You Now Here »

Wow! Bukan 72, Tengku Zul Sebut Umat Islam Ditemani 4.900 Bidadari Di Akhirat  (Read 88 times - 31 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,053
  • Poin: 24.132
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Raduan Loyarti:
Trus si lelaki muslim tsbt ngapain sama bidadari yang sebatalion itu?

B-Over:
Ya bikin ormas lagi di surga

Odank Sagala:
Front Perempuan Indonesia

W1R⊙:
Ngajak main karet gelang.

TUgiyo:
4900 bukan batalion lagi, sdh 1 brigade aja lewat ????. Knp ga 1 divisi sekalian

Aysha Azkaxena:
Bidadarinya sambil nenteng tas kresek isinya nasbung karet dua

F545150:
Gimana kalo yg terjadi malah sebaliknya ? si TZul yg di sotomi ambe 4900 laskar syaaiton di neroko...

Donny Rahardian:
Berarti untuk menyelesaikan 4900 bidadari dalam sehari dia diberi kehebatan ejakulasi super cepat sedini mungkin dong ?

TUgiyo:
Peltu naen punya waktu kurang dari 18 detik buat nembak ??? ??? ??? ???

Prihatin Prihatini:
Tentu nya dia akan memimpin orasi di sana bersama 4200 bidadari nya...


jangan, jangan Engkau tinggalkan kami di neraka ini
dan menyiksa kami
Karena jika Engkau tidak menangkat kami dari api neraka ini
Kami khawatir ya Allah
Kami khawatir ya Allah
Tak ada lagi yang menyembah-Mu disini

purajp:
Dalam otak mereka Sorga  itu ada di Selangkangan Bidadari

hoetomo:
Zul emosi sama Netizen , padahal percaya adanya 72 bidadari.
Kenapa tersinggung  ? harusnya bangga  , bilang sama kafir (kalau memang kafir)  : Hey kalian iri ya nggak punya bidadari

XxX:
Terus  yg perempuan dapet bidadara juga? ... suruh segera ambil jatahnya.
efek kecanduan agama.

W1R⊙:
Surga seks.....kenapa beliau ga cepat ambil keputusan selesaikan urusan di bumi.

EastMan:
Si TZ kan udah bangun kawasan rumah bordil di surga, jadi dia tau brp byk pegawainya
Paling juga kalo ditunjukkin dalilnya bakal ngeles dibilang itu daif..... wkwkwkkkkk

Herman Kusut:
Sumbu Pendek nya masih dipertahankan. Seandainya dari yg katanya..... Katanya.... Lho, ada 7 Juta pengikut, kalo dibagi 2 aja, brarti harus ready 17 M lebih bidadarinya. Yg heran kenapa yg punya kavling surga, kagak mau cepet ke surga? Justru yg bego2 diprovokasi terus

Alex R.:
Orang meninggal jasadnya kembali menjadi tanah dan hanya rohnya yang naik ke surga. Lha kalau hanya roh lalu bisa berbuat apa terhadap bidadari? Bingung aku, apakah roh bisa melakukan hubungan badan dengan bidadari wong jasadnya ketinggalan di dunia...

Lanina:
Window shopping saja

Donny Rahardian:
Its more like a Gende having orgy with thousand Kuntis ???

HolyGanZ:
Belum sembuh.......

Jack Jersey:
begitulah orang gila ''agama''.
keterlaluan.

ustadz sayyid habib yahya

Popeye:
Bagi Pajero Zul dapat 4900 bidadari bila sehari dipakai 2 bidadari 6.5thn kemudian giliran pertama dan kedua terulang lagi.. setiap hari kerjanya disurga hanya wik wik..
Zul.. Otak ente otak mesuuum, ente waras Zul..

Arif Soetanto:
Aliran baru

Julius DS:
Syorga s3x

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Wow! Bukan 72, Tengku Zul Sebut Umat Islam Ditemani 4.900 Bidadari Di Akhirat Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/wow-bukan-72-tengku-zul-sebut-umat-islam-k0Shu1viKq

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: