You Now Here »

Presiden Jokowi Disuntik Vaksin Duluan, Aa Gym Auto Mingkem, Lalu Diskakmat Netizen  (Read 55 times - 127 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,873
  • Poin: 23.952
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Sendiri Lagi:
mantan pengasong tetap saja punya mental pengasong. Dulu jualan koran. Sekarang jualan agama.

Dion S Soegijoko:
Gymnastiar....ternyata bukan ustad. . cuma tukang jualan 
kata- kata...doank..k...Wkwkwk...

Panda:
Tukang talak juga wkwkwk

Babi Berisik:
Tukang suntik janda

Anwar bunawar:
sudah jelas kok...mana yang tong kosong nyaring bunyinya asbun pengecut

Kadal Gunung:
kesetiaan istri diuji waktu suaminya ga punya apa2, kesetian suami diuji waktu dia punya segalanya, ternyata  AA ga lulus ujian

Odank Sagala:
hobi nyuntik yang kesatu atau kedua

Lanina:
Si aa mati kutu, cara Jkw memang cara pemimpin sejati. Kalo aa, pemimpin poligami.

Glent Lim:
A saya rekomendasikan buku ini supaya keluarganya sekinah, coba baca deh a


(click to show)


Glent Lim:
Makanya a, ingetnya suntik suntikan jarum tumpul melulu, skrg kecele deh

Ariyanto Gunawan:
Disuntik kaga sakit kya digigit semut? ??? ??? ?????

Ndemik:
Sudah kluar 7 udah ga rapat cengkeramannya, tukar tambah ma yg baru kluarin 3..

Heppy Ysyz:
Yang pasti lebih nikmat nikmaat nikmaaaaatttt nyuntik janda daripada disuntik vaksin

Alex R.:
Si Aa mah beruntung sudah ketularan covid duluan jadi ngga perlu divaksin...

Oen:
Janda kembang yang mau divaksin cukup disuntik sama AA gratis cukup 15 menit saja wuagaha

Muhammad Bakir:
Emang Aajim pernah nyantri dimana kah?srius tanya nih

3 Lintang Hapsari:
GYMbolan udh ngibrit ke Malaysia. Denger khabar pindah ke sana krn ada org malay nawarin rumah gratis. Rejeki nomplok. Kebeneran drpd gue disuntik kt GYMbolan. Rumah gratis? Waduh patut diwaspadai nih. Secara malay khan iri dengki melihat kemajuan Ind krn banyak perush besar pindah ke Ind..Ada agenda apa ya Malay thdp Ind? Waspadalah..waspadalah

windujati:
kita mah malah seneng, ekspor aja semua tuh ustadz ustadz model Gym...

3 Lintang Hapsari:
Perlu waspada krn ingat lho dulu Malay udh eksport teroris ke Ind ( DR azhari). Awal mula terjadinya terorisme di Ind. Jangan sampe mrk memanfaatkan pembenci pak Dhe utk tujuan politik mrk menyerang Ind

Montreano Mt:
jika ingin tau masalah apa yg dialami AA GameOver, maka beristrilah Dua.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Presiden Jokowi Disuntik Vaksin Duluan, Aa Gym Auto Mingkem, Lalu Diskakmat Netizen Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/presiden-jokowi-disuntik-vaksin-duluan-aa-gym-bBx8HZsSJo

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: