You Now Here »

Kenapa Panji Samakan FPI Dengan Situs b0k3p?  (Read 158 times - 60 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,278
  • Poin: 24.357
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kenapa Panji Samakan FPI Dengan Situs b0k3p?
« on: January 22, 2021, 12:21:46 PM »




??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Namanya juga panji si songong
Kalau berkomentar nalarnya sepotong
Isinya hanya berbohong
Seperti suara tong kosong
Komedian tapi tak selucu Cak Lontong
Penonton gak peduli cuma bengong
Mending ngomong sama centong

Setiap nyinyir cuma ninggalin jigong
Mending bakar rokok lisong
Daripada ormas terlarang di sokong
Lebih baik diam jgn banyak omong

Panji pasti di bayar cukong
Yang suka nilep anggaran alias garong
Jadi buzzer  karena disokong
Untuk membela ormas perongrong
Jadi jubir pemimpin yg kerja spt keong
Mengecat genteng² yang bolong
Banyak warga ngomong
OMG, that is wrong...!

Bond Choz:
Wwkk..drpd bahas si songong
Mending makan terong
Dicampur kedondong
Dong.... ????

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Drpd jadi kadrun, bagus jd cebong
Karena gak bnyk omong
Dan suka menolong

«§»:
walau onta menggonggong
dan kadrun melolong
sehingga kampret menjadi bengong

tapi kita harus tetap MARKIBONG

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Iya dong
Kita harus gotong royong
Menghalau para bencong
Yang berani di medsos tp bo'ong

Bond Choz:
Ngomong-ngomong
Anjing menggonggong
Panji mengeong ????

Ari Kurnia:
Sudah jgn diperpanjang, nanti mendadak dangdut... Eh tenar lagi, gara2 di bully Dan di hujat, kan fenomena org2 Indo kan gitu, malah bangga di hujat Dan jadi tenar Dan seneng. Inget waktu cewe yg ngaku2 org kaya trus pamer di medsos, Saya lupa namanya,  jadinya malah tenar walau cuma sebentar banget sih

Parlindungan Panggabean:
Ahh si Pandji lagi.. lagi2 si Pandji yang mirip si Panci yang tidak pernah malu.
Siapapun yang mengabdikan hidupnya kepada gerombolan kadrun, dapat dipastikan mengalami pembusukan, baik itu hati, pikiran maupun jiwa. Syahwat si Pandji yang tidak terkendali membuatnya salah pilih kelompok. Hancurlah harga dirinya, seperti sahabatnya yang semuanya hobi b0k3p.
Demikianlah balada Pandji si sombong yang dia pikir dia pintar.

«§»:
anehnya, kenapa si panci dan banyak orang2 oon yg pilih peran antagonis yaa?
coba pilih peran protagonis, gak perlu sering nongol tapi selalu dipuji.
contoh si tompi walau cuma sekali muncul di kasus ratna sarungpeyot.

peran antagonis harus sering muncul agar diingat orang, walau harus dgn cara dihujat.

Juan:
menyedihkan sekali. artis gagal lalu cari perhatian dengan bikin pernyataan kontroversial. taktik lama dan basi. udah lah, balik jadi komentator bola aja.

Parlindungan Panggabean:
Seandainya dia betina mungkin dah jadi lonte dia..

«§»:
dia lonte lanang

Arif Soetanto:
Fpi dekat banget dgn masyarakat
Karena fpi itu sampah masyarakat

«§»:
yaa karena memang parasit harus selalu dekat bahkan melekat dgn host nya.

Alex R.:
Muhammadiyah sudah berkarya lebih seabad dan NU hampir seratus tahun berkarya dalam dakwah, kegiatan pendidikan dan kegiatan sosial di nusantara. Kedua organisasi tersebut sudah berurat berakar di masyarakat dengan sumbangsih yang tidak ternilai sejak jaman sebelum kemerdekaan dan terus beekiprah sampai hari ini. Sedangkan FPI itu apa, organisasi bikinan elit politik untuk kepentingan elit politik sebagai tandingan kegiatan mahasiswa di awal reformasi. Eksistensi FPI selama dua puluh tahun lebih tidak lepas dari kepentingan elit politik tertentu untuk memperalat FPI sebagai kelompok penekan untuk menaikkan bargaining position kelompok elit tersebut. Nama Islam dan kegiatan sosial hanya sebagai topeng untuk melegitimasi aksi politik mereka. Membandingkan  NU dan Muhammadiyah dengan FPI itu seperti membandingkan berlian dengan beling...

«§»:
anggap aja seperti yahudi dan kristen yg sudah ada lebih dulu lalu tiba2 muncul agama baru yaitu agama kadrun dan mengklaim sebagai agama yg paling benar, mengharam2kan dan mengkafir2kan agama2 sebelumnya.

Wanda Bagus Sebastian:
Nyamain FPI dengan situs b0k3p, berarti FPI pernah buka situs b0k3p. Paham, Panci Pergisono?
#Let'sOnta

Noval Adianto:
Heran saja....ada yang menganggap si pancji itu lucu.
Lawakannya hanya  cocok untuk orang dungu
Muka b0k3p , perilaku penjilat   ngak ada kwalitasnya
Banyak komidian yang lebih lucu dan berkarakter
si pancji ini manusia parasit , ngetop karena Pansos

mad gilbird:
Kita sebaiknya g usah repot ngebahas makhluk kyk si P*njing Pergilusono ini d berbagai artikel krn akan membuat popularitas dia yg sempat turun jd naik lg dgn harapan dia bs dpt cuan bejibun dr popularitasnya itu. Alangkah baiknya kl kita robohkan panggung makhluk ini di berbagai platform sosmed dgn cara report akunnya krn telah menyebarkan fitnah hoax n kebencian. Gituin aja terus tiap dia bikin akun baru smp dia terkaing kaing spt P*njing

Mulyadi:
Saking dekatnya sampai main siram-siraman air. Dekat sekali.

Wkwkwkwkwk.... Mak jleb

phu.ensum:
Lumayan dapat fulus dari spomsor, kerjaan ga pake otak

«§»:
walau setan selalu menyemburkan kebohongan, tapi terkadang ada kebenaran yg terucap.

ini adalah kritik kepada nu dan mamadiyah yg berorientasi pada politik sehingga jadi susah didekati oleh orang2 terutama orang2 yg bukan pengikut nu dan mamadiyah.
tapi kekurangan nu dan mamadiyah ini tidak sebanding dengan kehancuran dan kerusakan yg disebabkan oleh gerombolan focong.


lalu membandingkan dengan surat sakti FPI yang bisa memasukkan anak ke sekolah dan bisa memaksa dokter melayani orang sakit yang ga mampu
si panci sedang membongkar sifat asli dari gerombolan focong, yaitu preman yg suka memaksa dan mengancam.
orang2 yg mendekati focong adalah orang2 yg butuh jasa preman dari si focong.

¤ tidak bisa masuk sekolah dan tidak bisa berobat, butuh jalan singkat .... yaa mintalah jasa preman dari gerombolan focong Δ

W1R⊙:
Orang NU atau Muhadiah malu pake surat sakti karna itu menyalahi agama dan hukum.....
Jadi jangan dimasukin ati si anji.. ga waras.....
Tapi kalimat orang gila aja ga mikir sepanjang itu lucu tu bang......entar pi dipake si anji.. tuk ngelawak nyari duit.

iam hêylêl:
Nanggung Man.. ahaha

Kolik2000:
Masuk akal

#PERDANAX

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kenapa Panji Samakan FPI Dengan Situs b0k3p? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kenapa-panji-samakan-fpi-dengan-situs-b0k3p-1KHFz13KXX

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: