You Now Here »

Warna Warni Proyek Anies Memboroskan Anggaran DKI?  (Read 126 times - 66 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,369
  • Poin: 24.448
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Warna Warni Proyek Anies Memboroskan Anggaran DKI?
« on: January 24, 2021, 08:41:44 AM »




«§»:
cara berpikir si joker :
karena gak sanggup membeli celana utk menutupi fantat maka si joker beli kosmetik utk menghias wajah agar orang2 teralihkan perhatiannya, tidak melihat fantat yg telanjang (karena tidak pake celana) tapi lebih melihat wajah yg dihias warna warni.

F545150:
Pantatnya yg di cat dgn tekstur jins..

Amir Rima:
Fantat onta...hehe..

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Kok jadi nyeleneh begini ya si wan pelangi...? Dimana² jalan tol kliatan gagah kalo sesuai warna asli beton. Kayaknya selama gue jalan² dibeberapa kota di luar negeri gak ada tuh yg namanya jalan layang di warnain. Apalagi warna warni pelangi, aih... jadi gemesh cynnn... eyke jadi sumringah cynnn...

«§»:
mungkin si joker termasuk simpatisan rainbow flag

persia budi:
pencitraan ke seluruh indonesia, supaya dpt suara di pilpres.  kan org daerah tidak tau kondisi jakarta sesungguhnya, taunya di foto, coba bayangkan Bpk Presiden Jokowi yg kerjanya bagus dibilang PKI, Bela aseng asong, dijelek-jelekan beritanya, sedang gabener yg sesungguhnya kgk bisa kerja dan tdk ada hasilnya, hanya olah kata, dan angin surga spt DP rumah nol besar, reklamasi pantai, dll dibilang bagus-bagus di media, jahat dan busuk banget hati dan pikiran org2 ini, kalau sy sih emank hitam kgk spt itu org2 suci pemilik kunci surga.

Juan:
memang betul, sekarang fans berat dia itu tinggal orang-orang luar DKI, terutama kadrun yg kecewa sama Wowo dan Uno. mereka telan mentah-mentah aja tuh hoax berita positif tentang gabener.

F545150:
Setelah menghambur2 duit sekarang si gubenur preman melakukan vandalisme dgn ngecat2 tembok dan atap...

Juan:
warna-warni yg semu... dicat pas musim hujan pula. kok sengaja banget? ndak takut luntur kena hujan dan banjir? ah bukan duit dia ini, hahaha.

aluwatu:
kalau kita masih punya agama, saya kok kagak akan percaya appaun dengan anies baswedan

Amir Rima:
"Dengan kebanggaan yang tanpa malu"....
Aq speechless unt kadrun gabener satu ini...rugi besar rakyat dki punya gubernu geblek.
Heran ..ternyata gak linier antara S3 dri usa dng prestasi. Amblek jkt

Muhammad Bakir:
Eike bingung cyyyiiinnnn mau bangun apa ??? ??? ??? ???

Donny Rahardian:
Beautifikasi kota harusnya zero APBD bisa menggunakan CSR

Raduan Loyarti:
Secara tukin para asn dki masih di potong kan....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Warna Warni Proyek Anies Memboroskan Anggaran DKI? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/warna-warni-proyek-anies-memboroskan-anggaran-dki-dZZlcyOmnP

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: