You Now Here »

Makjleb, Bohong Lagi? Polri Bilang HRS Sehat Coy!  (Read 140 times - 71 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,370
  • Poin: 24.449
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Makjleb, Bohong Lagi? Polri Bilang HRS Sehat Coy!
« on: January 26, 2021, 05:44:21 AM »




Bond Choz:
Iye tuh mpok kerjaannye cuma ngebo'ong mulu. Antara bo'ong ama nyang betul jadi sama² bo'ong ujung²nye. Si yanuar ngomong selalu bo'ong supaya temen²nye sesama laskar jadi percaye, pan para laskar paling demen tuh dikibulin. Ibarat kadal dikadalin jadinya ye gitu deh... Gue gedeg aje kalo si yanuar ngomong sok cool gitu loh, padahal isinye bau busuk dan penuh tepu-tepu.

Nyang gue demen si bibib kagak sakit, jadi biar die terus diperiksa secara marathon ame kasus²nye. Biar nyaho ampe ubun² tuh tuhan baliho.

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Yasalam...ane ade temen nih kalo komentar pake bahasa betokai ??? ?????
Bener tuh bang, mo junjungan ame anak buah sama² tukang BOONG. Ape aje kalo bener tetep aje kagak bener alias boong lagi. Ane kalo liat pengacaranye si bibib suka ketawa sendiri kayak orang baru belajar ngomong. Bener kate ente kalo Si Yanuar sok cool tapi oon alias siakek...

Btw, ente betokai dari mane bang..?

Bond Choz:
Aye dari selatan bang Joe, tepatnye di Kebayoran Baru daerah Radio Dalam. Kalo abang dr mane?

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Ane dari Polonia nyang di Otista daerah Timur.

FAUZi:
Gerombolannya anak anak taman juntak, depan rumah maringka bersaudara itu loh

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Doeloe om Fauzi tinggal tetanggaan sama ane di kompleks Garnisun daerah by pass ????

FAUZi:
Alm. chris papilaya anak berlan yang di lenyapkan oleh petrus saja segan, atau alm. donald simauw (odon) yang juga hilang saat petrus kalau melihat dari jauh sudah menyingkir.. he he...

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
SI Chris sering bawa ganja  sama BK tuh om ke polkam jaman tahun jebot

Iman Sukarno:
klo si azis yanuar itu dikenakan pasar Pembohongan Publik bisa gak sih... ??? udah eneg banget liat kelakuan si bocah trengil ini......

Anggun Nidyanto:
puasa rajin , solat rajin,ngaji rajin.tapi hati busuk.mubazir ibadahnya

FAUZi:
maksiat juga rajin kok

«§»:
mungkin si joker di penjara sering jerk off karena jauh dari wanita.

Firman Nugroho:
Ati nya yg sakit..
Masa imam jumbo sampai dibui..
Sakit nya tuh disini.

Alex R.:
Kondisi fisik memang oke punya tapi kesehatan mental beliau yang layak diperhatikan karena tidak kasat mata dan relatif lebih sulit diagnosanya. Sebagai pejuang sejati Rizieq siap menghadapi berbagai perkara yang dituduhkan pada beliau tapi yang membuat beliau paling stress adalah terhambatnya Revolusi Akhlak yang sudah dicanangkan beliau sebelum pulang ke tanah air. Beliau kahwatir bangsa ini makin terpuruk sehingga beliau sakit mag dan sesak napas.

mbok Darmi:
Sekali lancung ke ujian, seumur hidup orang tidak akan percaya.


Berkali-kali lancung ke ujian, sekali jujur orang pasti akan memuja.

Jay:
Dh kangen virsa mbok...

ngadiman:
puasa daud, ...... si daud kan rajanya isroil? kl benar fix bibib kofir

Love The Truth:
Mantap Mpok...Lanjutkan berkarya...Top Dah.
MRS...Ini sudah bejibun kesalahannya...sudah patut hidup yg lama di balik Jeruji.

«§»:
kalo semua hukumannya diakumulasi, bisa2 si toyib keluar penjara dalam wujud sudah dilontongkan

Jessica Syarifah:
Itulah keunggulan Dedengkot kampret, apapun itu cecunguknya pasti percaya

Wanda Bagus Sebastian:
Udahlah main sinetronnya.
#Let's? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Makjleb, Bohong Lagi? Polri Bilang HRS Sehat Coy! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/makjleb-bohong-lagi-polri-bilang-hrs-sehat-coy-GBa1TV4p4N

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: