You Now Here »

Rakyat Malaysia Cemburu Indonesia Duluan Dapat Vaksin, Bagaimana Reaksi Rakyat Indonesia ?  (Read 198 times - 33 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,278
  • Poin: 24.357
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Katarina:
Ironis. Rakyat malaysia koar2 cemburu kpda rakyat Indonesia karena dapet vaksin duluan.
Sementara yg di Indonesia koar2 menghujat & menolak disuntik vaksin

Juan:
kalau saya baca di medsos luar... di Malaysia justru Covid ini lebih awam disebut "Chinese virus" oleh kadrun-kadrun sana. tak dipungkiri ada unsur rasisme di situ. serba salah, di satu sisi mereka menuntut China harus ganti rugi karena sudah nyebarin virus (menurut mereka), sementara di sisi lain, mereka sendiri enggan pakai produk China. dan karena di sana politik SARA lebih kental (atau justru sengaja dibudayakan?), para politisi yg pengen pencitraan jadi ikut terombang-ambing sentimen masyarakat. mau beli Sinovac, nanti dicibir "kenapa ndak beli Pfizer?". mau beli Pfizer, dibilangnya "China harus tanggung jawab!". pusing lah barbie...

Bond Choz:
Lha Pfizer kan perusahaan Amerika yg punya keturunan Yahudi.

Juan:
waduh... jangan bikin mereka tambah pusing, hahaha.

Bond Choz:
Dari namanya aja Pfizer udah kelihatan nama berbau yahudi. Makanya serba salah kan, pusing² deh loh... Sono beli dari Suriah atau Yaman vaksin ekstrak kencing Onta plus biji kurma

Jessica Syarifah:
Banyak sampah politik yg tdk ingin Corona hilang sampai syahwat politiknya terpenuhi

Popeye:
Kalau Malingsya mah ga heran.. negara yang senangnya mengclaim budaya Indonesia dan senang membully Indonesia. Jadi ingat apa yang bung Karno katakan ttg Malaysia....

Bapake Maria:
Wah keren indo, malay cemburu

Bond Choz:
Serba salah sama sebagian warga +62. Udah dikasih gratis pake jual mahal banyak cing-conx... Coba disuruh bayar, kalo gak mangap² tuh lambe.

Kerajaan malaysia salah sendiri. Mereka gak percaya Sinovac karena katanya gak efektif krn mereka percaya berita di Brazil. Mereka maunya merk dr Pfizer. Nah, giliran Spore, Indonesia, Turki, dll udah pake Sinovac baru deh mau diambil juga. Munafikun bgt tuh negara... Sekarang musti nunggu lah China produksi vaksin utk pemesan yg udah daftar duluan. Mo pesen di Pfizer juga sama nunggu antrian dr negara² lain.

WelehMachihLearn2Joke:
haha vaksin sinovac ke indonesia pun bisa bikin malaysia ngiri..
apakah rakyat malaysia tidak mempersoalkan halal/haram vaksin sinovac di sana? i'm curious

Bond Choz:
Baca berita berbahasa melayu katanya mereka tidak menghiraukan kehalalan vaksin. Karena ini emergency. Cuma di negara+62 halal haram diperdebatkan. Oh iya, kulkas aja sekarang ada sertifikasinya. Sampe sandal jepit juga sekarang ada label halalnya... wkwkwk... besok HP dari China di sertifikasi..

Dewa Rengkong:
ini ada.. dan merk ini ...

 
(click to show)


Dewa Rengkong:
saya sudah beli kulkas itu.. Merk Sh**p dan ada stikernya...

Bond Choz:
Sendal jepit udah di beli blm yg disertifikasi

Sendiri Lagi:
Terkadang kita merasa bahwa ejekan yang dilontarkan orang Malaysia kepada orang Indonesia dengan sebutan Indon (Indonesian Donkey) sedikit banyaknya mengandung kebenaran.

Donny Rahardian:
Diselametin aja ribet..

Odank Sagala:
karena kebencian sehingga akal sehat tidak berfungsi...... padahal katanya ummatnya sangat agamais... kacauu... kacauuuu.. kak ema....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Rakyat Malaysia Cemburu Indonesia Duluan Dapat Vaksin, Bagaimana Reaksi Rakyat Indonesia ? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/rakyat-malaysia-cemburu-indonesia-duluan-dapat-D9CWioITmZ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: