You Now Here »

Sudah Utang 12,5T Ke Srimul, Anies Tetap Gagal Atasi Pandemi, Mundur Saja!  (Read 100 times - 58 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,175
  • Poin: 24.254
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Tgh Wangsa:
Wan Abud gitu loh,....prinsipnya,"Kalau masih bisa dilempar kepusat ngapain ditangani sendiri,kalau ada kesalahan tinggal nyalahin pemerintah pusat dan anak buah,....tapi kalau dapat penghargaan,so pasti sambil cengar-cengir maju paling duluan,....,........

Muhammad Bakir:
Kalau KPK diam kira2 divhumaspolri/kejaksaan bisa ngusut nggak ya??

Stevanes Ariffin:
Sebelum mengalihkan masalah covid ke Pemerintah Pusat, seharusnya di audit dulu dong, jgn pake BPK, pake big 4 dong. Jgn sampe bolong ditangan dia, pemerintah pusat yg tanggung jawab.

Alex R.:
Lepas tangan serahkan masalah kepemerintah pusat tapi jabatan gubernur tetap dikangkangi. Kalau sudah lempar handuk putih ya harus turun gelanggang. Jabatannya mau tapi kerjanya ogah...kayak anak manja aja.

Wanda Bagus Sebastian:
Kalau di drakor, Anies ini paling cocok untuk direspons “Aigoooo....” Eh jangan dilanjutkan gooooo-nya. Nanti gak bagus endingnya.
Aigoooooonggong!
#Let'sOnta

Rosita:
Belum digaruk tuh oleh KPK. TRILIUNN

Manuel Mw:
ga bisa selama ada sodaranya?

afarinah:
Anehnya kepengurusan kpk berganti terus sampai sekarang tidak yang berani ganti NB. NB=penyidik seumur hidup?

phu.ensum:
Emang kalau dia  lulusan Amrik jadi hebat, cerdas dan bermoral gitu?  Dah ada bbrapa contoh.
Utk antum yg ini,berbading kuadratun terbalik.

Mike©-®BEYER:
tidak heran seorg wna kristen grey memperolok aturan keimigrasian , hukum  dan lain2nya karena negara ini terlalu'' BAIK HATI '' / ''PEMAAF '' / ''WANI PIRO''. ( ya walau akhirnya dideportasi ) .
Apalg seorang '' pribumi impor '' model ab .mrs , hs . hh dll telah sukses mengobrak abrik tatanan kehidupan di negara ini  dgn polah , manuver , kelicikan , sentimen agama dan budaya dan kehidupan sosial lainnya . Gak tau sampai tahun berapa penegakan hukum di negara ini benar2 tajam keatas dan kebawah ?? . pembubaran ormas intoleran dan berafiliasi ke isis patut kita apresiasi . ini baru langkah awal penegakan hukum tapi apa nantinya cuma anget 2 telek ayam ?? apa sesdh 2024 pemimpin bangsa selanjutnya melanjutkan apa melupakan penegakan hukum .??

JempolKejepit:
12T utk nurunin peringkat macet DKI ke rangking 31

afarinah:
12T buat stadion kalau tidak salah.

Prijohandono Kristanto:
Awal Januari 2020 yang Jakarta kebanjiran, Anies sudah siap siap tentang kasus Virus Corona ini.
Dimana DUNIA baru gempar akhir Januari 2020.

2 Maret 2020, kasus Virus Corona ditemukan di Jakarta, orang Depok yang bertemu dengan orang Jepang di Jakarta Selatan.

Maka persiapan itu ternyata untuk menjual masker 10 kali lipat. Supaya Virus Corona mulai menyebar.
Kebijaksanaan Anies Baswedan mengumpulkan orang.
Sehingga bisa memasok pasien ke propinsi2 lainnya.

Propinsi terkecil dengan wilayah JELAS batasnya, ibukota negara.
Penduduk 3.92% dari penduduk Indonesia.
APBD ber-lipat2 dari propinsi lainnya, memasok 25% pasien Virus Corona.

Persiapan Anies Baswedan itu, supaya bisa dapat uang untuk menjadi presiden.

Prihatin Prihatini:
Padahal semenjak januari 2020 , "LABORATARIUN Pencitraan pelacak covid 19" yg ber umur 1 tahun sudah di bangun loh.




 
(click to show)


*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sudah Utang 12,5T Ke Srimul, Anies Tetap Gagal Atasi Pandemi, Mundur Saja! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/sudah-utang-125t-ke-srimul-anies-tetap-gagal-6hbJgtM0kS

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: