You Now Here »

Pernah Kena Covid, Anies Masih Ngemis Vaksin, Antara Bodoh, Egoies, Atau Drama  (Read 100 times - 129 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,057
  • Poin: 24.136
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




shrek:
Vaksin bagi rakyat yang belum pernah covid bisa meningkatkan imunitas..

Vaksin bagi Anies yang pernah covid bisa meningkatkan elektabilitas..

WelehMachihLearn2Joke:
hahay
sungguh cetar membuahaha

stevan:
Mungkin jg dia perlu ereksibilitas terjaga.

Felix lai:
Lebih tepat egois dan licik karena ketika tau kalau presiden di vaksin pertama kali dan kelihatan aman karena banyak juga yang mengajukan diri maka buru" dua ikut mengajukan diri supaya terlihat oleh masyarakat kalau diapun salah satu pejabat yang ikut mendorong vaksinisasi.
Seharusnya sebagai pejabat ketika melihat bahwa vaksin ini telah dilakukan oleh presiden maka sebagai pejabat harus mendahulukan rakyat utk vaksinisasi.

Barkah Adi:
Bener itu, pikiranku juga gitu. Tapi, rupanya selalu, dan selalu salah langkah di awal. Apa pun selalu salah langkah di awalnya, daaan... nggak pernah mawas diri, jadi, yaaa... gitu deh.

Jenny:
Salah total kalo bilang gabener bodoh. Manusia yg satu ne adalah pintar dan licik. Mau nelikung pak Jokowi tapi base sedangkan yg support nya mase di prodeo. Pansos tapi  bau dan baunya ntu uda  kemana2 jd ngimana kalo bau itu kita buang jauh2 biar nga merusak lingkungan dan udara. ??? ?????

B-Over:
Sebetulnya penjabaran mbak diatas membuktikan si gabener itu memang bodoh. Nekadnya itu, sudah bodoh tapi licik.

Alex R.:
Bisa jadi dia bilang kena covid tempo hari cuma bo'ongan jadi sekarang ketakutan sendiri minta divaksin. Kemungkinan lain si Anies tidak mau kehilangan panggung kalah sama Jokowi yang jadi topik berita karena yang pertama disuntik vaksin covid. Pokoknya dia juga mau pamer unjuk keberanian tidak takut disuntik vaksin covid...wan Abud suka gitu deh orangnya.

Barkah Adi:
Sepaham. ????

Peace of Sheet:
orang bodoh yang egois dan kebanyakan drama
komplit weess kompliitt

WelehMachihLearn2Joke:
suntik aja vaksin anti boros anti korupsi antisara anti istilah pribumi yaman.. karena kelihatannya belum tentu ada antibodinya lawan virus2 itu

3 Lintang Hapsari:
Pengin disuntik biar disorot media kayak pak Dhe

GalihK:
Sebenarnya pasien yg sudah sembuh dari COVID-19 masih boleh divaksinasi juga.

Jadi risetnya belum selesai berapa lama kekebalan dari infeksi pertama bertahan. Ada bukti bisa bertahan sampai paling tidak 8 bulan ke depan, tapi ada juga sebagian kecil orang yg hilang kekebalannya lebih awal, dan bisa reinfeksi lagi.

Ada juga riset yg bilang kekebalan setelah vaksinasi itu bisa lebih baik daripada kekebalan alami setelah pasien sembuh.

Sementara ini karena stok vaksin masih terbatas, yg diprioritaskan adalah untuk orang-orang yg belum pernah kena dan tidak punya kekebalan.

Di masa depan, saat stok vaksin sudah banyak dan sebagian besar rakyat sudah disuntik, para penyintas COVID-19 juga boleh divaksinasi.

Santun:
Kasih aja suntikan Tetanus

WelehMachihLearn2Joke:
anti rabies juga

Jesse Sihombing:
Kalau wan abud masih ngotot di vaksin, ya udah sekalian suntik mati aja? ??? ??? ?????

xenakis2:
wan aibon bin wan gabion itu pantesnya dapat suntik rabies......

Donny Rahardian:
kasih Pfizer aja jgn sinovac tapi yg pil biru

Bells Bellz:
wah, isa minta terus dia

Semarsays:
Ya kan gpp tho mba? Biar bisa diliput wartawan media, disiarkan di tipi tipi jg kyk pak jokowi sm raffi ahmad kmrn tu
Masa cm bpk presiden sj yg bisa dapet publikasi krn di vaksin, kan lumayan foto2 dan pideonya bisa utk ngisi facebook sm laman website pemprop ndekai
Kan biar masyarakat bisa liat dan mengagumi sepak terjang gubernur ndekai, biar ndak kalah sm bpk jokowi
Kan beliyauw sdh liat kl respons masyarakat positif wkt pak jokowi di vaksin dan di siarin di tipi2, sapa tau bisa samaan gitu

Jay:
Otaknya d vaksin biar lurus dikit..

JempolKejepit:
Ketimbang satu dosis doang, kasih aja lah. Jatahnya bu Ribka aja tuh kasih ke dia. Soalnya kalo permintaan anak gak diturutin bisa bikin demam berminggu2 loh

Rosita:
Setuju sob!

mbahkung:
kasi Aja gkbener ini
difucksin dg vitamin c
alright men ?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pernah Kena Covid, Anies Masih Ngemis Vaksin, Antara Bodoh, Egoies, Atau Drama Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/pernah-kena-covid-anies-masih-ngemis-vaksin-23iyHyaH4W

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: