You Now Here »

Ketua MUI Rasa MUA (Majelis Ulama Arab) : Isu Pemaksaan Hanya Framing  (Read 133 times - 73 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,369
  • Poin: 24.448
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Wuranto:
Harusnya siswa tersebut ditanya, "Apakah nyaman ke sekolah tanpa memakai jilbab?"
Kalau pakai jilbab jelas nyaman karena bebas bully, dan bebas tekanan. Coba saja dia ke sekolah tanpa jilbab...

FAUZi:
Pernah dialami anak perempuanku dulu, efeknya cuma yang mebully cedera kepalanya dan teman2nya dihajar pakai penggaris besar untuk papan tulis, dan sejak itu aman sentosa

B-Over:
Tepat sekali, mas!

«§»:
pasti dia akan jawab "saya gak nyaman tidak pake jilbab karena pasti saya akan dibully pihak sekolah dan teman2 yg berjilbab. kalo tidak, saya sendiri akan merasa risih apalagi bikin sekolah jadi sorotan gara2 jilbab"

Kampret212:
yep benar, harusnya ditanyakan sebaliknya utk mendapat penilaian yang lebih subyektif

Amir Rima:
Puan M betul, mulut mrk busuk seperti otaknya.
Sumba*r lebih isis dari isis.

Wanda Bagus Sebastian:
MUI Rasa MUDBD
#Let'sOnta

welly kamal:
Kok banyak kali ulama mui seperti itu, kapan sih mui dibubarkan ?

FAUZi:
Jangankan anon muslim, siswi muslim pun wajib dibebaskan memilih untuk menggunakan atau tidak menggunakan jilbab, karena itu CUMA budaya........... tak lebih tak kurang

Sebutkan dulu ajaran Walisanga yang secara explisit mewajibkan .. baru boleh berargumentasi


Susah kalau wilayah sudah dikuasai gerombolan ikhwanul muslimin yang oleh banyak negara dinyatakan teroris, dan di Arab Saudi pun diberangus, disini malah punya partai .... sungguh ironis

B-Over:
Pada dasarnya Sumbar itu mau diberikan hak khusus seperti negara aceh dalam penerapan syariat islam tapi masih malu2 mengakuinya...

FAUZi:
Ingin seperti aceh yang sudah terlepas dari NKRI

B-Over:
Naah itu..!

Alex R.:
Framing apaan? Itu sekolah melanggar peraturan tau nggak? Bodoh sekali orang ini!

«§»:
ketika sekarang sedang ngetrend semangat anti kadrun, koq mui malah bersikap kadrun?
mui mau pasang badan?

Abu Nawash Bin Bohirz:
seandainya saja... ex bekas mantan walkot padang 2004-2014 serta mr. ketua MUA SumBar pindah tugas ke tanah Papua dan anak2 perempuan mereka jg harus pindah sekolah ke Papua, ... kira2 mereka tanda tangan surat pernyataan gak yah jika di sekolah itu juga diterapkan penggunaan pakaian seragam dgn kearifan budaya lokal...?
..pendapat pemirsah utk menjawab pertanyaannya.... monggo...monggo

«§»:
mau, syaratnya papua harus sudah diislamkan

Ari Truth:
Ini MU* Sumb** makhluk apa ya? mungkin ada yang bisa jelasin? Kok statemen nya bikin gelisah, mules, pusing dan emosi

«§»:
mui harus di-fpi-kan

FAUZi:
dan di PKI kan

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ketua MUI Rasa MUA (Majelis Ulama Arab) : Isu Pemaksaan Hanya Framing Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ketua-mui-rasa-mua-majelis-ulama-arab-isu-juED2Kp2p0

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: