You Now Here »

Memalukan! Ribka Tjiptaning Berkoar Kencang Tapi Tak Memberikan Solusi  (Read 79 times - 128 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,034
  • Poin: 24.113
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Joid:
wakil rakyat yang tidak bisa menjadi contoh yang baik. Jika tidak setuju tidak perlu diumbar ke media. Pemerintah sudah capai, bersusah payah menghadapi sunami pandemi covid-19. APBN tergerus habis untuk mengatasi pandemi covid-19, tenaga medis capai, bisnis melemah, dll. Berikah ketenangan dan contoh yang mendidik . jika merasa sehat dan waras ..

Njoto:
Jadi inget ada dokter yg meraba melihat dan menerawang muka ratna sarumpaet..

EastMan:
Mungkinkah rasa dendam sedang menyelimutinya karna ga kepilih jadi Menkes?
Pernah nyangkut kasus korupsi kok masih ada aja yg memilihnya utk duduk di DPR...
Kemungkinan yg memilihnya adalah org" dungu.....

WelehMachihLearn2Joke:
ribut cipta pening prostat mati..
sungguh cetar membuahaha..

Odank Sagala:
RIBKA menurut alkitab artinya CANTIK, wataknya HALUS LEMBUT PENYAYANG dn memang sesuai dengan perangai yang anggota dpr......... kwkwkwkwkkw

Danang Pariadji:
Saya kok mikirnya, Ribka memang  sangat sengaja melakukan itu.... di sisi lain, KAUM KADRUN pasti akan menolak semua program pemerintah termasuk VAKSINASI, mulai dari memasalahkan HALAL/HARAM-nya, dan jumlah KADRUN ini cukup banyak.

Nah... Ribka ini dikenal kaum KADRUN adalah anak PKI, dan kaum KADRUN = ANTI PKI serta segala sesuatu yang berkaitan dengan PKI.

Dengan penolakan Ribka untuk di VAKSIN, kaum KADRUN mulai mikir nih... masa gw harus sejalan sama anak PKI ... gw kan ANTI PKI... dan bagi kaum KADRUN pastinya lebih memilih program VAKSIN donk daripada satu pemikiran sama anak PKI.
Diem2... Ribka pun divaksin tanpa diliput media... atau divaksin paling terakhir :D



Sampe di sini pada jelas gak nih arahnya ? :)

ini hanya iseng kulak kulik ya...

Budi Armansyah:
Anak PKI kok LIBERAL banget gayanya...?

iam hêylêl:
ini mewakili wilayah pemilihan mana ya.... kok bs di wakili org spt ini..  jadul dan antik.. ahaha

Prihatin Prihatini:
Pansos utk nama yg tidak dikenal. Kalo partai oposisi yg  ngak heran deh. Tapi ini dr partai pendukung utama. Klo mmg ga mau di vaksin ya diem2 aja cukup. Smpe lebay mau bayar denda 5jt smpe jual mobil sgala pdahal pernah di periksa KPK .Nah ini ? Apa bukan nya cri sensasi coverage dr media ? Amin rasis yg bau tanah aja sementara msh diem ?

Sendiri Lagi:
Reaksi PDI-P juga memalukan. Normatif banget.

MasErik Bhe:
#ribkaSANGATMEMALUKAN !!!
#ribkaTAKTAHUDIRI !!!

Adi Purwanto:
coba perusahaan2 vaksin ikut kasih entertaint spt perusahaan rokok ke ribka,  utk mengjapus ayat rokok di UU Kesehatan saja bisa dia lakukan,

Parlindungan Panggabean:
Dikawin silang aja dengan si atheis Roger Jones atau Zonk, eh.. Didu juga boleh ding..

bbhari:
Aku yo gemes sama kesongongannya.... iiihhhhh.... angel... angel... temen tuturanmu....

har tono:
Mbak Erika, tolong tanya, Ibu Dokter itu sebagai detailman perusahaan vaksin yang mana yah, apa tidak goal pendekatannya? ??? Hanya KEPO pengin tahu saja loh, tidak ada yang lain.

Barkah Adi:
Siapa yang nyuruh kaya gitu yak, dan maksudnya apa?

BritneyYang:
apalagi Kalo ngaku dokter, wakil rakyat proletar ini kayak nya mengalami gangguan jiwa.

XxX:
Kirain fotonya ivan gunawan ....

JempolKejepit:
Kalau bener vaksin itu bermanfaat menangkal virus, bukankah itu berarti org yg menolak vaksin berarto sudah siap dengan konsekuensinya - tertular dan mungkin jatuh sakit?
Berarti gak perlu dikecam lagi, karena konsekuensinya sendiri sudah lebih berat dari segala bentuk kecaman.

Arif Soetanto:
Asal ga dirawat pakai duit rakyat

Odank Sagala:
g salah nih.... kayanya disarang banteng ada kadrun, apa ini hasil rekayasa genetik.... namanya gembel tapi gajinya ratusan juta, namanya buruh tapi ruangannya nyaman bera-ac ---ANJING menggonggong khafilah berlalu....

Yosua Krisnando Bagaskara:
Paragraf 1 - 5 : "Ribka Tjiptaning"
Paragraf 6 : "Ribka Tjahyaning"


Oke sip... namanya susah disebut... wkwkwk

Paijo:
Asal ga ganti Tjahjokumolo aja✌️? ???

Erika:
hahahhaaa.... untung aku udah excuse dulu di paragraf ke 1.... tapi thanks for the correction.... langsung tekapeh

Odank Sagala:
otaknya juga g keruan

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Memalukan! Ribka Tjiptaning Berkoar Kencang Tapi Tak Memberikan Solusi Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/memalukan-ribka-tjiptaning-berkoar-kencang-tapi-5gB3bpru0a

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: