You Now Here »

Doa Doa Jahat Berbalik Ke Si Pendoa, Rizieq Dikabarkan Jatuh Sakit, Sesak Nafas  (Read 81 times - 44 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,059
  • Poin: 24.138
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Lanina:
Maka nya... jgn pake sorban & daster. Udeh tau negara katulistiwa, di penjara pula, gmn ga sesak napas? Pake singlet & sarung, ini nusantara, bukan yaman.

Popeye:
Daster yang pakai biasanya emak emak, kalau laki laki pakai daster dan sorban.. hemmmm... jadi bencong deh.

Kadal Gunung:
jadi penasaran,  kalo laki-laki dasteran pipisnya gimana? berdiri apa jongkok?

Semarsays:
Ya angkat dasternya, gigit pake mulut, baru arahkan dgn tepat ke, sasaran yg dituju

Odank Sagala:
temennya yang didepan angkat daster pake tangan terus nungging... stress kak Ema........

XxX:
Hahahaha

Muhammad Bakir:
Makanya sob kuh doa itu yg baik baik kita itu cuma manusia biasa di hadapan  sang Ilahi

Marzel:
Bagi doi statusnya bukan manusia biasa. Khan Habib.....?!

WelehMachihLearn2Joke:
imam besar (katanya) tapi arah imannya bener gak? ajarannya bener gak?
who know, imam "besar sesatnya" ???
orang jahat emang doanya jahat2 kok

Adi S:
Imam besarnya teroris fpi imam besar cabul plus plus....

F545150:
Semoga di segerakan ke neraka

Oen:
Jangan , kita doakan sehat walafiat , sebagai pemeran utama Balada Cinta Dikandang kambing kan sinetron belum selesai  baru episode 4 masih 212 episode lagi belum ditayangkan hehehe

W1R⊙:
Jangan terlalu cepat forguso.....
Doain yang baik.....umur panjang dan lama serta sehat di penjara.

WelehMachihLearn2Joke:
agar supaya lubang neraka ada di panta*i

C Jon:
Ahok effect memang luar biasa. Satu demi satu pembenci Ahok mendapat bagiannya. Tinggal nunggu apa yg akan menimpa si bohir Jacky. Semoga setimpal dgn kebencian yg dia tabur.

Anwar bunawar:
apa yang kita tabur maka itu pula yang akan kita tuai

Alex R.:
Dari sudut pandang Rizieq apa yang sedang dia alami sekarang bukan karma tapi semata-mata cobaan dari Allah.

Jay:
Imam cabul plus...

Parlindungan Panggabean:
Doakan yang baik2 sajalah...
Semoga selama dalam tahanan anaknya nambah banyak..

Anggun Nidyanto:
percuma rajin solat , ngajinya bagus , rajin ceramah tapi kalau hatinya busuk penuh iri dengki kebencian dan fitnah.uas aagym pendakwah tapi hatinya penuh iri dengki dan kebencian.ngapain dakwah juga ga ada guna nya.mendingan kerja psk tapi hatinya tulus baik

Abu Nawash Bin Bohirz:
begitulah kaum KHAWARIJ.... "rajin solat , ngajinya bagus , rajin ceramah tapi hatinya busuk penuh iri dengki kebencian dan fitnah"...
btw om tau gak khawarij?.... silahkan ke mbah google aja ...

HIR HODOK:
BELA NEGARA dan BANGUN PATRIOTISME NASIONAL INDONESIA, bukan BELA AGAMA
BELA AGAMA TIDAK MEMBANGUN BANGSA dan NEGERI
BELA AGAMA MEMBUAT RAKYAT BODOH

AGAMA YANG CIPTAAN MANUSIA TAPI DIKLAIM MILIK PENGUASA LANGIT HANYA KEBODOHAN, KEPALSUAN dan PROPAGANDA

#APOSTATE PROPHET: "STAY AWAY FROM .......

ivan:
sepakat bung....
buat apa jg bela agama, bela ulama, bela habib...itu doktrin penjajah...
bela lah bumi pertiwimu, negara mu dan bangsamu...krn km hidup dan menghidupi di NUSANTARA ini...

Wanda Bagus Sebastian:
Lalu, doa pendekin umur Jokowi juga sakit? Hehehe, Tuhan gak mendengar doa-doa orang jahat.
#Let'sOnta

ivan:
tuhan tidak ada urusan dengan semua itu...

Popeye:
O itu nanti pasti berbalik ke Riziek sendiri, seperti doa doa lainnya.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Doa Doa Jahat Berbalik Ke Si Pendoa, Rizieq Dikabarkan Jatuh Sakit, Sesak Nafas Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/motivasi/doa-doa-jahat-berbalik-ke-si-pendoa-rizieq-hNkWqYfuy6

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: