You Now Here »

Busuk Tercium, Siapa Yang Desak Kasus Penembakan 6 Laskar FPI Pelanggaran HAM Berat?  (Read 122 times - 80 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,370
  • Poin: 24.449
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Gimana gak tercium bau busuk, orang² yang membela 6 teroris mati sangit itu udah pada bau mayat. Lihat aja si Chaplin dan sengkuni adalah manusia yg sebentar lagi berkalang tanah. Aksi mereka udah tercium aroma busuk badan mereka yang sebentar lagi berganti bau tanah.

bustamin hamid:
internasional mau menghukum jokowi ?
ngimpi jangan lupa pijak gurun,
meski benar2 dalam pandangan internasional jokowi salah ... blunder bagi mereka jika berani menyalahkan disaat ... ini momentumnya jokowi drun, trend kada bisa dilawan
apatah lagi kalau benar2 salah kadrun ...
wong fakta dah diungkap dengan sangat jelas
POLISI TIDAK NIAT MEMBUNUH KADRUN 6
HANYA MAU LUMPUHKAN,
TEMBAKLAH DENGKULNYA
BERHUBUNG OTAKNYA DI DENGKUL
YA MATILAH .... SALAH SENDIRI OTAK PINDAH KE DENGKUL

Snipersiantar:
Kenapa pihak yang (katanya pejabat komnas HAM itu) mendesak dan membangun opini supaya menjadi pelanggaran HAM berat TIDAK DIUNGKAP SAJA. Sehingga tidak juga ujung-ujungnya memunculkan opini-opini yang cenderung liar.
??? ??? ??? ??? ????

HolyGanZ:
Ini goreng menggoreng, siapa tahu ada ongkos untuk ????

Snipersiantar:
Nah..itu yang mengerikan sekaligus menjijikkan. Sampai SBY pun mulai ikutan dimulai dari nasi goreng..
??? ??? ??? ??? ????

Parlindungan Panggabean:
Jubir dari kolaborasi para bohir disimbolkan dengan tukang nasi goreng. Pelototin terus para pengkhianat bangsa. Mereka tidak bisa sembunyi dengan cara 32 + 10. Cara2 212 dan KAMI terlalu kasar mainnya, intelijen kelas desa pun segera paham.

Bobo Djowang:
Sekarang juga udah ketawa, karena ya memang gak bisa ngapa2in juga, tutntutan gagal, mau lapor ke ICC gak bisa, ya tinggal kelojototan sama guling2 dijalanan.

Prijohandono Kristanto:
Orang HAM, mungkin tidak jadi terima bayaran.

PPATK baru menyelidiki arus uang.
Maka HAM yang biasanya ikut menjatuhkan Jokowi, juga menyelamatkan diri, dengan mengatakan ini itu.

Mulai takut ketahuan, kalau dibayar oleh orang orang yang mau menjatuhkan Jokowi.

Teddy Sanjaya:
Dari awal sampai sekarang kasus inibukan pelanggaran HAM,sangat terang benderang

Donny Rahardian:
Indonesia bukan negara yg melegal kan kepemilikan senjata api secara umum kepada masyarakat luas, jangan kan sampai menggunakan untuk melawan aparat, terbukti menyimpan secara ilegal walaupun tidak disentuh pun udah kena UU Darurat.


Jadi ya sangat jauh dari pelanggaran HAM.

Stevanes Ariffin:
Pak tua itu justru lagi bikin TPPJS (Team Pengawas Pejalan-kaki Jakarta Solo)...

HolyGanZ:
????

HIR HODOK:
Setelah penembakan 6 kacung itu, ada seseorang yang 'mendadak' diam.

Saya sedang 'nyari ' beliau. Adakah SEWORDers yg bisa bantu?

3 Lintang Hapsari:
Bohir murka skenario tdk berjalan mulus. Skenario kapolri geng sulawesi gagal, skenario komnas ham gagal. Jika geng makassar  tdk berhasil juga menjadi kepala bareskrim (ingat mrz ditangani bareskrim) maka satu2nya cara adl melaporkan ke komisi ham internasional yg bagi eropa dan mamarika laksana mendapat durian runtuh  sbg senjata menekan pak Jokowi dg kebijakan tdk mengeksport kelapa sawit dan nikel mentah

Stevanes Ariffin:
amrik juga kuatir kalo NKRI terlalu ditekan, maka Jokowi akan dekat dgn Cina dan Rusia, apalagi bisa gandeng India juga. Yg paling parah, ya aussie dan NZ. Mrk akan terkucil karena akses kesana akan jadi sangat jauh.

3 Lintang Hapsari:
Bukan kuatir lagi tapi jengkel krn Ind tdk lagi gampang disetir kayak dulu era suharto dan pepo. Maklum waktu itu khan banyak hutangnya ke IMF dan bank dunia jadi gampang disetir

Agus:
Mereka berkejaran waktu dengan pemblokiran rekening2 fpi. Kalau sampai terungkap, para bohir bisa hancur.

UletBulu:
udah ketebak paling ya gerombolan itu,paling ya dedengkotanya para tua bangka itu

Aryk:
Terus terang gue belum bisa nebak 2 oknum yg dimaksud diatas.....
Tapi kalau yang sudah nyata 2x : menyanjung Rziieq , gembar -gembor oknum tukang bakar - rusuh pakai jubah agama ini . Orang 2x  yg bela FPI itu gue tahu macem : JK, Cikeas, Cendana, Kadrun , dll.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Busuk Tercium, Siapa Yang Desak Kasus Penembakan 6 Laskar FPI Pelanggaran HAM Berat? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/busuk-tercium-siapa-yang-desak-kasus-penembakan-6-PSlKfbJQk7

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: