You Now Here »

Ide Kampung Turki Di Depok, Waspadai Impor Warga ISIS!?  (Read 110 times - 72 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,057
  • Poin: 24.136
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ide Kampung Turki Di Depok, Waspadai Impor Warga ISIS!?
« on: January 26, 2021, 08:25:49 AM »




??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Giliran TKA dari China yg bantu kita alih atau transfer teknologi mereka ribut. Nah si muka arab dari turki mau dateng, apanya yg akan di transfer..? Ideologinya? Atau kont*lnya buat kawin sirih? Heran gw sama kadrun² ikhwanul muslimin

«§»:
depok akan disulap menjadi puncak kedua, wisata s3x syariah

Anwar bunawar:
yg penting seiman sob

Anwar bunawar:
gimana utk transfer teknologi dan mmg sdh terbukti hasilnya, kita bangun kampung China, kampung amerika, kampung jepang, kampung jerman

Martabak Sweet:
Depok akan, jika bukan sudah, menjadi salah satu bukti kegagalan islam untuk memakmurkan penduduknya.
Dan bukti bukti kegagalan islam makin akan terus bertambah.

islam mencemari politik sehingga menjadi kotor
dan di saat bersamaan politik juga mencermari islam sehingga menjadi lebih kotor lagi

Suami istri yang benar benar mesra.

«§»:
kotor dari awal
sesat dari awal
bagaikan mencuci pakaian dengan air comberan.

arip banget:
sepànjang jalur ciawi -  cipanas, perlu juga ditertibkan .....

Anwar bunawar:
banyak org asing di sana ga ribut

Jay:
Warganya am walikotanya sebelas dua belas....heran sy kok bsa milih calon yg kadrun. Sadarlah wahai warga Depok apakah anda smuanya mau seperti Suriah??

«§»:
konspirasi kadrun utk menguasai kota2 satelit (depok bekasi tangerang bogor) agar lebih mudah mengacak2 jakarta.
kota2 satelit tsb menjadi transit sementara bagi teroris ataupun kelompok perusuh utk merencanakan aksi dan melakukan aksinya di jakarta.

Barkah Adi:
Aku warga depok nih. Dan gak pilih mereka. Gimana dong?

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Pindah aja om daripada ada pemaksaan pake jilbab dan gamis ????

Jay:
Setidaknya anda sdh d jalur yg benar tdk seperti para kadrun lainnya.

Alex R.:
Di Depok ada Pondok Cina mosok bikin Kampung Turki diributkan, tolong bersikap adil ya.

«§»:
sebentar lagi pondok cina akan berubah menjadi pondok kalkun alias pondok turkey

FAUZi:
Partainya ikhwanul muslimin kok tak diberangus saja sih ? MBS di Arab Saudi saja sudah melakukan

itu... tak berani kah ?

«§»:
sebenarnya pengen benci saudi tapi takut dilarang ciun batu item.
makanya penyalurannya adalah bermesraan dgn negara2 yg berseberangan dgn saudi, seperti iran turkey suriah yaman

F545150:
Kampung opo ? Kampung TUkang Rogol puKI

phu.ensum:
Hmmm...., udah ga pede dengan budaya lokal?
Gw yakin, mrk" ini belum pernah ke negeri Turki dan coba melebur dengan keseharian disana lalu membuat sebuah kesimpulan

Zulkifli Harahap:
Kurang informasi, apakah Kampung aTurki identi dgn Kampungm Muslim yg akan dibangun juga di Jawa Barat?

prasetyonegoro:
Ide Gokil ini. Pake kedok Investasi pulak

WelehMachihLearn2Joke:
ada apa2nya kalau ada alasannya gitu.
kayak alasan mau poligami, jurus 1001 alasan keluar semua

TUgiyo:
Dijanjikan syurga ya mau2 aja

Juan:
kalau saya berusaha untuk objektif, inti pertanyaan saya cuma 1: apa tujuan mereka kemari? orang Jepang, China, dan Korsel datang ke sini tujuannya jelas, memantau operasional bisnis perusahaan. ada pabriknya, yg diproduksi pun jelas.

jangankan bicara impor warga baru Turki, lha yg di Bogor-Cipanas itu orang-orangnya ngapain? buka pabrik apa? membuka lapangan pekerjaan apa? bayar pajak ndak?

Donny Rahardian:
Kawin lha numpang hidup

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ide Kampung Turki Di Depok, Waspadai Impor Warga ISIS!? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ide-kampung-turki-di-depok-waspadai-impor-warga-1RpIMcvTrI

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: