You Now Here »

Zalimnya Anies, Tunggak Tunjangan PNS DKI,Halang Rezeki Orang  (Read 71 times - 55 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,034
  • Poin: 24.113
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Zalimnya Anies, Tunggak Tunjangan PNS DKI,Halang Rezeki Orang
« on: January 20, 2021, 12:42:36 PM »




??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Tunjangan di hambat adalah cara wan genteng untuk membuat PNS marah dan kesal yg berujung pada kebencian thd pemerintah khususnya Jokowi. Udah ketebak arahnya kesana.

Manuel Mw:
wanjir bisa jadi..... bangkay sekali.

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Iya kakak, sepertinya ini berbau politis. Kenapa harus di hambat tunjangan tersebut, sementara tunjangan tsb di inisiasi sama peraturan sendiri

Stevanes Ariffin:
Ga juga sob, wong yang ngatur urusan gaji PNS DKI itu gubernur koq, kenapa mesti ke Jokowi? Apalagi kalo gaji buta TGUPP itu ternyata ga dipotong. Apa Jokowi juga yg mesti disalahkan?? Tapi, ga tau yah. Pikiran kaum kadrun itu memang terbalik balik koq..

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Ente gak tau ya ASN di tanah betawi banyak kadrunnye..? Dan ente belon tau si wan genteng sama lingkarannya jago ngebikin hoax..? Sape tau aje kasak kusuk di pemprov bilangnye dana belon turun dari pusat.

Anggun Nidyanto:
kalau ke anis ga banyak protes..coba jokowi kalau nunggak.demo jilid nih pns..

afarinah:
Karena mindset mereka masih sama yaitu takut gak akan disholatin jenazahnya jika protes ke abud.

NightRouge:
Gubernur seiman, makanya adem ayem ae yang protes sedikit, tinggal bilang "itu dianggap sedekah buat saudara-saudara kita", pasti langsung manggut-manggut.. beda kalau gubernurnya nggk seiman kayak BTP, pasti semua media langsung ekspos, protes dan demo bersilit-silit.. kalaupun juga bilang itu buat sedekah pasti malah dijadikan bahan buat demo.. wkwkwk

Btw.. itu tim TUGPP gajinya nunggak juga nggk tuh? Cuman sekian puluh orang, anggaran gaji dan tunjangannya sampai Miliaran, tapi kerjanya di masyarakat semu nggk kelihatan, cuman jadi bemper buat pak bernur... wkwkwk

afarinah:
Tgupp pasti aman aliran dana dan tunjangan jalan terus.

F545150:
Ngga apa2... yg penting kan seimin.

sumsumMerahPutih:
tull!!!
lagian nyumbang bunga bank dikit nape . . untuk ummat [uuuu maataaa duitann...]

Semprul:
Para PNS di Surakarta & Belitung Timur kmudian DKI pernah rasakan kebijakan dalam hal anggaran Bpk. Jokowi & Ahok makanya banyak dari mreka tidak suka dan pilih lawannya.Klo skrg malah kayak gini,apa ini juga karma?

Jesse Sihombing:
Kalau berita ini bener, ya saya sih cuman bilang, itulah gub pilihan kalian itu, nikmati ajalah, bulan april 20 sd Nop 20, dipotong 50 pct, berarti dari Des 20 sd seterusnya selama gub terbodoh bersih google ini, jadi dipotong 100 pct artinya gak ada tunjangan ??? ??? ??? ???

Manuel Mw:
berita ini benar. bukan "kalau" tolong dikondisikan... Wkwkwkw

HolyGanZ:
Lagi buat ngecat genteng.

Alex R.:
Maaf anggaran DKI defisit sehingga terpaksa Pak Gub mengharapkan pengertian PNS soal tunggakan tunjangan penghasilan. Yang penting gaji masih dibayar dan tidak ada pengurangan pegawai...

Manuel Mw:
Anggaran defisit untuk beli cat atap? wkawkakwa

Arif Soetanto:
Yg penting seiman
Kalau kepepet, sdh ada kapling di surga yg siap digunakan

Wanda Bagus Sebastian:
Gabener, Gabener. Kebiasaan Gabener ala era kolonial masih ketularan juga. Kronis.
#Let'sOnta

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Zalimnya Anies, Tunggak Tunjangan PNS DKI,Halang Rezeki Orang Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/zalimnya-anies-tunggak-tunjangan-pns-dkihalang-FKJJKA1AHZ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: