanding sebelumnya. ditambah saat ini Indonesia masuk sebagai negara yg mampu menumbuhkan ekonominya. dari situ aja harusnya udah bisa dilihat dan dirasakan bedanya......

dan satu lagi, covid 19 tuh bukan perkara mudah belum ditambah gangguan internal dari para penghianat bangsa.....jadi makin yakin kalo Jokowi mimpin Indonesia seumur hidup aja mendingan

hoetomo:
Harusnya sby bantu Pemerintah supaya Negara aman semuanya tertib , patuh protokol kesehatan.
Kalau nggak mau bantu ya diam saja lebih baik .kalau mau bantu kasih donor (katanya uangnya banyak ayo ngaku ) buat membantu bayar utang.

Jesse Sihombing:
Sangat PRIHATIN lihat kelakuan si beye ini, sudah diam aja pak, kalau gak bisa kasih solusi. Kepada PPATK segera umumkan aliran dana ke 59 rekening FPI, ditunggu secepatnya.

Teddy Sanjaya:
Begitulah kura kura dalam perahu

Lanina:
Kalo mau bantu pemerintah soal utang ketinggian, balikin donk hasil korupsi nya

3 Lintang Hapsari:
Back ground militer ngomongin ekonomi. Situ waras jendral?. Ngajarin jangan banyak utang pdhl utang situ yg ngelunasi pak Dhe. Masih belum waras juga???

Bapake Maria:
Ooooh siapa yg mau dengar pendapat artis maksa bikin album? Diberi mandat mengurus negara yg sedang semrawut malah bikin album, asem tenan.

purajp:
Begitu urusan dgn Bohir lsg pakai jurus LEMBEK culun planga plongo Dan materai 10 rb

iam hêylêl:
Rp 66,5 miliar  dari hutang dipakai biayai Museum dan Galeri Seni SBY-Ani

ahaha

At Heist:
"....Indonesia sudah berhasil membuktikan diri sebagai jawara dalam
menumbuhkan ekonomi, kenapa malah disuruh jalan di tempat oleh si beye?...."---> Karena kalau semua orang menjadi maling, maka menjadi maling tidak lagi melawan hukum..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sebut Utang RI Tak Aman, SBY Takut Dirinya Disebut Donatur FPI? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sebut-utang-ri-tak-aman-sby-takut-dirinya-disebut-ty8p5SJT1y

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: