You Now Here »

Viral Siswi Nonmuslim Diminta Berjilbab, Cukupkah Hanya Dengan Maaf?  (Read 105 times - 65 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,279
  • Poin: 24.358
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Coba andai saja sekolah Katholik memberlakukan siswanya yg muslim utk melepas hijab waktu sekolah, kalo gak di demo berbulan²....

Udah kadung viral buru² deh disdik dan kepsek mengeles cari aman. Ternyata diberitakan ada 46 siswa SMKN di Padang yg di PAKSA utk berhijab bagi siswi yg non muslim. Ini namanya PEMAKSAAN THD AGAMA TERTENTU...!! Itu baru di Padang, gimana dengan tempat² lain ya...?

Jessica Syarifah:
Kadrun memang koplak

Edy Wu:
Jaman saya msh sekolah, hari Kartini sangat penuh warna dan budaya. Kebaya warna warni, skr kok saya ga prnh lg melihatnya. Atau saya yg mainnya kurang jauh? ???

TUgiyo:
Sorry kakak penulis, bahkan siswi muslim mau pake jilbab atau tidak di sekolah negeripun harusnya bebas, ga cuma non muslim.
Virus ngarab memang sangat menular dan susah sembuhnya. Budaya dianggap agama.

Kadal Gunung:
sejak dini udah diajarin toleransi ala gurun, kalo mo damai mino harus tunduk ama mayo titik

Leonard Teguh Halim:
Diarab sendiri skr sdh gak seperti itu

Arijanto Notorahardjo:
Kepala sekolahnya harus dipecat. Sekolah Negeri yang dibiayai pemerintah harus selalu terbuka untuk semua agama.

Benarico Megandhika:
Eh meni geuleuh eta sakolah teh.......

Dulu ketika saya sekolah sampai SMA, ga sampe tuh kejadian kayak begitu.

Memang sudah banyak perubahan semenjak hampir 7 tahun lalu saya lulus SMA, tapi perubahan ini adalah perubahan yang mengerikan, jujur saja.

Wanda Bagus Sebastian:
Saya pun bikin heran, tapi untungnya yang dulunya non-muslim sekarang muslim. Oya, di SMP saya dulu ada tuh, yang non-muslim.

Benarico Megandhika:
Kalau saya, dari SMP dan SMA ada teman sekelas saya yang non-muslim.

Tapi jujur aja, hal begini bikin saya merasa sedih, sebab tak ada aturan kayak gitu sebelumnya, udah gitu dipaksakan pula.

Parlindungan Panggabean:
Tanya : Permisi bang.. numpang tanya bang.. Komnas HAM masih hidup atau sudah mampus ya.?

Jawab : Bodo ahh.. Mau hidup kek.. modar kek.. ngga ngaruh. Kagak ada duitnya ngurusin gituan.
Slipi.. Grogol.. Cengkareng..!!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Viral Siswi Nonmuslim Diminta Berjilbab, Cukupkah Hanya Dengan Maaf? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/viral-siswi-nonmuslim-diminta-berjilbab-cukupkah-mx1W055eDO

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: