You Now Here »

Rizieq Serukan Stop Kegaduhan, Bangun Kedamaian, Selama Ini Siapa Sih Yang Gaduh?  (Read 119 times - 34 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,370
  • Poin: 24.449
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Stevanes Ariffin:
Kalo mau indonesia damai, lu diem diem aja di nusa kambangan sono.

Hades:
Bener....

Parlindungan Panggabean:
Mendengar isu ini anjing gua langsung tersedak dari jamuan santap malam bersama teman2nya. Sebagian ter-kaing2, bahkan ada yang kumat asam uratnya.

Hades:
Bkn cm asam urat, serangan jantung disertai darah tinggi komplikasi diabetes dan lever ditambah gagal ginjal dan empedu rusak... Blm mata rabun, sinusitis dan telinga berdengung ( bkn dungu spt Gerung gerung)

Lanina:
Mungkin dia mau murtad

Alex R.:
Bila ucapan seseorang tidak sesuai dengan perbuatan lalu dimana kredibilitas orang tersebut? Sama saja dengan maling bilang mencuri itu tidak baik tapi tetap mencuri. Hak Rizieq untuk berkoar tapi siapa mau percaya karena antara ucapan dan tindakannya bertolak  belakang.

Jesse Sihombing:
Baguslah MRS, tobatlah selamanya dan beneeerrr omonganmu biar sama2 jaga kedamaian.

Teha Sugiyo:
bener... sebaikya di nusakambangan saja, jika perlu dipulau terpencil...

Njoto:
Dasar Imam XXXL.. bukan besar lagi malah kedodoran

Hades:
MUka NAbi FIkiran Kotor..

Hades:
Anjay........ Anjay..... Anjay...... Kok baru skrg? Hehe siapa mau ketipu? Revolusi ahklak dr anjay...
Woooooiiiii selesain dulu kasus asusila Lo baru teriak ahklak...
Dr dulu teriak teriak diakhiri take beer.........take beer... Take beer... Mabok.....
Kok skrg teriak damai...  Wkwkwkwk....
Gw lg nunggu nih sidang mesum Lo imam besar... Sangat besar.. paling besar.. terbesar....
Sorry d, gw gak bisa di bohongi spt pengikut Lo yg......................................

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Rizieq Serukan Stop Kegaduhan, Bangun Kedamaian, Selama Ini Siapa Sih Yang Gaduh? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/rizieq-serukan-stop-kegaduhan-bangun-kedamaian-gIEoD8cbuM

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: