You Now Here »

Polri Atau Panglima TNI Harus Tindak Tegas Penghina Pemerintah, Apa Kabar Anggoro ?  (Read 129 times - 43 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,370
  • Poin: 24.449
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Mantap bung Nafys utk investigasinya. Jangan pernah bosan utk memposting manusia² kurang ajaaar...! Kuliti terus penghina simbol negara terutama Jokowi sebagai presiden yang sah. Terima kasih buat kerja senyapnya ... ??? ??? ??? ??? ????

Nafys:
Pastinya ??? ??? ??? ???

Prihatin Prihatini:
Apes bgt ketemu penulis ahli digital forensic ? Semoga baju oranye dan masker bisa segera di pakai oleh ybs. Sambil menghadap ke tembok pada saat press conference nanti.

Nafys:
Dab sekarang dia udah gak tenang ????

Bobo Djowang:
Baju oranye, kekerenan tuh, harusnya baju belang2

F545150:
Tentara kah ini koq lemgan nya kecil... mengang senapan nya aja kayak orang lepra... bungkuk2 kebanyakan ngocok ontoll... wkwkwwk

agung widodo:
Mungkin bukan Tentara (angg TNI) tapi LASKAR !
Laskar kan tidak perlu berbadan kekar... hehehe

F545150:
Ya kalo laskar yg di perlukan berjenggot tebal

Nafys:
Wkwkkwkw

Daniel Toba:
Inilah Penulis Yang Luar Biasa Kehebatan nya.
Indonesia Butuh 100 Orang Penulis Seperti ini Untuk Counterback Para Khilafah Asongan.
Selamat kan Indonesia Dari Para Bajingan Bersorban Ulama.
Ayo Bantu Penulis ini Dengan Memberi Informasi Pelengkap Alamat Bajingan Junaedi .

Nafys:
Terima Kasih atas supportnya ??? ??? ??? ???

Jessica Syarifah:
God's job bang? ???, tenggelamkan! Karena orang2 macam itulah, begitu banyak kampret akar rumput yang tidak mau mengakui jokowi sebagai president meski mereka tinggal Dan Cari uang di Indonesia.

Nafys:
Sip ??? ??? ??? ???

Ismaya Cellular:
Terimakasih dari kami. Bekerja dlm diam. Diam2 bekerja. Satu perbuatan kebajikan itu lebih baik dari seribu rencana perbuatan kebajikan. Anda telah memberi contoh bagi kami untuk membantu mempertahankan Negara kita tercinta.

Nafys:
Terima Kasih kembali atas supportnya ??? ??? ??? ???

mike andrew:
secara profil psikologis orang yg belum apa2 udah menunjukkan senjata apapun yg dimiliki sebetulnya mau memberi tahu secara bawah sadar  kalau dia itu inferior alias lemah...

Nafys:
Xixixixi

Noval Adianto:
Ini anggota TNI yang sudah terpapar radikalisme
identitas sudah terlacak dan dikirim ke TNI
Tinggal menunggu berita gembira dari POMAD...
Bahwa Juned alias anggoro sudah diamankan
Biasanya Jen Andika soal begini tidak pakai lama.

Jenny:
Bravo om. Irisan nya pake asam ya? ???

Nafys:
Sip ??? ??? ??? ???

WelehMachihLearn2Joke:
saatnya bersih2!
apalagi sekarang ormas lagi tiarap gak berdaya, gak ada yg bela anggoro/juned

Nafys:
Dia panik skrg di grup

pris oner:
Mantap,bang.. ??? ????? bajingan kampret kyk gitu memang sudah keterlaluan..apalagi kalau benar anggota tni..itu sangat sangat bangsad..ini baru namanya tendangan tanpa bayang-bayang??? ??? ??? ??? ????

Nafys:
??? ??? ??? ???

pris oner:
??? ??? ??? ??? ??? ?????

iam hêylêl:
Krn ane doyan Togel/SDSB.. Jadi ane "Pasang" dua angka yang di sensor : 11.  semoga tembus... ahaha

«§»:
sob nafys sengaja bocorin atau hanya keseleo jempol?
wkwkkwkwk

Nafys:
Coba aja buka link Twitter tersebut ntar kelihatan nomor aslinya ????

Lanina:
Nomor hp nya ngapain di tutupi, tp terpampang jelas di foto akun juned/harmoni indonesia itu? Forward lgsg saja ke kasad atau panglima tni, utk selidiki klaim si juned tni.

Tony Gede:
Mas Nafysnya lagi usil kayaknya? ??? ??? ?????

Nafys:
??? ??? ??? ???

Mr.BIG:
Salut buat bung Nafys. Hormat? ??? ????utk anda bung

Nafys:
Terima Kasih atas supportnya ??? ??? ??? ???

Sita W:
Mantaaap jiwa Bung Nafys? ??? ????....pasti dia nyesel, coba di awal tau sapa Bung Nafys sebenarnya, pasti ngumpet duluan, sekarang sudah terlanjur, terpaksa ngumpet belakangan? ???...setuju Bung, disetorkan segera ke pak Pulisi, kalo didiemin bisa hidup satu tumbuh seribu ahaaaa

Nafys:
Datanya udah di tangan pihak berwenang  ????

Sita W:
Tinggal menunggu beritanya? ??? ????

Bobo Djowang:
Bukan tentara nih yang begini mah, tentara asli nggak sok pamer2 pamerin senjata dimedsos, ini mah orang cari perhatian doang, atau mungkin esjewe?

Nafys:
Wkwkkkww

Wanda Bagus Sebastian:
NAnggoromo

«§»:

(click to show)


Victor Drummond:
Itu mah airsoft gun..

Nafys:
Wkwkkwk

Anang Pratama W:
Apakah mungkin seorang TNI menuliskan inisial TNI dibelakang namanya ? Lalu foto memegang senjata api ? Kecuali lagi tugas.
Orang ini korslet .

Nafys:
??? ??? ??? ???

siBaling:
dari caranya pegang senapan, yakin gue ini orang bangke bukan tentara...bangke doang..

Nafys:
Xixixi dia panik skrg di grup

agung widodo:
Orang seperti ini perlu segera ditangkap, ... lalu DI KUDANG (bhs Jw, entah apa bhs Indonesianya yaaa )

Ayat Rahayu:
"kebodohan  dalam kebencian" atau  kebencian  yang mengakibatkan kebodohan atau kepintaran  yang "  kosong/tak berguna".  serendah rendah nya  lebih dari hewan.

##? ???:
Mnrt aku sih. Seluruh anak muda jmn now HARUS ikut wamil dan belajar tunduk pd otoritas dan cinta bangsadan negara. Kecintaam orng indonesia pd negaranya skala1 sd10... ada di angka 1 dan 2. Mereka  gampang dihasut ole ustad2 radikal dan mensubtitusi cinta negara dgn cinta kpd allah.  Pdhl keduanya adalah integrasi yg serasi bila bersama2.

Lanina:
Se7, kalo lbh cinta surga... buruan pergi kesana, tinggalkan negara ini

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Polri Atau Panglima TNI Harus Tindak Tegas Penghina Pemerintah, Apa Kabar Anggoro ? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/polri-atau-panglima-tni-harus-tindak-tegas-3wYZV7Hlyt

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: