You Now Here »

MUI Hati Hati, Rakyat Indonesia Sudah Membaui 2 Kesalahan MUI Yang Sama!  (Read 85 times - 126 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,873
  • Poin: 23.952
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alex R.:
Pendapat Waketum MUI nyata-nyata bertentangan dengan Pancasila dan lebih berdasarkan ideologi kadrun.

Rara Dayatri:
Pada dasarnya sy setuju Lik, ini hny oknum di MUI yg berotak kadrun yg msh sj terus berualan ayat

C Jon:
Kelihatannya MUI belum bersih dari pemikiran radikal dan intoleran. Apa hubungannya iman dan kepercayaan dengan profesionalisme seorang pejabat publik? Kenapa si Anwar Abbas ngga sekalian mengusung tambahan kriteria seorang pejabat publik harus yg sudah merevolusi akhlaknya? Apakah fakta nyata dari korupnya pemimpin seiman Anies Baswedan tidak terlihat oleh si Anwar atau malah dia dan geng ulamanya kecipratan uang haram dari si AB?

Kampret212:
gunanya mui ini apa sih? dari dulu kok gak berguna sama sekali? biang kekacauan iya. Bahkan saat pak wapres jadi ketua aja udah buat kacau. ada soal kyk gini pak wapres gak bertindak juga ngingatin itu mui, sama-sama gak berguna

Kadal Gunung:
Majelis Unfaedah Indonesia

HIR HODOK:
Gunanya? Tidak jelas atau mungkin tidak ada.

Pada masa lalu, mereka bangga mendapat laporan dari setiap daerah yang 'berhasil' menggagalkan pembangunan rumah ibadah nonmuslim di daerah masing2.
Dari dulu mereka berperan menggagalkan nonmuslim mengisi jabatan publik penting.

Mereka tidak sadar sikap dan tindakan mereka bisa jadi turut membuat tsunami murtad di kalangan muda Islam seperti yg disampaikan ustad Bilal Philip.

Leonard Teguh Halim:
Dari dulu sebenarnya mui malah banyak menambah beban perusahaan dgn stamp halal, seharusnya tiap produk dikemasan dicantumkan jenis bahan yg dikandung produk dan ditempatkan pada tempat khusus saya rasa itu sdh cukup. Bahkan kalo gak salah ada beberapa produk elektronik dan non elektronik yg bukan makanan bersertifikat halal, malah buat saya bingung.

Eh skr kelihatannya malah mau bikin sertifikat halal utk pejabat negara, apa memang sdh waktunya dibubarkan.

FFFF:
Ormas bernama 'MUI' memang harus dibubarkan.  "Nek ora melu ngragati, ora usah melu nyacat lan nyocot".  Dalam konteks ini, MUI tidak berkontribusi terhadap kerukunan dan kedamaian bangsa Indonesia; oleh karena itu, diamlah dan janganlah merecoki.

WelehMachihLearn2Joke:
kriminalisasi ulama versi otak kadrun itu sudah bermuatan politis buat salahkan pemerintah padahal pemerintah jokowi sudah lurus mengikuti koridor konstitusi.

windujati:
selama MUI masih bercokol orang sumatra barat , akan tetap memprovokasi ...gen pembrontak PRRI akan tetap abadi..

Rara Dayatri:
Tepat sekali Lik, asal dari daerah Sumbar mesti pemikirannya kalo gak jdi Datuk Maringgih ya si Malin Kundang.. wkwk

Bapake Maria:
Iya

HIR HODOK:
Patriotisme adalah bela bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang harus terus ditumbuhkembangkan, bukan bela agama tertentu (sekalipun agama itu diklaim punya sesembahannya). Bela agama tertentu NEGARA bisa hancur. Anwar Abbas tidak banyak belajar namun berusaha banyak memprovokasi.

welly kamal:
mui produk orba mestinya dibubarkan maka umat akan lebih sejuk dan damai.

Rana didjaja:
Salman Al Farisi ditunjuk sebagai penasehat perang oleh Nabi SWT belum masuk Islam

Amir Rima:
#Setuju dng: "Jika dugaan saya ini benar, maka MUI adalah biang kerok yang menyulut perpecahan di antara sesama umat Islam."
#Betul jg klu agama itu melahirkan makna "ADIL" dlm bernegara dab bermasyarakat. Dan urusan syurga adalah keyakinan yg pribadi dng Tuhan.

Abu Nawash Bin Bohirz:
sepertinya bersih2 NILA di tubuh MUI masih belum tuntas....
masih ada tersisa mahluk yg berinisial AA yg menjadi nila di dalam tubuh MUI....
LENYAPKAN kaum KHAWARIJ yg ada di dalam MUI dan yg ada di NKRI...

Suharsono:
Kok masih ada yang tidak toleran di MUI.? Ganti saja orang2 yang tidak toleran di MUI.......

Santun:
Bisa ngga MUI dibubarin karena setiap kata kata yang keluar dari pengurus MUI, kebanyakan bikin jengkel

Teddy Sanjaya:
Jarang sekali ada ulama yg sejalan dengan ideologi bangsa, MUI tidak ada gunanya tempat tempat maksiat dan pesugihan kenapa tidak dikasih label haram, pesawat,mobil, HP,dll  harus nya di beri label haram

Alex Cris:
udah ya MUI
aku bikin #bubarkanMUI
kalo ada yg nolak spt ini
gw kasih tantangan
coba makan indomie extra pedas korea :D

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel MUI Hati Hati, Rakyat Indonesia Sudah Membaui 2 Kesalahan MUI Yang Sama! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mui-hati-hati-rakyat-indonesia-sudah-membaui-2-wJ2s928f1Z

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: