You Now Here »

Auto Ngakak! Ngapain Anies Berinteraksi Dengan Jenazah  (Read 119 times - 69 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,370
  • Poin: 24.449
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Auto Ngakak! Ngapain Anies Berinteraksi Dengan Jenazah
« on: January 25, 2021, 12:12:50 PM »




Wanda Bagus Sebastian:
Otaknya lebih mikirin Kiamat segala. Yuk, kita panggil dia Wan Mayat.
#Let'sOnta

Ayat1403:
karmanya menjelma, waktu mau jd gub, pakai mayat, sekarang sdh menjabat ngurusin mayat. Klop banget dah. ntar ngelesnya ala mayat ...

Barkah Adi:
Maksudnya, otomatis ngeles karena jadi mayat? ????

Donny Rahardian:
Etika loe di mana Nies ? Jenazah kok di pertontonkan dan dipolitisasi.

B-Over:
Singkat, padat tapi nancep, om

Agung Nugroho:
Kadrun Arab mana ada yg waras

Alex R.:
Anies berusaha mengingatkan masyarakat bahwa bahaya covid itu nyata dengan "soft approach". Anies bisa saja mengerahkan Satpol PP untuk razia masker dengan pentungan seperti di India. Tapi beliau ini latar belakangnya sebagai pendidik lebih mengutamakan cara persuasif. Kedepannya kalau masyarakat masih belum sadar juga Pak Gub akan mengundang seluruh Ketua RT dan RW di Jakarta memonitor pasien ICU bersama, sekali lagi untuk mengingatkan masyarakat akan bahaya covid yang demikian nyata.

Dw Pt:
kesian doi bingung mw ngapain utk atasi masalah..
tgupp kemana ya..?

«§»:
joker hanya mengurusi kematian karena karena joker paham betul bagaimana cara berpikir pendukungnya yg adalah kaum mabok agama dgn agama yg suka mengancam dgn mayat dan kematian.

agama apa yg suka mengancam dgn selalu mengulangi kalimat : semua manusia akan mati ? tau sendiri kan agama apa itu?

kenapa harus takut dgn mayat?
kenapa harus takut dgn kematian?
jika sudah berbuat baik dan benar selama hidup, maka kematian adalah sebuah "hadiah", bukan suatu yg ditakutkan.

Mr. Anonimus:
Nasibmu Jakarta, ternyata orang kaya begini yang dipilih jadi Gubernur... Yang dipilih orang goblok... Yang milih orang goblok kuadrat!

Prijohandono Kristanto:
Untuk bisa menjadi Presiden, Anies Baswedan ya seperti itu.

Propinsi terkecil dengan wilayah JELAS batasnya, ibu kota negara
Penduduk 3.92% dari penduduk Indonesia.
APBD ber-lipat2 dari propinsi lainnya.

Memasok pasien Virus Corona 25% dari kasus Virus Corona Indonesia.

Supaya menjadi Presiden, begitulah cara Anies Baswedan yang sudah siap dari Januari 2020.
Dunia baru gempar akhir Januari 2020.

Hebat nya Calon Presiden ini.

Anwar bunawar:
nitip tiket buat ke surga

ivan:
dprd knp kog cenderung diam aja ya??

muhtar clmod:
Emang kinerjanya MENTOK  segitu...

Alfred:
Sudahlah.....kasihan beliau itu, akrobat kesana kemari utk mencitrakan diri sebagai pemimpin yg bijak sana, dan sy yakin dgn pepatah "Tabur Tuai".
Tabur buah kebaikan, akan menuai buah yg baik.

Bogha:
sudah kehabisan kata gue, buat menuliskan Gubernur terbodoh versi Google. Ya gitu deh emank kenyataan kok. wkwkwkwkwkwkwkwkwkw

Oen:
Katanya katanya kataaanyyaaa orang tua tua dulu klo orang sudah mulai memperhatikan  orang mati bikin kuburan buat peti mati itu tanda tanda ciri ciri firasat terakhir sebelum dipanggil pulang , apa betul mbak you tube ?

FAUZi:
Nazarku berlaku, tumpengan 7 tingkat kalau si anies jadi jenazah

Njoto:
10T habis, yg kelihatan cuma bikin keranda

BritneyYang:
Lho abas itu berusaha mewujudkan janji kampanye dia yaitu SURGA.
jadi ya gitu deh kerjanya Ber interaksi dgn jenazah.
soal bangun benda mati ya itu karma dia yg suka ngolok gub sebelum nya.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Auto Ngakak! Ngapain Anies Berinteraksi Dengan Jenazah Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/auto-ngakak-ngapain-anies-berinteraksi-dengan-9weBQ4kV3C

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: