You Now Here »

Ramai Ramai Buktikan Anies Jilat Ludah Sendiri, Gubernur Plin Plan Jadi Predikat Baru?  (Read 110 times - 64 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,278
  • Poin: 24.357
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Babi Berisik:
Mana ada doi plin-plan, doi itu konsisten.
Konsisten lepas tangan.

F545150:
Kontolsisten

Felix lai:
Sama konsisten tebalin muka juga.

Snipersiantar:
Tapi beliyo tidak "tersentuh" oleh siapapun, lembaga manapun..hanya di serang dengan opini.
Diapun semakin nyengir..
??? ??? ??? ??? ????

Barkah Adi:
Manusia somplak!

Jay:
Biar hancur yg penting seiman...(kata followernya).

The Susan:
..idenya bagus juga...sangat visioner ...ntar klo banjir warga jkt kan tinggal naik diatap..dah itu menikmati warna warni atap mrk..ADEM HATINYA.. .mahakarya coy..instagramable banget..ditunggu ide brilian selanjutnya..sapa tau pohon ama daun2 di jkt di cat juga.. ??? ?????

Hinamata:
DKI ibarat pesawat terbang dengan pilot terbuodododohhh ... Mirisnya

Paijo:
Mau dosa takut komentar

«§»:
gelar yg cocok "gabener planga plongo.

mengenai CSR, itu cara jitu si joker mendapatkan 2 target sekaligus.
gw yakin anggaran tsb ada di apbd, diambil duitnya tapi ketika eksekusi malah pake duit CSR.
dapat 2 target sekaligus : duit apbd ditilep dan dapat pujian dari CSR.

Onde2:
Dia mah gak usah diapa-apain pasti kadaluwarsa setelah habis masa jabatannya.

Alex R.:
Bukannya menjilat ludah sendiri ya tapi menunjukkan bahwa Anies seorang pemimpin yang mau belajar dan fleksibel....

«§»:
seharusnya si joker ikut training dulu (melalui masa probation).

mosokh pilot pemula yg masih belajar disuruh menerbangkan pesawat terbang komersil.

Alex R.:
Sayang ngga ada sekolah untuk calon gubernur...

Noval Adianto:
Begitulah manusia plin plan...ngomongnya pakai anus.

Parlindungan Panggabean:
Kemana-mana senyum nyengir..
Ditanya apapun senyum nyengir..
Ketemu pemujanya senyum nyengir..
Ketemu Ahok pucat ngacir.. takut ditanya sudah berbuat apa terkait keberpihakannya..

vango 77:
Ada ada aja akalnya buat pemakaian dana, ngecat atap rumah. Gubernur hebat

arip banget:
kenapa anies pakai csr?
karena apbdnya sudah habis!!!!!

«§»:
sekalian pengen ngembat anggaran karena tetap aja dicantumkan di laporan apbd tapi pelaksanaannya pake duit csr

Johan Mulyadi T:
WajahNYA intelek, kerjanya kayak TELEK.

«§»:
waah sampeyan salah lihat.
itu bukan wajahnya tapi fantat si joker.

MasErik Bhe:
#gabener58MEMANGBODOH !!!
#gabener58MEMANGPLINPLAN !!!
#gabener58MEMANGTAKBERGUNA !!!

Aganis:
Kalau sekarang pertanyaannya dana APBD dan bantuan dari pusat ke mana?

«§»:
tentu saja masuk ke dana abadi modal nyapres

W1R⊙:
Ini sudah masuk kategori jilat pantat sendiri bukan lagi ludah.

«§»:
lidahnya panjang banget yaa

3 Lintang Hapsari:
Anies hanya konsisten pd 2 hal yaitu merusak Jakarta luar dalam dan ambisi maju pilpres 2024

Arif Soetanto:
Itu cuma ngecat, bukan membangun
Renovasi

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ramai Ramai Buktikan Anies Jilat Ludah Sendiri, Gubernur Plin Plan Jadi Predikat Baru? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ramai-ramai-buktikan-anies-jilat-ludah-sendiri-eL2ngmVC1P

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: