You Now Here »

Pengakuan Mengejutkan Rekan Dokter Soal Vaksin, Jokowi Perfect Timing Dan Type!  (Read 77 times - 62 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,059
  • Poin: 24.138
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Sita W:
Gamblingnya Pakde bukan ecek-ecek...tapi ternyata didasari pemikiran yang njelimet berpadu dengan feeling yang mumpuni, masih ingat ketika Pakde 'disentil' bahkan 'dihujat' karena memesan vaksin dari Cina yang bahkan belum dipakai di sana dan belum lulus uji klinis fase 3?  tapi waktu telah membuktikan saat ini bahwa itu ternyata menjadi pilihan yang terbaik sesuai kondisi yang ada untuk jangka pendek, tidak berhenti di situ untuk jangka panjangpun sudah dipersiapkan dengan memproduksi vaksin sendiri☺️....berpikir untuk jangka pendek susah, berpikir untuk jangka panjang rumit! Kita nggak sanggup, biar Pakde saja? ???

Mike©-®BEYER:
ilmu jual/beli bahan baku mebel  benar2 dipakai olehnya...

Sendiri Lagi:
Apalagi kampret dan Kadrun. Mereka tidak bisa berpikir. Otaknya dijual ke museum dan dihargai tinggi. Karena masih settingan pabrik.

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Malonesia kebanyakan pikir sana sini akhirnya blunder sendiri. Maunya vaksin sekelas Pfizer dan produk tuannya dari England yakni Astra Zeneca. Banyak warganya mencaci maki PM nya yg plintat plintut karena Indonesia dan S'pore udah dapet vaksin. Akhirnya negara ini menambah rasa iri yg berkepanjangan.

Melihat Indonesia dan S'pore juga pake Sinovac baru deh melobi ke China utk di kirim secepat²nya. Emangnya dia pikir buat vaksin segampang bikin capcay hari ini pesen tinggal anter pake ojek, ngantri woyyy... Apalagi beberapa negara lain udah dikirim Sinovac dan lagi berjalan proses vaksinasi menambah negara malonesia gigit jari sambil menunggu kiriman dari Pfizer yg dijanjikan akhir Februari di kirim (kalo gak meleset)

Salut buat Pak Jokowi yang sudah mengamankan stok vaksin Sinovac.

Mike©-®BEYER:
Malaysia dan Filipina gak dapat jatah vaksin sinovac karena mereka pikir negara2 barat pasti bantu mereka dan juga meremehkan efektivitas vaksin sinovac . lupa mereka ras juga faktor penentu efektivitas . makanya filipina sampai naikkan pajak ekspor mobil dari indonesia kefilipina karena mereka kekurangan devisa utk beli vaksin Pfizer

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Yup bener bgt, mereka Western Minded yg akhirnya gak dapat apa² meskipun cuma dijanjikan di kirim kwartal ke-2. Mereka pesen Sinovac juga sama harus mengantri. Susah emang negara mental dijajah dan diberi kemerdekaan, jadi maunya di timang² terus

Bond Choz:
sob, china akan donasi 500 ribu vaksin ke Filipina. Mungkin isinya placebo kali makanya di buang ke Filipina biar seneng. Terus Presiden Duterte menolak Pfizer karena kasus 23 manula mati di Norwegia. Mereka mau meneruskan kontrak sama vaksin Rusia dan Sinovac. Tapi harus nunggu dulu utk pesanan negara lain. Untuk vaksin dari Rusia udah stage III utk uji klinis jadi kemungkinan musti ada persetujuan dari BPOM nya negara tsb.

phu.ensum:
Sedemikian lelahnya pak Jokowi selama 6 tahun. Sepertinya beliau maklum akan memasuki hutan belantara yg ekosistemnya sudah tidak normal dipenuhi benalu-benalu parasit. Benalu yg sudah beranak-pinak membelit segalanya.
Hoax dan dengki dimana-mana.

Mike©-®BEYER:
negara 2 di asia tenggara yg gak dapat jatah vaksin mungkin nunggu diskonnya ditambah plus bebas ongkir dr produsennya kali ya . ilmu dagangnya jokowi selaku pembuat mebel ( dulu ) , benar2 dipakai ...siapa cepat dia dapat....

Bond Choz:
Malaysia melihat Sinovac halal dan suci buru² order ke china. Tapi sayangnya waiting list. Sabar ya tunggu Indonesia dikirim lagi pesanannya dari China. Kalian bilang sama mbok Elizabeth untuk di kirim vaksin Astra Zeneca secepatnya...

Andi Hendra:
Tapi tetap harus menyediakan vaksin Pfizer buat si zonk...jangan lupa zonk sudah mengatakan tidak akan menggunakan vaksin dari china.

Panda:
Semoga tulisan ini sampe ke Dokter proletar yg bilang sinovac rongsokan!
Padahal dokter, untung ga praktek.
Memang namanya vaksin ga ada rasis2
an, sebagian 62 aja yg emang dari sono nya sdh rasis, lebih suka ngamrik.
Yg ngurus covid paling "hebat" sedunia.

Ayo bung Alif komen.

W1R⊙:
Informasi yang bagus sekali... 
Bravo pakde......GBU.....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pengakuan Mengejutkan Rekan Dokter Soal Vaksin, Jokowi Perfect Timing Dan Type! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/pengakuan-mengejutkan-rekan-dokter-soal-vaksin-0wYrUhIGxx

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: