You Now Here »

Jahat! Tengkuzul Pelintir Kasus Siswi Nonmuslim Dipaksa Berjilbab: Waspada Islam Diporoti!  (Read 78 times - 67 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,057
  • Poin: 24.136
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Mungkin perkataan si dengkul bener menurut ayam² di kandang. Kan otak si dengkul seukuran otak ayam...

Bond Choz:
Hahaha...otak cuma 0,5 mili, batok kepala sama sorbannya aja yg segaban

ABC:
Produk busuk dan ucapan busuk akan keluar dari manusia busuk yang berjiwa dan berpikiran busuk dan kita tidak boleh terjebak dengan cara busuknya itu.
Perkuat rasa persatuan Indonesia agar kita tidak mudah diadu domba dan dibenturkan satu sama lain dengan menolak semua kebusukan2 yang ada demi keutuhan bangsa.

Abu Delapan:
yang memaksa siapa, dan yang terzolimi yang mamaksa. lucu menyaksikan fikiran di zengkul ini.

FAUZi:
Kok belum mati juga ya ni mahluk tak jelas ?

Anton Satya:
Zul boleh ngoceh apa pun, yang jelas hari nya ini fanatisme sdh diobrak abrik.

HIR HODOK:
Yang parah, tidak sedikit muslim mengganggap kalau tidak pakai jilbab, wanita muslim itu berdosa. Kok bisa???
Sekarang orang-orang mabuk agama bisa seenak jidat mengasosiasikan pemujaan terhadap atribut agama dengan DOSA.

BELA NEGARA DAN NASIONALISME bukan BELA AGAMA. Agama membuat banyak orang munafik dan sok suci apalagi kalau mengklaim tuhan punya agama. TUHAN TIDAK PUNYA AGAMA!!!

Oma Acel:
Ustadz berhati busuk  ini masih saja menabur benih kebencian dan kedengkian ya,  semoga suatu saat dia menuai hasilnya.

Tanpa Nama:
Ya ga ada juga kewajiban berpikir pake otak ya begitulah jadinya

Panda:
Nyuruh dengkulzul tobat sama dgn garami air laut.
Dia akan tobat kalo sdh ketemu 4900 bidadari.
Setahu saya emang ga harus pakai jilbab utk wanita Islam
(koreksi kalo saya salah)
Di Arab sonoh bahkan putri raja pun ga pake.
Yg marah kan si pelik silau itu yg bilang hijab wajib buat wanita Islam.
Saya cuma pingin tahu emang kalo ga pake bakal apa sih?

Wanda Bagus Sebastian:
Insyaflah wahai Dengkul Zul

F545150:
Itu khan pendapat menurut dengkul dan ayam nya dia... kalo menurut kita2 dgn pemaksaan menggunakan jilbab justru kebebasan  beragama,kebinekaan dan toleransi sedang di porotin kadruwne...

Brian:
Contoh satu makhluk lagi yang sudah sepantasnya dibuang ke pulau terpencil atau langsung dimusnahkan di tempat.

Akbar-NM:
eh nongol lagi, msh jd ustadz apa udah berubah profesi ?? :D

ngadiman:
masih ustadz om, maen organ tunggal dan adu ayam msh terganjal protokol kesehatan

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jahat! Tengkuzul Pelintir Kasus Siswi Nonmuslim Dipaksa Berjilbab: Waspada Islam Diporoti! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/jahat-tengkuzul-pelintir-kasus-siswi-nonmuslim-YVfANERiNx

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: