You Now Here »

Harmoni Yang Retak, Cocok Sebagai Judul Lagu Baru Pak SBY  (Read 137 times - 37 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,370
  • Poin: 24.449
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Harmoni Yang Retak, Cocok Sebagai Judul Lagu Baru Pak SBY
« on: January 16, 2021, 08:47:10 PM »




??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Alamak...
Simphoni dan harmoni yang kocak
Tak ada rakyat yang berdecak
Karena tidak bisa menggebrak
Bangun negara tidak berdampak
Karena banyak kader tak berakhlak
Uang rakyat selalu di geratak

Jargon katakan TIDAK
Padahal banyak kadernya di tindak
Korupsi sana sini membuat mangkrak
Utang negara menjadi bengkak

Sekarang kau wariskan partai ke anak
Tapi pengalaman seperti kanak-kakak
Maju sebagai pemimpin tapi terdepak
Kerjanya hanya nyinyir spt emak-emak
Seharusnya menjadi orang bijak
Melihat kemajuan yang serempak
Jangan melihat dengan mata katarak

Ketiplak...ketiplak..pak..pak..bruaakkk..!

Parlindungan Panggabean:
Merasa gondrong padahal botak..
Ngeloyor merangkak menghindar jitak.. ngumpet dalam kotak..
Dipelototi si Poltak yang ter-bahak2..

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Si botak pergi naik becak
Mau ke rumah abang simanjuntak
Awak juga ketawa ngakak
Melihat botak memakai bedak

Parlindungan Panggabean:
Bapak anak memang somplakk..

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Licik seperti ular beludak

Parlindungan Panggabean:
Gebukin pake lotak-lotak..

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Biar berdarah dan ada bercak

Parlindungan Panggabean:
Singkirkan saja pake gerobak

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Langsung jual di bukalapak

Parlindungan Panggabean:
Untuk diolah jadi otak-otak

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Di goreng jgn ada yg geroak

Parlindungan Panggabean:
Jangan juga jadi campuran mie gomak

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Lebih maknyus di santap dg ketoprak

Parlindungan Panggabean:
Huahaha... aku ngakak sampe
lupa revolusi akhlak..

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Wkwkwk...Jangan sampai tak berakhlak dan tak berotak

Parlindungan Panggabean:
Huahaha..udah ah.. pletakk..

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Buaakkakakkk...

HIR HODOK:
Quote:
"Lebih dari itu, Tuhan apa yang dimaksud Pak Mantan? apakah Tuhan di Candi Hambalang atau di mana? ini juga perlu jelas. Baru setelah itu kita bisa bertanya apakah Tuhan lebih suka suara Pak SBY atau Awkarin? Ini penting untuk bangsa Indonesia agar tidak salah dalam menafsirkan kesukaan dan ketidak sukaan Tuhan pada bangsa ini."

Sebelum baca artikel ini, mas Alif, ini pertanyaan saya juga. Pasti Tuhan yg dimaksud SBY bukan Tuhan yang saya imani dalam Yesus Kristus. Tuhan saya tentu tidak bisa 'dipermainkan' oleh siapapun - apalagi SBY yang selalu prihatin dan makin galau. Mungkin 'beliau' sdh pesimis dgn masa depan politik anak emasnya, AHY.

Muhammad Bakir:
Wkwkwkwk ane jadi bingung pas nganngur doi malah g bikin album loh? ??? ????✌️

B-Over:
Apakah memang benar lagu2 itu dia yang buat sendiri?

Aryk:
padahal waktunya lebih banyak.......saatnya go internasinal, ini malah  go dikubangan cikeas doang

Sita W:
Mungkin harmoni antara Pak Mantan dan FPI...karena ada orang ke 3, yaitu Polisi ahahaaa

Hafiez Sayid:
Lagu lama sby...kalo mantan elit beteriak biasanya nyangkut kepentingan mrk terganggu atau dipesen ama asing ????

Wanda Bagus Sebastian:
Legend amat? ??? ????

Awam Wahono:
Sby ninggalin warisan hutang pada pa jokowi , kenapa sby koq ngomongin hutangnya pa jokowi nanti tuhan tidak suka !

Teha Sugiyo:
hati pak mantan lagi retak,  tiap hari berdecak-decak kayak cicak,  kasihan bapak anak cucu baper terkoyak-koyak...

Parganago Lumbannahor:
Gak lama lagi, Dengan mata sembab dan muka yg memelas, Esbeye akan merengek-rengek minta selfi ama Pak Jokowi.

Jay:
Maklum dh kesepian....skrg dh nyetir sendiri. Sdh GK autopilot

Tri Hardiyanto:
Ha ha ha ha ha.....dah gitu aja...

Parlindungan Panggabean:
Mimpi yang terhempas dalam tumpas.
Semuanya amblas bersisa dengus dan sengal nafas.. memandang tali seutas..

Cuma membantu sepotong syair lagu pak.. barangkali bisa menginspirasi.

Erika:
Sebagai pembuka sangat Mantap. Ditunggu kelanjutannya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Harmoni Yang Retak, Cocok Sebagai Judul Lagu Baru Pak SBY Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/harmoni-yang-retak-cocok-sebagai-judul-lagu-baru-h15LHmdfTg

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: