You Now Here »

Kadrun Percaya Ramalan Mbak Yu, Ga Kapok Sama Ramalan UAS Drun?  (Read 125 times - 38 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,278
  • Poin: 24.357
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kadrun Percaya Ramalan Mbak Yu, Ga Kapok Sama Ramalan UAS Drun?
« on: January 17, 2021, 05:15:50 AM »




??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Sama konde, blangkon, keris di bilang bid'ah. Giliran ramalan di bikin halal. Kadal..kadal... dasar somplak otak zombie.

Indisen:
Membenci Jokowi halal soalnya, jd caranya biarpun haram dianggap halal

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Kita ngerti lah sama otak terbalik kadal ngesot. Bagi mereka kejahatan dianggap kebaikan dan halal. Pun sebaliknya, kebaikan dianggap dosa dan haram hukumnya. Makanya gak heran 4900 bidadaro yang nge-kost di neraka sangat welcome sama mereka...

harriz salim:
Khusus untuk tengkujull

Wanda Bagus Sebastian:
Kalau beneran, gimana jadinya?

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Udah kejadian

harriz salim:
Kata Somad covid 19 adalah tentara Allah yg hanya menyerang orang2 kafir , yahya waloni hanya orang2 munafik yg kena covid , terbukti berbalik tdk kenal kafirun atau munafikun

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Mereka ngomong asal njeplak yang penting umat suka.

Herman Kusut:
Begitulah sifat kadrun, kira2 terlintas di otaknya yg setitik itu, semuanya dijadikan panutan. Yg penting salah Pemerintah teruuuuuus. Byk sdh contohnya, bukan cuma UAS, yg melalui mimpi, yg marah2 di doa tidak ada lg yg menyembahMu.........

Anggun Nidyanto:
si permadi gerindra terkenal sebagai peramal spiritual juga.berapa kali ramalkan jokowi jatuh.di mulai jokowi lengser 2016.terus di ralat lagi jokowi pasti lengser 2017.diralat lagi 2018.jadi malahan jokowi malah terpilih lagi.

Abdul Kahar:
peramal koq dipercaya ??? ????? peramal agak mirip2 ama orang seniwen.. banyak berhayal..

harriz salim:
Saat pandemi ini para penghobi dadakan  bikin harga ikan cupang dan pot jd naik  , begitu juga para peramal lg naik daun karena banyak yg nanya nasib masa depannya

Sendiri Lagi:
Sama ramalan percaya. Sama vaksin nggak percaya. Hasil olah pikir otak koprol.

Alex R.:
Kadrun butuh berita yang memberi harapan setelah menghadapi badai penangkapan Rizieq dan pembubaran FPI. Dunia mereka serasa sesak dan pengap sekarang jadi asal ada ramalan miring tentang Jokowi bagai mendapat suplai oksigen.

Lanina:
Si mbak ga usah ramalin yg susah-susah lah. Ramalin nomor lotere yg bakal keluar saja (utk lotere mancanegara), aku daftar d

Firman Nugroho:
Tu dtik kom udh kayak sampah..
Penghasut dan manasin situasi mulu.
Berita nya provokatif, knpa gak dihajar aja pemiliknya..?
Takut?

mad gilbird:
Selama hati penuh prasangka n kebencian, selama itu pula mereka g akan kenal kata kapok utk memerangi pemerintah dgn menggunakan berbagai isu yg ada. That's totally kadrun.

BENZ GUN:
Lha wong Ramalan Cuaca BMKG yg pake alat canggih aja kadang suka meleset kok .....  ??? ??? ??? ???

mbok Darmi:
Kalo ramalan saya sih, setelah tahun 2021 berlalu, bakal datang tahun 2022.

harriz salim:
Betuul itu mah ga perlu uas yg khotbah , mantul pagi2 minum susu mbok darmi

Jay:
Terlalu banyak kencing onta d otaknya makanya d bilang terasa coklat strawberry.

Garuda Di Dada ku:
terasa Buah Kurma Kaleeeeeee.....

Garuda Di Dada ku:

(click to show)


*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kadrun Percaya Ramalan Mbak Yu, Ga Kapok Sama Ramalan UAS Drun? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kadrun-percaya-ramalan-mbak-yu-ga-kapok-sama-NeHK0toko1

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: