You Now Here »

Nama Ahok Disebut, Haji Lulung Pun Bangkit Numpang Tenar  (Read 76 times - 48 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,034
  • Poin: 24.113
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Nama Ahok Disebut, Haji Lulung Pun Bangkit Numpang Tenar
« on: January 19, 2021, 12:55:21 PM »




Simson Manurung:
haji lutung... Apa yg dia tahu... Gak ada apa apanya

WelehMachihLearn2Joke:
salah satu teman upin ipin akhirnya tayang lagi dengan dendam kesumat aji lutung kesasar gak ada sarungnya

Mblandyang:
lulung itu haji ya ?

Anggun Nidyanto:
rumusnya gampang..syarat jadi pendukung rizik harus tolol dahulu.dan beberapa tokoh lolos syarat itu.refli harun jadi tolol demi konten youtube nya.padahal refli harun ini prof .masa sekelas refli harun meminta rafi ahmad di proses.kalau di panggil saksi boleh saja.

W1R⊙:
Si langlinglung ini langsung komen 18 orang pesta. Sampai busa bacotnya.
Kemarin pesta nikah tetangga dia yang undangan ribuan orang ga gonggong, ekornya dilipat di selangkangan....
Dasar pengecut.....takut komen tetangga entar digebukin......beraninya ama yang 18 orang saja.

Prijohandono Kristanto:
Lulung apakah tidak ikut ngumpul di Rizieq Shihab???

Lebih sangat sedikit orang yang ngumpul itu.

Stevanes Ariffin:
Kalo buat si lulung mah, 2 atau 3 orang berkumpul udah termasuk melanggar protokol kesehatan... Yesus aja menganggap 2 atau 3 orang hadir dianggap sebagai jemaat juga koq..

Arie Eryawan:
Gua aja gak istimewa, wkwkwk. Kata-kata menunjukkan kelasnya.

Alex R.:
Haji Lulung tidak punya dendam pribadi sama Ahok tapi murni menyampaikan pendapat dalam kapasitasnya sebagai anggota dewan yang terhormat menyuarakan perasaan konstituennya.

BritneyYang:
Kalo logika lutung dipake, semua anggota fpi yg sepuluh ribu Di sanksi semua dong.
mau Di taruh senayan Lung?

WelehMachihLearn2Joke:
teman gak serang teman.
jeruk gak makan jeruk.

Johan Mulyadi T:
Sejak penghasilannya merosot, lalu pindah partai, Lulung jadi Linglung. Sadar Lung!!! Masa Jeruk makan Jeruk?

iam hêylêl:
linglumg menggonggong, ahok tetap berlalu.. ahaha

Firman Nugroho:
Dari gambarnya aja kliatan..
Bacot gede otak kecil..

Rosita:
Urus tuh dapil sendiri lebih berkesan politisi bermutu daripada nyinyirin yang unfaedah Langling Lung

Santun:
dilulung ud kebiasaaan liat tenabang macet, jadi kalu tenabang ngga macet bisa linglung dia

Lanina:
Msh linglung aje

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Nama Ahok Disebut, Haji Lulung Pun Bangkit Numpang Tenar Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/nama-ahok-disebut-haji-lulung-pun-bangkit-numpang-TPYxAD5vrN

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: